8 Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren dengan sesuatu yang begitu mengejutkan. Bahkan untuk 8 Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire (FF), kalian bakalan jadi tertarik menggunakan Senjata itu. Sebab beberapa Fakta dari Kingfisher sendiri punya sesuatu yang menarik, sehingga kalian tidak akan menjadi bingung.

Apalagi mengingat penggunaan senjata bernama Kingfisher ini memang cukup banyak, sehingga kalian sendiri tertarik untuk mencobanya. Termasuk kemampuan bertanding para player, supaya nanti mereka bisa mendapatkan kekuatan yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Termasuk dengan mengetahui Tips Menggunakan Senjata Kingfisher Free Fire, agar kemampuan penuh bisa membuat Senjata ini kuat. Tidak heran kalau menggunakan Kingfisher harus segera memakainya secara baik dan benar, karena beberapa hal bisa berikan pengaruh untuk Senjata ini.

Lalu munculnya sebuah 8 Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire (FF), akan membantu kalian untuk mengetahui hal tersebut sekarang juga. Karena beberapa Fakta yang menjelaskan senjata Kingfisher seperti ini, pasti akan menjadi sesuatu yang menarik.

Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire (FF)

Kingfisher Merupakan Nama Burung

Dalam Dunia nyata ini banyak sekali Nama yang cukup beragam dan memang menarik, salah satunya sebagai Kingfisher dalam game Free Fire. Jika kalian mencari nama Kingfisher pada Google atau internet, maka muncul sebuah Burung kecil yang ternyata menggunakan Nama tersebut juga.

Tapi kalau dalam sebutan Lain burun ini memiliki julukan Cekakak, mungkin sebagaian besar player ada yang tau Burung ini. Memang sepertinya Kingfisher selaiin dari Senjata yang mengambil dari dunia nyata, burung juga masuk sebagai salah satu bagian dari sini.

Mengingat Senjata Kingfisher memiliki ukuran sedang dalam permainan, mungkin tidak beda jauh dengan Burung tersebut juga. Sebuah fakta yang cukup menarik, tapi tidak tau apakah semua itu memang berhubungan ataupun tidak.

Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire adalah Senjata Yang Berisik

Fakta berikutnya memang menunjukan kalau Senjata ini memang sangat Berisik dalam pertempuran, karena tidak memiliki Silencer. Tentu saja dengan mengenal sesuatu dari bagian ini, bakal membantu kalian untuk selalu waspada ketika sedang bertanding menggunakan Senjata tersebut.

Suara yang berisik akan memudahkan musuh mengetahui posisi kalian, jadi tetaplah waspada saat menggunakan Kingfisher dalam pertandingan. Attachment Muzzle menjadi Andalan kita agar bisa membuat Senjata tersebut menjadi semakin Maksimal dalam pengguanannya juga.

Memang akan buat senjata itu semakin berisik, tapi dalam kondisi tersebut Senjata ini akan memberikan Damage yang cukup besar. Tidak heran kalau banyak musuh dengan mudah dalam Kill lawan pakai Kingfisher dalam sekali mengarahkan tembakan saja.

Mirip Marksman Tapi Bukan Marksman

Maksudnya adalah Senjata Kingfisher awalnya banyak sekali yang mengira kalau ini akan menjadi sebuah Marksman. Terlihat dari Body Senjata yang menggunakan Scope otomatis, bahkan dari bentuk tersebut memperlihatkan bentuk sebuah senjata jarak jauh layaknya Sniper.

Namun setelah muncul kedalam Server Original, kita bsia melihat kalau Senjata tersebut memiliki tipe sebagai Assault Rifle. Berati memang tidak berbeda jauh dari senjata seperti Aug ataupun XM8 yang merupakan Assault Rifle dengan Scope bawaan.

Tapi mengira senjata Kingfisher sebagai Marksman dulu memang cukup banyak player seperti ini. Sebab pada awal perilisan Marksman dan Kingfisher itu sama, sehingga memang banyak yang mengira kalau hal seperti ini memang terjadi dalam game tersebut.

Punya Pengguna Yang Lumayan Banyak

Ketika baru muncul dalam game Free Fire ini, ternyata Kingfisher itu termasuk senjata yang paling dalam Mode Battleroyale. Bahkan keramaian senjata ini juga hingga mampu mengalahkan juga beberapa Senjata meta seperti SVD, bahkan beradu tembak juga masih terbilang kewalahan.

Total memang tidak bisa terhitung sama sekali, tapi bedasarkan pengalaman Esportsku yang main Mode Battleroyale Rank tersebut. Melihat setiap permainan pasti banyak yang bawa Senjata ini untuk bertempur, memang memiliki sebuah kekuatan yang tersembunyi.

Bahkan dengan begitu pada awal perilisan memang banyak player menghindari posisi terbuka. Karena jika mereka melakukan hal seperti itu akan menjadij sasaran empuk dari Kingfisher karena menjadi Free Aim.

Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire adalah Merupakan Senjata Paling Ringan

Kingfisher juga termasuk sebagai salah satu dari Senjata yang paling ringan dalam game Free Fire, sehingga kalian tidak akan kesulitan ketika menggunakannya dalam pertandingan. Memang ini akan menjadi senjata yang cukup enak untuk kalian pakai dalam berjaga – jaga ketika sedang berada pada tempat yang terbuka.

Bahkan menurut Esportsku yang pernah mencoba hal seperti ini, Kingfisher cocok untuk kalian yang pengen kabur sambil menyerang musuh. Karena dengan kelincahan gerakan saat kita pakai Senjata ini, akan membuat kalian tidak akan kesulitan kalau dalam keadaan genting sekalipun.

Banyak Tersebar Dalam Pertandingan

Kingfisher juga termasuk sebagai Senjata yang cukup tersebar dalam pertandingan, itulah kenapa kita mudah menemukannya juga. Sehingga kalian sendiri yang menggunakan Senjata tersebut, pasti akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah terkalahkan oleh player lainnya.

Ini juga menjadi alasan kenapa Kingfisher memang pernah populer, sudah tersebar banyak lalu memang enak untuk kita pakai. Memang cukup menyesuaikan diri dengan Kingfisher, bahkan Esportsku juga menguasai senjata ini tidak memakan waktu yang lama.

Mampu Menumbangkan Lawan Dengan Cepat

Dalam Deskripsi yang tertera pada Senjata Kingfisher ini, memang benar kalau senjata tersebut mampu menumbangkan lawan dengan cepat. Bahkan kalian yang memiliki 22 Peluru saja bisa loh memberikan serangan beberapa detik untuk menjatuhkan seorang musuh.

Tentu saja dengan menumbangkan lawan dengan sangat cepat, akan memberikan pengaruh dalam pertandingan. Namun memang terlihat dan tergantung dari Situasinya juga, kalau memang ini ga terganggu dan battle lancar pasti cepat untuk membuat lawan langsung kalah.

Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire adalah Bisa Meningkatkan Jarak Scope

Jadi kalau senjata Kingfisher ini sudah punya Scope bawaan, tapi player bisa meningkatkan Scope tersebut lagi menjadi lebih tinggi loh. Bisa Esportsku bilang kalau Scope yang terpasang secara langsung ini berjarak kurang lebih x1 ataupun 2.

Namun player bisa meningkatkan kejauhan dari jarak serangan tersebut dengan Scope yang lebih tinggi lagi. Tergantung kebutuhan dan kenyamanan player sendiri, tapi kalau melakukan Looting biasanya menemukan Scope bisa langsung terpasang kedalam Senjata ini.

Setelah mengetahui 8 Fakta Menarik Senjata Kingfisher Free Fire (FF), mengetahui semua ini memang terkena begitu bagus. Karena kalian mungkin bisa saja memanfaatkan Fakta Menarik itu, agar nanti bisa menjadi sebuah kekuatan yang bagus ketika sedang bertanding.

Termasuk memahami Karakter Pengguna Senjata Kingfisher Free Fire, agar menjadi lebih unggul ketika sedang bertanding melawan musuh. Jika kalian menggunakan Senjata ini dengan baik dan benar, maka tidak akan mudah jatuh dari serangan musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment