10 Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire (FF)

Penasaran 10 Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja kalian harus coba mainkan sekarang juga. Termasuk dengan 10 Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire (FF), bakal kasih kekuatan Senjata yang tidak terkalahkan. Bahkan dengan kekuatan Senjata Spas12 ini, para player akan lebih mudah untuk melakukan Barbar.

Bahkan beberapa Senjata bagus yang bisa kalian coba pakai dalam pertandingan, akan membuat karakter menjadi semakin bagus lagi. Karena penggunaan senjata dan update bagus kayak begini, rasanya akan menjadi lebih banyak dan menarik untuk kalian coba saat bermain nanti.

Apalagi sudah muncul Tipe Senjata Free Fire yang harus kalian ketahui, biar tidak bingung dengan pemilihan senjata yang ada ini. Bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya, bahkan tambah juga beberapa hal keren untuk membantu player lebih kuat dari sebelumnya.

Lalu dengan hadirnya 10 Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire (FF), akan membuat kalian menjadi lebih bersemangat mainnya. Karena senjata ini akan menjadi lebih bagus, agar kalian nanti bisa memberikan keunggulan dalam pertandingan pakai senjata Spas12 juga.

Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire (FF)

Populer Pada Masanya

Spas12 kalau yang Esportsku tau ternyata Senjata Spas12 ini pernah Populer pada masanya, bahkan rebutan ketika berada dalam pertandingan. Memang memperkenalkan Senjata dengan sebuah kemampuan menyerang beruntun, serta punya rasa yang berbeda ketika player pakai rush.

Tentu saja dengan keadaan seperti ini yang menandakan kalau Spas12 memang bagus, bahkan ini menjadi Fakta yang cukup populer pada masanya sendiri. Tentu saja dengan kepopuleran seperti itu, membuat Spas12 sangat ramai yang pakai hingga akhirnya muncul senjata baru yang bersaing ketat dengan Spas12.

Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire adalah Senjata Yang Berat

Berat itu maksudnya dalam Tipe Shotgun sendiri, ternyata memang Spas12 lumayan berat dengan Point Movement Speed yang lumayan kecil. Tentu saja dengan beratnya senjata ini, kalian bakal merasa sedikit sulit untuk bergerak leluasa tidak seperti Shotgun lainnya juga.

Total point dari Movement Speed ini cuma 60, ya memang kecil dari Tipe tersebut dan termasuk berat. Sehingga player juga harus lebih terbiasa dengan penggunaan Spas12, agar nanti gerakan saat melakukan Rush tidak akan terhambat dengan hal seperti begini ya.

Merupakan Single Fire Weapon

Senjata Spas12 memang bisa kalian pakai menembak secara terus menerus, tapi sebenarnya ini masih termasuk golongan Single Fire Weapon yang tentu saja tembakannya satu persatu. Namun karena hal seperti itu memang tidak bisa kita remehkan sama sekali, setiap tembakan pasti rasanya pedih dan membuat Vest ataupun Helm menjadi lemah.

Jika kalian bertemu sama top player pengguna Spas12, mungkin rasanya tidak akan ada tempat bersembunyi yang aman. Karena kemampuan Single Fire Weapon ini, jadi seluruh tembakan itu akan keluar pada tempat yang sama dengan kecepatan yang akan meningkat seiring waktu kalian menembak.

Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire adalah Rawan Kalau Sudah Miss

Mengingat ini juga merupakan Single Fire Weapon, tentu player Free Fire harus tau Faktanya jika Miss bakalan berantakan. Maksudnya adalah ketika kalian menembak dan lebih sering banget lakukan Miss, maka hal tersebut bakalan jadi sesuatu yang tidak begitu diuntungkan.

Karena musuh juga akan lebih mudah menyerang kalian kalau sudah seperti ini, bahkan itu membuka peluang bagi mereka untuk menang. Jangan sampai melakukan kesalahan seperti ini, jadi latih saja dulu Aim sebelum pakai Spas12 biar nanti posisinya bisa terus menang.

Memiliki Attachment Khusus

Berbeda dengan Senjata yang memiliki Attachment Special untuk kalian gunakan, ternyata ini memiliki beberapa Attachment yang sangat menarik untuk kalian coba. Contohnya seperti Shotgun Muzzle, Scope dan sebuah Magazine untuk membuat Spas12 tersebut menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Lalu banyak yang bingung dengan penambahan Scope pada Attachment tersebut, karena Shotgun ini jaraknya pendek tapi membutuhkan Scope x2. Mungkin inovasi baru dari Game Free Fire, agar kita semakin tertarik mencoba senjata Shotgun yang semakin kesini punya Versi barunya.

Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire adalah Efektif Hanya Pada Jarak Dekat Saja

Meskipun memiliki Attachment seperti Scope, ternyata Faktanya kalau Spas12 hanay Efektif pada Jarak dekat saja. Itulah kenapa Senjata ini begitu kuat dan mematikan saat berada dalam Jarak tersebut, namun kalau menengah sedikit ataupun jauh, damage Spas12 tidak akan terlalu kena pada musuh yang kita lawan.

Jadi dengan begitu penggunaan Spas lebih baik dari jarak dekat saja, supaya lebih terkendali dan menunjukan senjata ini yang sesungguhnya. Dengan begitu kalian tidak perlu bingung lagi sama senjata Famas begini,  karena punya kekuatan yang begitu besar dan mematikan dari sebelumnya.

Menjadi Senjata Pengeksekusi Terbaik

Lalu menurut Esportsku juga Fakta yang pernah hadir dalam komunitas Free Fire, jika Spas12 tersebut cocok jadi senjata pengeksekusi. Berarti maksudnya adalah Senjata ini bakalan lebih baik ketika kalian pakai waktu mengalahkan musuh yang sedang terkena Down.

Memang benar karena Damage dan Single Fire Weaponnya tersebut menunjukan, apabila serangan Spas12 tergolong ampuh dalam keadaan begini. Tapi tergantung sama kaliannya sendiri juga, apakah tertarik atau tidak dengan hal seperti itu.

Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire adalah Mudah Player Temukan

Sudah jelas kalau Fakta ini menjelaskan tambahan dari Spas12, karena kita tidak terlalu sulit menemukannya saat bertanding. Spas12 ini merupakan senjata yang cukup tersebar banyak dalam Game dan setiap Map yang sudah ada.

Karena itulah kalian tidak akan merasa khawatir lagi dengan mencarinya cukup masuk rumah nanti. Mangkanya juga kenapa pengguna Spas12 memang masih banyak sampai sekarang, karena mudah kita temukan dalam pertandingan.

Jarang Kena Buff atau Nerf

Fakta lainnya dari Senjata Spas12 ini jarang banget yang namanya Kena Buff ataupun Nerf, itu mungkin karena itulah memang bikin kita jadi penasaran untuk mengenal senjatanya tersebut. Karena Spas12 kalau kena Buff pasti langsung overpower, namun kalau kena nerf bisa saja menjadi senjata yang jarang terpakai.

Dalam beberapa patch juga hanya ada beberapa perubahan yang terjadi pada Senjata ini. Sehingga pertempuran kalian nanti pakai Spas12 memang terasa banget sensasinya, jadi makin mudah dalam melakukan pertempuran.

Menjengkelkan Dalam Lone Wolf

Kemudian fakta menarik dari Senjata yang paling populer banget dalam Mode Lone Wolf seperti ini. Memiliki kekuatan besar dalam menghadapi musuh secara 1 VS 1, tentu saja dengan keunggulan tersebut rasanya memang beneran mantap. Mangkanya menjadi salah satu fakta menarik dari senjata ini, karena populer sampai sekarang.

Dengan kalian yang menggunakan Spas12 dengan baik dan benar, tentu saja bakal kasih serangan yang begitu besar. Apalagi untuk menghadapi para musuh tanpa kesulitan sama sekali, ini menjadi point penting dari senjata tersebut.

Setelah mengetahui 10 Fakta Menarik Senjata Spas12 Terkuat Free Fire (FF), terkesan sangat bagus dan memang keren untuk kalian gunakan. Kalau memang suka sama senjata Spas12, tidak ada salahnya pakai dan gunakan ketika sedang bertanding nanti.

Lalu kalian juga harus tau Tips Menggunakan Senjata Spas12 Free Fire, supaya tidak ada kesulitan dalam penggunaannya nanti. Senjata yang kuat dan keren seperti ini, akan membuat player jadi lebih cepat dalam mengatasi setiap musuh ketika melakukan Rush.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment