3 Fakta Seputar Line POD Sebagai Platform PC Gaming Baru

LINE, salah satu aplikasi pesan paling populer di Indonesia saat megeluarkan platform gaming untuk PC. Nama platform tersebut adalah LINE POD (Play On Desktop). Platform tersebut dirilis di tanggal 29 Mei 2020.

Platform game LINE ini bisa dimainkan di negara-negara tertentu. Negara-negara itu adalah Thailand, Indonesia, negara-negara Asia Tenggara, dan Taiwan. Alasannya, mungkin, karena pasar Asia Tenggara emang menjajikan buat developer game. Apalagi di negara-negara itu, aplikasi pesan LINE laku keras.

Esportsku merangkum 3 fakta seputar LINE POD sebagai platform PC gaming baru. Mudah-mudahan rangkuman ini bisa memuaskan dahagamu soal LINE POD, nih.

1. Pengetahuan dasar
LINE POD adalah platform gaming untuk PC. Kamu bisa memainkan berbagai game mobile dan PC di PC. Jadi, LINE POD semacam PC gaming yang dikasih emulator Android. Dengan begitu, kamu nggak perlu capek-capek instal emulator lagi di PC.

LINE POD tersedia dalam berbagai bahasa. Ada bahasa Inggris, Indonesia, China, dan Thailand. LINE POD emang bisa ngertiin banget kalau ada orang-orang yang nggak lancar berbahasa Inggris tapi jago main game. Makanya, ada opsi berbagai bahasa itu.

Kamu bisa punya akun di LINE POD dengan cara mendaftarkan akun LINE punyamu. Platform baru ini sifatnya gratis. Jadi siapa saja bisa makai. Walaupun gitu, tetap ada fitur pembelian-pembelian item di dalam game dan platformnya.

2. Game yang dimiliki LINE POD
Fakta berikutnya adalah soal game di LINE POD. Platform ini mengandalkan game ArcheAge buat mengangkat namanya. Sebagai game dengan grade AAA, harapannya sih banyak orang yang tertarik dengan LINE POD.

Game ArcheAge di LINE POD ngasih kamu kebebasan buat bikin karakter ciptaanmu sendiri. Kamu juga bisa bikin duniamu sendiri.

Tapi syarat untuk melakukan itu semua mesti punya skill bermacam-macam dan menguasai beberapa wilayah. Satu hal yang penting juga soal rilis game ArcheAge yang bar dilakukan tangal 11 Juni 2020.

Selain ArcheAge yang jadi andalan, masih ada beberapa game lain yang nggak kalah oke. Ada Hunter’s Arena: Legends, EOS, Rebirth Online, dan beberapa game lainnya.

3. Solusi bermain game di masa pandemi
LINE POD sengaja dirilis di masa-masa saat ini sebagai solusi buat di masa pandemi Covid-19. Jumlah pengguna LINE di Indonesia cukup banyak. Artinya, para pengguna ini adalah pasar potensial bagi LINE.

Saat masa pandemi Covid-19, para pengguna LINE tersebut membutuhkan hiburan saat di ruma aja. LINE POD hadir untuk memuaskan dahaga hiburan ini.

Kalau kamu belum nyoba LINE POD, sekarang waktunya buat nyobain deh. Game ArcheAge dan beberapa game yang disediakan LINE bisa bikin hari-harimu yang di rumah aja jadi nggak bosen lagi.

fakta line podgame LINE PODline podplatform line podplatform PC gaming