5 Fakta Seputar Senjata CG15 Free Fire (FF)

Penasaran Fakta Seputar Senjata CG15 Free Fire (FF)? ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Ternyata begini 5 Fakta Seputar Senjata CG15 Free Fire (FF), mungkin ini akan membantu kalian yang tidak tau hal keren dari Senjata langka itu ya.

Bahkan untuk sekarang saja dikehadiran pada OB28 sekarang, bisa kalian manfaatkan dengan cukup baik untuk sekarang dan beberapa hal lainnya.

Senjata yang digunakan oleh para player ketika bertanding nanti, memang ada banyak dan bisa dimanfaatkan semua dengan baik.

Karena hadir pada sebuah update sekarang, kalian juga harus bisa memanfaatkan Senjata itu dan menggunakannya sekarang ya.

Karena kalian juga sudah tau beberapa Fakta Unik Senjata UMP Free Fire, dimana itu yang membuat Senjata ini menjadi lebih kuat dan ramai dipakai.

Namun nasibnya memang berbeda sekali, dengan Senjata CG15 yang ada sekarang ini.

Mungkin dengan hal tersebut, kalian harus tau semua soal 5 Fakta Seputar Senjata CG15 Free Fire (FF) yang menarik untuk dilihat.

5 Fakta Seputar Senjata CG15 Free Fire (FF)

Senjata Charge Pertama Free Fire

Jika kita menggunakan Senjata harus Reload dan Overheat untuk berikan Damage, nah kalau untuk CG15 berbeda dari yang lainnya juga loh.

Dimana senjata ini kalau mau memberikan Damage besar itu, kalian harus bisa melakukan Charge Attack dulu sampai benar – benar Penuh barnya.

Setelah Penuh maka kalian bisa langsung, tembak pada musuh yang telah dijadikan sebagai Target penyerangan kalian nantinya.

Senjata Berjenis SMG

Yup senajta ini juga mempunyai Tipe serangan dan tipe main yang mirip itu kayak SMG, tentu saja dengan menggunakan ini kalian akan menjadi kuat.

Bahkan kalau dipakai Rush juga, merupakan Senjata yang terbilang cukup kurang sebenarnya dan bisa membuat keadaan menjadi berbahaya juga.

Sebab dengan menghadirkan Senjata dengan Berjenis SMG seperti ini, CG15 memang lebih cocok sebagai Sniper Charge yang kuat.

Punya 2 Mode Serangan

Mengingat CG15 ini punya Jenis tipe SMG, tentu saja bakalan ada juga Mode Penyerangan yang ternyata itu untuk SMG dan Sniper juga.

Untuk Mode Scope, senjata ini akan masuk kedalam Mode Sniper yang bisa memberikan Damage hingga 999+.

Lalu kalau untuk SMGnya itu, bisa memberikan Damage 50 point aja, lalu hanya berguna pada saat kalian seadng disergap tiba – tiba.

Senjata ini memang multi Fungsi, jadi harus bisa digunakan dengan lebih bagi lain nantinya.

Peluru Sekali Tembak Musuh

Ingat pada bagian dimana CG15 ini akan Charge Senjatanya agar hasilkan Damage? Nah jadi charge sudah penuh maka kasih 999 Damage nantinya.

Tentu saja dengan memanfaatkan hal seperti ini, membaut kalian semua itu menjadi lebih mudah dalam menghadapi musuh dengan mudah.

Tembakan ini akan benar – benar seperti Cheat, dimana hal tersebut bisa kalian posisikan saja area tembak yang benar.

Maka dengan memanfaatkan semua ini, bakalan ada banyak kesempatan untuk bisa membuat Musuh nanti menjadi kalah ya.

Sulit Dan Sudah Tidak Ada Didalam Pertandingan

Jadi untuk sekarang ini CG15 dari Faktanya tersebut, memang sudah tidak hadir ladi dalam pertandingan lagi karena beberapa hal.

Bahkan dengan tidak adanya senjata tersebut, player juga merasa lega loh dan tidak merasa takut lagi sekarang ini.

Sebab kemampuan mematikan Senjata tersebut, memang patut kita bisa perhatikan juga nantinya.

Karena kalau sampai kalian gegabah melawannya, tentu saja ini akan jadi penyebab kalian kalah.

Setelah mengetahui 5 Fakta Seputar Senjata CG15 Free Fire (FF), maka ini akan menjadi salah satu keunggulan yang bisa kita ketahui.

Fakta tersebut memang menjelaskan kalau Senjata ini, benar – benar jadi hal yang sudah lumayan langka dipakai.

Bahkan pada saat Senjata CG15 Free Fire Perlu Buff, malah ini hilang dan tidak ada kabar lagi sampai sekarang loh.

Comments (0)
Add Comment