Fakta Unik Game COD Mobile Yang Perlu Kalian Ketahui

Kali ini ada beberapa Fakta Unik Game COD Mobile Yang Perlu Kalian Ketahui. Sebagai player CODM tentunya wajib tahu fakta menarik berikut ini.

Meskipun belum mencapai 1 Tahun, game Call of Duty Mobile ini menjadi salah satu game terbaik dan sudah dimainkan lebih dari 100 juta orang yang ada diseluruh belahan Dunia. Nah berikut Fakta Unik Game COD Mobile Yang Perlu Kalian Ketahui.

Game ini juga mampu menyaingi Free Fire ataupun PUBG Mobile yang merupakan game Mobile Shooter populer juga tentunya. Call of Duty Mobile ini juga mempunyai berbagai macam fitur menarik untuk dicoba.

Bukan hanya itu saja, mode yang ada didalam game ini sangat beragam. Seperti yang kemarin saja baru di Update yaitu sebuah Mode Zombie yang akan memberikan berbagai ketegangan pada saat kalian memainkannya.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Fakta unik dan menarik seputar game Call of Duty Mobile tersebut. Mungkin beberapa hal ini belum diketahui oleh banyak player. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Fakta Unik Game COD Mobile Yang Perlu Kalian Ketahui

Peningkatan Level dengan sangat cepat

Fakta unik pertama game Call of Duty Mobile ini adalah level pada akun kalian akan meningkat dengan sangat cepat, berbeda dengan game lainnya yang memang cukup lama agar bisa mencapai level tertinggi. Jika kalian ingin naik level dengan cepat, bermainlah dalam mode Domination.

Didalam mode ini kalian bisa mendapatkan banyak kill, apabila kalian beruntung maka bisa mendapatkan kesempatan untuk membunuh banyak musuh pada saat mereka sedang mengambil Point yang tersebar. Mode ini juga cocok untuk kalian yang suka Barbar.

Heal Sambil Berlari

Jika di game battle royale lain melakukan heal harus dalam keadaan diam, maka untuk Call of Duty Mobile ini berbeda dengan hal itu. Jika kalian kekurangan HP, maka kalian tidak perlu diam saja untuk melakukan heal. Pada saat kalian berlari juga masih bisa menggunakan item Healing yang tersedia.

Kalian juga bisa menjaga HP kalian ketika sedang berjalan menuju Zona Aman tanpa perlu khawatir berdia diri terlebih dahulu untuk melakukan heal nanti. Fitur ini juga merupakan fitur yang dimanjakan kepada player dari Developer.

Ga perlu Takut jatuh pada saat bermain Battle Royale

Jika kalian berada di Ketinggian dan tidak sengaja terjatuh, maka hal yang perlu dilakukan adalah jangan panik. Di dalam game Call of Duty Mobile ini, kalian bisa menggunakan yang namanya Wingsuit agar bisa tetap aman dan mendarat di lokasi tujuan kalian.

Cara yang satu ini juga bisa memudahkan kalian untuk berpindah dengan cepat tanpa perlu berjalan ataupun berlari seperti biasanya. Hanya akan membuang waktu saja jika memang kelamaan berlari.

Bisa Menembak meskipun berada didalam air

Fakta Unik COD Mobile berikunya adalah bisa menembak walaupun berada dalam air. Jika didalam game PUBG Mobile ataupun Free Fire tidak bisa menembak didalam air, hal tersebut bukan menjadi salah satu masalah bagi Call of Duty Mobile. Kalian masih bisa menembak meskipun sedang menyelam sekalipun didalam game ini.

Namun hal ini hanya berlaku pada saat kalian sedang bermain Mode Battle Royale saja. Dengan adanya hal seperti ini, kalian bisa mengejutkan musuh secara tiba – tiba karena menyerang dari dalam air.

Itulah beberapa Fakta Unik game Call of Duty Mobile yang perlu kalian ketahui. Mungkin dari kalian juga ada yang sudah mengetahuinya bukan? Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaiman pendak kalian tengtang Fakta Unik COD Mobile diatas? Cukup menarik untuk kalian tiru daam permainan bukan?

Nah buat kalian yang merupakan player COD Mobile, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game kesayangan kalian. Yuk follow sekarang! Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

cod mobilecodm
Comments (0)
Add Comment