5 Fakta Unik Hero Aurora Mobile Legends (ML)

Salah satu hero di Mobile Legends yaitu Aurora, memiliki latar belakang yang unik dan desain hero yang terinspirasi dengan karakter tertentu. Hero ini memiliki fakta unik yang mungkin beberapa dari kalian belum ketahui.

akta Unik Hero Aurora Di Mobile Legends (ML) ini harus kalian ketahui. Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan dan setiap hero memiliki skill dan desain yang berbeda-beda untuk digunakan. Setiap hero di Mobile Legends juga unik, karena memiliki latar belakang yang cukup menarik untuk kalian ikuti.

Salah satu hero di Mobile Legends yaitu Aurora, memiliki latar belakang yang unik dan desain hero yang terinspirasi dengan karakter tertentu. Hero ini memiliki fakta unik yang mungkin beberapa dari kalian belum ketahui.

Disini kami akan memberikan Fakta Unik Hero Aurora Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian ketahui. Hero yang satu ini memiliki fakta menarik yang bisa kalian ketahui, mulai dari konsep hero dan juga skin yang dimilikinya.

Fakta Unik Hero Aurora Di Mobile Legends (ML)

Aurora adalah hero mage dengan damage Burst Area yang tinggi beserta CC yang bisa membekukkan musuh. Hero ini sangat kuat digunakan pada teamfight dengan area damage yang dimilikinya, dan juga bisa menjadi Support yang kuat dengan CC yang keras.

Hero ini walaupun memiliki skill yang kuat dalam menyerang musuh, Aurora cukup sulit untuk diguanakn, Mengendalikan stack yang dimilikinya agar skillnya bisa memiliki efek Freezing sangat sulit untuk digunakan tapi memiliki efek yang kuat.

Selain skill yang dimilikinya, Aurora juga memiliki beberapa Fakta unik yang mungkin bisa kalian ketahui. Berikut Fakta Unik Hero Aurora Di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian tahu.

Tangan Aurora

Aurora Terinspirasi Oleh Cerita Ini

Aurora adalah hero yang bisa mengendalikan Es yang satu ini, ternyata terinspirasi dari salah satu dongen yaitu Snow White. Tidak hanya itu saja, banyak juga mengira kalau hero yang satu ini terinspirasi oleh Tokoh Elsa dari film Frozen.

2 Item Milik Aurora Di Mobile Legends

Ternyata kalau kalian lihat di item store, Ada 2 item yang dimiliki dan dibuat oleh Aurora. Item tersebut adalah Winter Truncheon dan juga Ice Queen Wand ini ternyata senjata atau barang yang dimiliki oleh Aurora sendiri pada ceritanya.

Crowd Control Unique

Aurora memiliki skill CC dengan efek yang berbeda dari yang lainnya. Efek CC yang dimiliki Aurora bukan Stun, melainkan dimanakan Freezing. Status tersebut sebenarnya mirip dengan stun, tapi hanya dimiliki oleh Aurora, Walaupun dulunya Miya punya tapi sekarang tidak.

Skin Zodiac

Aurora memiliki skin Zodiac sendiri yang bisa kalian gunakan. Skin yang Zodiac yang dimilikinya yang satu ini adalah Aquarius. Dirinya memiliki skin Zodiac seperti beberapa hero lainnya, tapi Zodiac yang dimiliki Aurora adalah Aquarius

Skin The Queens of Hearts

Skin yang dimiliki Aurora yang satu ini adalah skin yang terinspirasi dari Alice in Wonderland. Terinspirasi dari Alice in Wonderland, Aurora-pun mendapakan skin yang berdasarkan salah satu tokoh di Alice in Wonderland, Red Queen.

Itulah Fakta Unik Hero Aurora Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian ketahui. Hero yang satu ini memiliki skin dan juga beberapa hal yang cukup menarik. Mulai dari item ingame, Nama Aurora sendiri, hingga skin yang dimilikinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment