5 Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends (ML)

Penasaran Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk kita ketahui sekarang juga. Terutama dengan hadirnya Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends (ML), kalian tentu saja mengetahui semua maksud begini. Karena memang dengan Fakta Unik Hero Gloo tersebut menjadi penjelas yang memang bisa kita ketahui sekarang juga.

Karena memang dengan beberapa Hero dalam game Mobile Legends punya cerita tersendiri, serta beberapa kekuatan untuk kita gunakan dalam pertandingan. Membuat para playernya nantinya akan menjadi semakin mudah, sehingga kita bisa memanfaatkan hal seperti begini dengan baik dan benar karena pemakaian tersebut.

Mengenali seperti gimana Hero Gloo Mobile Legends, membuat kita akan menjadi semakin kuat saat memakainya dengan benar. Karena memang bagus sekali untuk Hero Gloo sendiri yang bisa kita ketahui langsung seperti gimana kekuatannya biar makin kuat pakainya.

Apalagi untuk Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends (ML), pasti akan kasih kita sesuatu yang bagus kayak begini sesuatu yang baru. Terasa begitu beragam agar kalian bisa segera mengetahui semua ini, agar kita akan menjadi lebih paham dengan semua ini nanti.

Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends (ML)

Setiap Dapat Buff OP Parah

Fakta yang paling awal adalah Gloo kalau setiap mendapatkan Buff pasti akan menjadi Hero yang OP Parah. Itu sudah terjadi dari awal menerima Nerf, lalu kemudian Buff dan langsung menjadi populer kembali.

Tidak heran kenapa Fakta tersebut menjadi bagian paling awal, karena memang ini menjadi bagian dari Gloo sendiri sangat berpengaruh. Membuat kita yang menggunakan Gloo terasa mudah dengan posisi mendapatkan Buff, jadi bisa berpengaruh besar.

Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends adalah Tank Dengan Tubuh Slime

Biasanya Tank dalam game Mobile Legends ini pakai Otot, Robot ataupun Batu bahkan dari Hutan, tapi Gloo memiliki Tubuh seperti Slime. Sebuah Makhluk terbilang Lembek dan juga sangat mudah hancur, tapi Gloo tidak seperti begitu.

Kemampuannya memang sangat kokoh untuk menghadapi musuhnya, karena meskipun slime yang tersusun dengan kekuatan besar. Mangkanya dengan begini kita bisa hadapi pertempuran akan menjadi semakin mudah.

Memiliki Skill CC Yang Kuat

Lalu Skill CC dari Gloo Sendiri memang sangat kuat sekali, karena memang ini akan menjadi pengaruh dalam War sekalipun. Soalnya kalau Skill 1 dari Gloo bisa memberikan Efek Crowd Control Immobilaze yang menghentikan pergerakan musuh.

Sehingga kita yang menggunakannya nanti akan menjadi semakin mudah, membuat kalian akan terbantu dalam pertempurannya. Membuat kita nanti akan menjadi lebih bagus untuk menghadapi musuh lincah sekalipun.

Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends adalah Bisa Masuk dan Kendalikan Lawan

Ultimate dari Gloo ini bisa masuk dan mengendalikan lawannya dengan mudah, bahkan bisa memberikan damage secara perlahan juga. Lalu kalau kalian memanfaatkan Skill 1 dan 2, ini akan membuat Efek memaksa musuh untuk mengikuti pergerakannya juga.

Bahkan kalau teman dari musuh yang termasuki Gloo, maka mereka akan memberikan juga serangan besar kepada teman mereka. Jadi seperti ibarat kata Gloo menarik peminat para musuh untuk menyerang teman sendiri.

Slime Kecil Gloo Bisa Hancur

Jika kalian tidak sadar, kalau memang slime kecil dari Ultimate Gloo tersebut bisa hancur kalau kena serangan Area. Jadi dengan begitulah kenapa Gloo akan kehilangan kemampuan ultimatenya, soalnya Slime kecil dari tubuh Gloo sudah hancur.

Tapi tenang saja, karena memang selain memberikan Regen pada HP sendiri dan Slime yang kecil. Sehingga masih ada kesempatan yang bagus dan bisa kita manfaatkan, sehingga kita yang tau fakta begini langsung mengerti.

Setelah kita mengetahui Fakta Unik Hero Gloo Mobile Legends (ML), membuat para player menjadi semakin paham dengan maksud begini. Agar kita bisa mengenali heronya tersebut, agar kalian bisa memanfaatkannya itu menjadi semakin kuat dalam pertempuran dengan kisah menarik.

Kalian bisa juga memanfaatkan Tips Menggunakan Hero Gloo Mobile Legends, agar kita bisa jadi lebih mudah untuk bisa memanfaatkan dalam game. Pasti akan menjadi semakin kuat untuk bisa membuat kalian menjadi lebih baik dalam tim untuk mendukung saat bertanding.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment