Fakta Unik Hero Kagura di Mobile Legends (ML)

Kagura menjadi salah satu hero yang cukup populer dimainkan di Mobile Legends, tidak hanya karena memiliki desain yang bagus, hero ini memiliki skill yang kuat. Hal ini membuatnya menjadi hero yang cukup banyak digunakan.

Hero di Mobile Legends ternyata memilik banyak fakta menarik yang bisa kalian ketahui, mulai dari konsep hero hingga cara bermainnya juga. Mobile Legends juga memiliki banyak hero yang bisa kalian pilih dan mainkan.

Kagura menjadi salah satu hero yang cukup populer dimainkan di Mobile Legends, tidak hanya karena memiliki desain yang bagus, hero ini memiliki skill yang kuat. Hal ini membuatnya menjadi hero yang cukup banyak digunakan.

Ternyata ada Fakta Unik Hero Kagura di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian ketahui. Hero ini memiliki banyak fakta yang mungkin kalian belum ketahui. Selain menjadi hero yang populer dengan skill yang kuat, kagura banyak disukai.

Fakta Unik Hero Kagura di Mobile Legends (ML)

Kagura sendiri adalah hero mage bertiper damage reap yang bisa menyerang musuh dari kejauhan. Hero ini memiliki range yang jauh dan juga skill movement yang kuat sebagai hero mage. Dengan menggunakan payung, hero ini memiliki range yang jauh.

Selain itu, hero ini juga memiliki skin yang cukup banyak dibanding yang lain dan menjadi hero utama salah satu pro player Lemon. Ternyata masih banyak hal menarik mengenai hero yang satu ini di Mobile Legends.

Kalian bisa melihat Fakta Unik Hero Kagura di Mobile Legends (ML) dibawah ini.

Hero Pertama Yang Menggunakan Tema Yin Yang

Sebelum hero Luo Yi keluar, Kagura adalah salah satunya hero yang memiliki tema Yin Yang. Hero ini juga memiliki konsep yang ke-jepangan dengan banyak quotes yang menggunakan bahasa jepang bahkan kalau menggunakan VA inggrisnya.

Pengisi Suara Jepang Yang Terkenal, Hanazawa Kana

Setelah Mobile Legends mengeluarkan VA bahasa Jepang, tidak disangka ternyata yang mengisi suara Kagura adalah Seiyuu terkenal yaitu Hanazawa Kana. Hanazawa Kana adalah VA atau Seiyuu terkenal asal jepan yang sudah mengisi banyak anime terkenal.

Memiliki Hubungan Dengan Hayabusa

Di Lore yang dimiliki oleh Kagura, sudah dipastikan kalau Kagura memiliki hubangan percintaan degan Hayabusa sendiri. Bahkan mereka berdua juga mendapatkan skin Couple yang akan dibahasa lagi nantinya.

Memiliki 2 Set Skill

Kagura memiliki 2 skill yang berbeda, yaitu ketika menggunakan payung atau tidak. Selain Kagura, masih ada hero lain seperti Roger, Selena dan Selena. Skillnya akan berubah tergantung dirinya memegang payung atau tidak.

Memiliki Skill Couple Bertema Festival

Seperti yang dibahas sebelumnya, Kagura memiliki skin musim panas dan couple. Skin tersebut bertema Festival bersama dengan Hayabusa sendiri. Yang memiliki skin musim panas juga tidak hanya kagura dan hayabusa saja tapi hero lain juga ada.

Fakta ini berdasarkan apa yang dialami oleh tim esportsku saat bermain mobile legends. Semua fakta disini adalah pendapat pribadi.

Itulah info mengenai Fakta Unik Hero Kagura di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian ketahui. Memang banyak hal menarik yang bisa kalian ketahui dari hero yang satu ini. Tidak hanya skill tapi juga background story dari Kagura sendiri.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment