5 Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends (ML)

Penasaran Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup bagus untuk bisa kita mainkan. Lalu dengan Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends (ML), kalian memang bisa segera tau dengan semua ini sekarang juga. Karena memang Saber sendiri memiliki beberapa Fakta menarik untuk bisa kita coba mainkan segera.

Update yang juga sudah muncul dalam jumlah yang banyak sekali, karena memang kalian bisa segera mengetahui semua hal seperti ini. Karena dengan beberapa hal yang memang sudah muncul tersebut, pasti para player juga tidak akan melewatkan kesempatan bermain dari sini sekarang juga.

Terutama dengan melihat Hero Saber Mobile Legends, pasti kalian tidak identik dengan penampilan dan kekuatannya dalam game nanti. Pasti menggunakan Saber dalam pertandingan memang bisa memberikan kekuatan yang besar, agar kita tidak kesulitan menghadapi musuhnya.

Apalagi untuk Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends (ML), kalian memang bisa segera mengetahui beberapa point penting langsung dari sini. Baik dalam game atau menurut playernya, bakal menjelaskan seperti apa Hero Saber tersebut nantinya akan bisa kita temukan dengan mudah.

Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends (ML)

Cyborg Mecha Pertama

Saber menjadi Hero dengan tema Cyborg Mecha pertama dalam game Mobile Legends, karena itulah penampilannya penuh dengan Besi. Merupakan kekuatan dan pertahanan dari Armornya juga, membuat kita yang memakainya memang akan langsung mengerti kekuatannya.

Belum lagi dengan Hero Cyborg Mecha ini memiliki serangan yang mematikan, membuat player akan langsung bisa manfaatkan secara baik. Terutama untuk mengincar 1 target musuh, pasti hal seperti ini membuat Saber akan terus punya kesempatan bagus dalam pertempuran.

Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends adalah Counter Semua Assassin

Kalau menurut Esportsku dan juga player Mobile Legends jika Saber ini merupakan Counter dari Semua Assassin dalam game. Tentu saja dengan Skill yang bisa menangkap 1 Musuh dan berikan Damage tinggi, tentu saja menjadi Counter Assassin tanpa pandang bulu sama sekali.

Belum lagi kalau Assassin yang Lincah seperti Fanny sekalipun memang bisa kita pakai untuk mengcounter assassin tersebut. Apalagi kalau memang ingin menghentikan pergeraakn dengan skill dan build level max, bisa membuat kalian nanti menjadi semakin kuat dalam game.

Single Target Mematikan

Hero ini memang Single Target yang cukup mematikan, sehingga kalian yang menggunakannya harus tetap berwaspada dengan serangan musuh. Meskipun kuat, tapi damagenya sendiri memang tergolong mematikan membuat kita menjadi semakin bagus juga dalam pertempuran.

Selain hanya mengincar Assassin, tapi hero Saber juga mengincar MM ataupun Core lawan dengan sergapan yang begitu mematikan. Sehingga kita juga tidak perlu bingung dengan menggunakan hero ini, karena kemampuan yang tergolong membantu dalam game nantinya.

Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends adalah Pelopor Starlight

Siapa sangka, Saber menjadi Hero Pelopor dari Fitur Starlight sekarang, karena memang faktanya sendiri Dia menerima Skin Starlight pertama. Pada tahun 2016 Saber menerima Skin Starlight dengan warna Emas, lalu mengalami sebuah Revamp terbaru menjadai Hijau dan lebih keren.

Kemudian dengan hadirnya Revamp Starlight juga, para player juga akan menerima Skin Saber juga sebagai awal pembuka ini. Karena itulah kenapa bisa terbilang sebagai pelopor dalam game, memiliki keunikan lainnya yang juga muncul sebagai Hero kedua dengan 2 buah Starlight dalam gamenya.

Pemilik Skin Legend Pertama

Lalu fakta lainnya adalah Saber ini pemilik Skin Tipe Legend Pertama dalam game Mobile Legends, berikan penampilan dan efek yang bagus. Tentu saja dengan begitu Skin Legend yang memiliki nama Codename Storm sangatlah kuat, bahkan tergolong mematikan ketika sudah memakainya.

Setelah melihat Fakta Unik Hero Saber Mobile Legends (ML), kalian memang bisa langsung memahaminya sekarang dengan begitu keren dari sini. Pasti penampilan Hero Saber yang akan kalian kenali sekarang, memiliki beragam fakta yang memang bisa kita gunakan dengan mudah sekarang.

Kalian juga bisa memahami langsung seperti apa Tips Bermain Hero Saber Mobile Legends, pasti akan menjadi semakin kuat dengan memahaminya. Kemampuan dari Saber yang besar dan juga mematikan ini, pasti akan membuat kalian menjadi tidak akan terkalahkan sama sekali.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment