Fakta Unik Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador Free Fire

Salah satu karakter yang baru Muncul sekarang ini adalah karakter Joe Taslim free fire, bahkan dia juga mempunyai fakta uniknya sendiri di Dunia nyata. Sama seperti DJ Alok, dimana dia juga mempunyai fakta unik di dunia nyata.

Didalam game Free Fire ini, kalian bisa menemukan banyak hal baru dan menarik yang bisa dicoba. Bahkan ada banyak sekali fitur yang hadir didalam game Free Fire tersebut, sehingga kalian bisa menentukan dan menggunakan Fitur – fitur tersebut dengan baik. Kali ini ada fakta unik Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Free Fire yang menjadi karakter saat ini.

Seperti yang kita ketahui, salah satu Fitur yang hadir kedalam game Free Fire ini adalah Karakter free fire, dimana kalian akan memilih satu karakter untuk digunakan dalam pertandingan. Setiap karakter yang hadir didalam game Free Fire ini, tentu saja mempunyai kemampuan dan skill yang cukup menguntungkan.

Baca Juga: Bocoran Spin FF Skin Poring Di Ragnarok x Free Fire

Kalian tentu saja bisa menggunakan Skill dan kemampuan ini, untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Bahkan karakter yang kalian gunakan tersebut, bisa dikombinasikan hingga 3 Skill tambahan dari karakter lainnya.

Jadi kalian bisa merasakan 4 Skill dalam 1 Karakter. Selain itu juga, setiap karakter yang ada didalam game ini mempunyai cerita dibalik dirinya muncul kedalam Garena Free Fire.

Salah satu karakter yang baru Muncul sekarang ini adalah karakter Joe Taslim free fire, bahkan dia juga mempunyai fakta uniknya sendiri di Dunia nyata. Sama seperti DJ Alok, dimana dia juga mempunyai fakta unik di dunia nyata.

Baca Juga: Karakter FF Counter Kelly Awakening Terbaik Free Fire 2020

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Fakta Unik Joe Taslim yang ada Di Dunia Nyata.

Terkenal di dalam game Free Fire dan terkenal di Dunia nyata juga.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Evolution Stone Gratis FF Di Play Mission Jota Free Fire!

Fakta Unik Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador Free Fire

  1. Bintang Iklan Ternama Di Indonesia

Apabila kalian suka melihat acara – acara di TV, pasti pernah juga melihat bagian Iklan yang muncul setelah acara tersebut berjalan beberapa menit. Banyak sekali iklan yang hadir didalam TV Tersebut, bahkan ada juga Iklan yang pernah dibintangi oleh Joe Taslim.

Setelah dia pensiun dari Atlet Bela Diri, akhirnya Joe Taslim berpindah menjadi seorang yang bekerja dalam karir bidang hiburan. Dia sekarang sudah menjadi bintang iklan dan sebagai model.

  1. Pernah Menjadi Atlet Bela Diri

Dulu Joe Taslim sebelum menjadi seperti ini, dia pernah menjadi seorang Atlet Bela Diri yang kuat. Joe Taslim belajar bela diri sejak usianya masih muda, sehingga tidak heran apabila dia sekarang juga masih tetap jago dengan kemampuan Bela Dirinya.

Joe Taslim bahkan sudah menguasai bidang Wushu, Judo, Taekwondo dan Pencak Silat. Bahkan Joe Taslim sendiri juga pernah mengikuti Tournament berskala Nasional dan mampu meraih Emas dalam tournament tersebut.

Bahkan pada Sea Games 2007, dia berhasil mendapatkan Perak untuk Negara Indonesia. Pada tahun 2009, Joe Taslim resmi pensiun dan mencoba karir baru di bidang Hiburan.

  1. Player Free Fire

Joe Taslim juga menyukai sekali game Free Fire, bahkan sering menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game tersebut. Sehingga dia sendiri juga telah menjadi salah satu karakter didalam game Free Fire yang bernama Jota. Dia Sendiri sudah menjadi brand ambassador secara resmi di free fire

Jotadonut ini adalah nickname asli dari Joe Taslim didalam game Free Fire tersebut, bahkan di Video terbaru Film Pendek dia menggunakan Nickname tersebut dan melawan Dewi Dangdut.

Baca Juga: Gratis Spin FF Karakter Jota Free Fire, Tips Cepat Selesaikanya!

  1. Aktor Film Terkenal hingga Internasional

Joe Taslim sendiri juga telah menjadi salah satu Aktor Film yang sangat terkenal hingga sekarang ini, bahkan dia juga telah menjadi Aktor didalam film The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6.

Karena kepopuleran dari Joe Taslim yang berhasil memerankan karakter didalam Film tersebut, akhirnya dia sekarang ini dia ditawari untuk berperan didalam Film Star Trek Beyond dan juga Mortal Kombat.

Baca Juga: 100 Ribu Pulsa Gratis FF Sekarang Juga, Hanya Foto Jota Free Fire!

Nah itulah beberapa Fakta Unik Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian sekarang ini sudah mendapatkan karakter tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment