Fakta Unik Karakter FF Terbaru Jota Free Fire 2020, Harus Tau!

Setiap karakter mempunyai beberapa fakta uniknya, nah untuk sekarang ini kita akan membahas Fakta Unik Jota Free Fire.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan pernah menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire sendiri mempunyai total player free fire yang cukup banyak, tentu saja dengan begini pihak Garena akan selalu menghadirkan update terbaru untuk para playernya. Sampai sekarang ini, mereka juga telah menghadirkan banyak pemberitahuan baru dan informasi terbaru untuk game tersebut. Kali ini ada Fakta Unik Karakter FF Terbaru Jota Free Fire 2020 yang harus kalian tau

Berbagai macam fitur telah hadir kedalam Garena Free Fire tersebut, bahkan fitur ini menjadi andalan banyak player untuk bertanding nantinya. Salah satu fitur yang sering digunakan oleh para playernya adalah Karakter free fire, dimana nantinya kalian akan memilih 1 Karakter untuk dibawa kedalam permainan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Bahkan karakter free fire ini, bisa dipasangkan hingga 3 Skill tambahan. Tentu saja nantinya, kalian bisa merasakan 4 Skill didalam 1 karakter saja. Dengan begitu, alur permainan kalian akan menjadi lebih seru dan menegangkan lagi.

Nah sekarang ini juga kita telah kehadiran karakter baru yang bernama Jota, dimana ini adalah tanda Free Fire Indonesia bekerjasama dengan Joe Taslim.

Baca Juga: Senjata FF Mematikan Jarak Dekat Free Fire 2020

Setiap karakter mempunyai beberapa fakta uniknya, nah untuk sekarang ini kita akan membahas Fakta Unik Jota Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cerita Tentang Karakter FF Notora Dan Hayato Free Fire 2020

 

Fakta Unik Karakter FF Terbaru Jota Free Fire 2020

  1. Karakter Yang Khusus Untuk Player Di Indonesia

Joe Taslim merupakan salah satu Aktor terkenal yang ada di Indonesia ini, bahkan dirinya sudah terkenal hingga keluar Negeri sekalipun. Bukan hanya itu saja, Karakter Jota juga mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam bermain nantinya.

Pihak dari Garena Free Fire telah menghadirkan karakter ini, special dan khusus untuk playernya. Jadi tentu saja, dengan begini kalian player dari Indonesia cukup berbahagian tentunya. Bahkan kemarin saja, kalian bisa mendapatkan Karakter tersebut secara Gratis.

  1. Merupakan Karakter Pertama Hasil Kerjasama Dengan Aktor

Dulu kita juga pernah mendapatkan sebuah karakter baru, dimana ini bekerjasama dengan seorang DJ yang cukup terkenal. Dia adalah DJ Alok yang berasal dari Negara Brazil, bahkan pernah menjadi salah satu DJ terbaik didalam peringkat 11 Terbaik di Dunia.

Nah sekarang ini juga, Jota sudah hadir kedalam game Free Fire dan bisa digunakan oleh semua player dari seluruh penjuru dunia. Bahkan Jota untuk dinegara Indonesia, dihadirkan secara Gratis. Karakter ini hadir sebagai tanda Joe Taslim Menjadi Brand Ambassador Resmi Free Fire Indonesia.

 

  1. Karakter Dari Indonesia yang Dirilis secara Global

DJ Alok tentu saja merupakan karakter yang berasal dari Brazil dan juga di hadirkan secara Global. Bahkan hal ini juga diterima oleh karakter Jota, dimana akhirnya pihak Garena membuat karakter tersebut menjadi cukup terkenal hingga sekarang.

Bahkan karakter ini, sudah menjadi salah satu bagian Meta dari karakter lainnya didalam game Free Fire.

Baca Juga: Pendaratan Terbaik FF Pakai Cara Landing Free Fire Ini

 

  1. Mempunyai Tanggal Lahir yang Sama Dengan Joe Taslim

Karakter Jota ini mempunyai kepanjangan Joe Taslim, tentu saja Garena membuat karakter ini menjadi lebih special lagi. Karena karakter ini, hadir dari Negara Indonesia dan menjadi karakter pertama yang berasal dari Negara Indonesia.

Dengan begitu, pihak Garena juga telah menghadirkan karakter ini dengan kriteria yang sama dengan Jota di dunia nyata. Contohnya dalah Tanggal ulang tahun karakter tersebut, Joe Taslim berulang tahun pada tanggal 23 Juni.

 

  1. Karakter yang dibuat Khusus untuk Rush

Nah fakta unik terakhir adalah karakter ini memang cocok dan khusus untuk para rusher. Kemampuan Jota akan memberikan Heal ketika dia berhasil membunuh musuh, tapi harus menggunakan SMG dan Shotgun. Tentu saja kalian tidak asing dengan penggunaan 2 Senjata tersebut.

SMG dan Shotgun merupakan senjata yang cocok sekali digunakan untuk Rush, jadi hal inilah yang membuat karakter Jota cocok digunakan dalam bermain Rush.

Baca Juga: Karakter Antonio FF Masih Favorite Di Heroic Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah mengetahui fakta unik Jota Free Fire?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment