8 Fakta Unik Map Purgatory Free Fire (FF), Ada Horornya!

Penasaran 8 Fakta Unik Map Purgatory Free Fire (FF)? kita harus simak semua itu pada artikel disini karena Ada Horornya juga loh.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba sekarang. Lalu untuk 8 Fakta Unik Map Purgatory Free Fire (FF), ternyata memang bikin penasaran serta Ada Horornya bagi player old. Mungkin yang sudah merasakan Map ini dari awal sampai yang baru, pasti terasa banget perbedaan yang ada.

Apalagi beberapa update yang sudah muncul dalam game ini, pasti akan berikan event menarik lainnya juga sekarang. Tinggal kalian selesaikan saja misinya tersebut, supaya nanti kalian bakalan bisa dapatkan sebuah hadiah dan mencoba Fitur keren yang banyak.

Lalu mengingat sekarang Karakter Update Free Fire sendiri sudah ada banyak, maka ada beberapa yang cocok dalam Map Purgatory ini. Karena beberapa lokasi yang sudah ada sekarang kedalam Map tersebut memang sangat berpengaruh, maka kalian harus perhatikan semuanya dengan benar.

Serta mencari tau 8 Fakta Unik Map Purgatory Free Fire (FF), karena Ada juga Horornya bagi player lama. Map yang sudah ada sejak lama dalam game Free Fire ini, memang sangat populer dan sampai sekarang Esportsku juga enak bermain dalam Map tersebut.

Fakta Unik Map Purgatory Free Fire (FF), Ada Horornya!

Map Kedua Setelah Bermuda

Purgatory merupakan Map Kedua yang rilis kedalam game Free Fire setelah Bermuda yang pertama, jadi kalau perilisannya memang old. Itulah map Purgatory yang kita kenal sekarang, karena memang beberapa hal terjadi juga pada awal kemunculannya dalam game tersebut.

Game Free Fire dan Bermuda saja berkembang dari tahun 2017 – 2018, kalau prediksi Esportsku pada tahun 2018 Purgatory baru rilis. Menjadi sebuah Map yang cukup menarik banyak perhatian playernya, supaya nanti bisa mempunyai pengalaman bermain yang baru banget.

Karena hadirnya dalam game Free Fire sebagai Map kedua, pada awal perilisannya juga banyak yang langsung memainkannya. Mereka langsung mencoba keseruan Map ini, supaya bisa tau apa saja yang bisa kita temukan dalam Map Purgatory.

Pernah Berganti Nama

Dulu Map Purgatory ini punya nama Lain yang sering banget playernya Sebut, karena dulu namanya adalah Mad Dog. Karena dulu kita pernah mengetahui namanya Mode Mad Dog, itu menjadi kemunculan pertama untuk Map Purgatory pada tahun 2018 / 2019 yang lalu.

Sehingga dulu banyak yang mengira kalau ini merupakan Map Mad Dog, sebab Tema modenya sendiri memberikan nama seperti itu. Namun setelah Map Mad Dog tidak terlalu pas sekali karena punya satu tema dengan Mode spesial, maka Garena langsung memberikan Nama asli pada Map ini.

Mangkanya kita sampai sekarang mengenal Map Purgatory tersebut, tidak ada perubahan lagi ketika mengikuti perkembangan yang ada. Karena pergantian nama dari Mad Dog jadi Purgatory juga memang kelihatan cukup adem banget untuk playernya sebut juga.

Fakta Unik Map Purgatory Free Fire adalah Memiliki Area Open Field Terbanyak

Kalian pasti tau Apa Arti Open Field Free Fire, nah Map Purgatory merupakan Map dengan total Open Field paling banyak. Sebab berbeda banget dengan Bermuda, Kalahari ataupun Alpine yang memiliki tempat yang mempunyai Ostacle dalam jumlah besar.

Terutama kalau kalian berada dalam Map Purgatory pasti melihat lokasi bernama Field, ini merupakan tempat yang sangat luas. Minim namanya Bangunan, sehingga namanya Open Field juga memang terasa banget ketika kalian berada atau turun pada tempat tersebut.

Sehingga para player yang bermain dalam Map Purgatory, pasti akan langsung mencari tempat aman saat berada ditempat ini. Karena memang lumayan berbahaya banget, sehingga Purgatory juga masih punya Daerah Open Field yang lebih banyak lagi.

Mode Spesial Muncul di Purgatory

Beberapa Mode permainan seperti Clash Squad, Mad Dog, Brick dan lainnya sering banget terarahkan kebagian Map Purgatory ini. Bahkan Esportsku sendiri yang sedang mencari keseruan mode bernama Explosive jump, malah terbawa sering banget kedalam Purgatory.

Sehingga Mode tersebutlah yang akhirnya sering jadi percobaan dalam game ini, terutama posisi yang enak untuk Mode khusus tertentu. Jika kalian nanti menggunakan permainan dalam Mode Map Purgatory, pastinya ada beberapa hal yang jelas berbeda ketika kalian main dan mencobanya sendiri.

Mangkanya banyak juga yang memilih Mode seperti Clash Squad menggunakan Purgatory juga. Namun sekarang memang sudah sering bermain dalam Bermuda Remastered, sehingga playernya sendiri mungkin lebih nyaman pada tempat tersebut.

Pernah Dihapus

Fakta menarik lainnya dalam Mode ini adalah Purgatory Sempat Dihapus Dari Free Fire, karena alasan yang cukup jelas dari Garena. Karena kabarnya dulu ada sebuah update yang besar, hingga harus ada Map yang perlu dihapus dalam semua Mode game.

Ternyata yang terpilih adalah Map Purgatory, lalu bergantilah pada Map baru yang bernama Kalahari. Banyak sekali player yang terkejut dengan kejadian seperti itu, sehingga dalam waktu yang lama sekali kita hanya menikmati Map Kalahari dalam Rank ataupun Classic.

Namun seiring berjalannya waktu gantian Kalahari yang terhapus dalam Ranked, kemudian beberapa bulan kemudian Purgatory kembali lagi dalam semua mode. Karena pada awalnya juga ada penghapusan sebab File game yang membengkak, menghindari hal tidak enak jadi harus ada yang terhapus.

Fakta Unik Map Purgatory Free Fire adalah Pernah Ada Glitch Mengerikan

Nah kalau yang pernah Esportsku alami, dulu pernah ada sebuah Glitch yang mengerikan dalam Map Purgatory tersebut. Membuat para player yang bertanding akan mengalami beberapa kondisi yang kurang enak, karena beberapa gangguan yang sedang mereka alami juga.

Kalau dulu pernah ramainya Karakter yang lewat dan berlari, tapi sebenarnya itu bukan player yang memainkan. Bahkan Glitch yang membuat kalian masuk kedalam dunia gelap, melihat ragam hal yang cukup kurang cahaya bersamaan dengan Karakter Free Fire yang ada didalam Situ.

Meskipun begitu, Glitch ini langsung terkena Fix karena sebenarnya itu adalah kesalahan dari Map Purgatory itu sendiri.

Pernah Dapat Perubahan

Dulu juga pernah ada perubahan yang terjadi pada Map Purgatory, sebuah Map yang kelihatan kecil menjadi berganti lebih lebar. Karena dulu memang masih memakai Konsep untuk Mad Doh, tapi akhirnya menjadi semakin lebar untuk kita jelajahi dengan bebas.

Map tersebut keren sekali dan banyak yang suka, apalagi setelah menerima perubahan yang cocok dengan tema yang ada.

Salah satu Map Terluas di Free Fire

Kemudian untuk sekarang ini, Map Purgatory sudah dinobatkan sebagai Map terluas yang ada didalam game Free Fire. Ukuran dan diameter untuk kita jelajahi juga memang lumayan luas, serta menjadi tempat menantang bagi para player Battleroyale sendiri.

Map Purgatory sendiri punya banyak hal menarik ketika kalian jelajahi, tempat yang jauh lebih untuk bersantai dan menyenangkan. Tapi kalau sudah bertemu sama musuh, mungkin akan terjadi pertempuran serius yang sangat menguras tenaga.

Setelah mengetahui 8 Fakta Unik Map Purgatory Free Fire (FF), maka kalian tidak akan perlu bingung lagi dengan semua ini. Setelah memahami mapnya kayak gimana, akan membantu player menjadi lebih paham dan tertarik untuk main dalam Map tersebut.

Apalagi dengan memakai Senjata Terbaik Map Purgatory Free Fire, bakalan membantu kalian untuk bisa menang dengan mudah. Karena senjata yang akan membantu kalian bagus untuk bisa menang melawan banyaknya musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment