Fakta Unik Senjata Bat Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Penasaran Fakta Unik Senjata Bat Free Fire (FF) Menurut Esportsku? kita simak penjelasannya tersebut langsung pada artikel sekarang juga.

Ayo kita ketahui Fakta Unik Senjata Bat Free Fire (FF) Menurut Esportsku, mungkin ini akan menjadi salah satu informasi yang menarik ya. Karena ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian manfaatkan, jika memang mengikuti langsung beberapa Event terbaru ini untuk nanti.

Bahkan kita juga akan memiliki beberapa kesempatan yang bagus lagi, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiahnya tersebut sekarang. Lalu untuk masalah Update dan Event yang bisa kita dapatkan dari game Free Fire sekarang, memang tergolong lumayan banyak dan bagus.

Main dan bertanding akan seru kalau pakai salah satu dari 30 Senjata Terbaik Mematikan Free Fire kali ini, sebab ada kekuatan yang besar. Hanya saja kalian mungkin harus mengikuti bebearpa hal terlebih dahulu, sebelum mencoba dan mengikuti permainan lebih baik kali ini.

Termasuk untuk Fakta Unik Senjata Bat Free Fire (FF) Menurut Esportsku, kalian mungkin akan memahaminya dan tidak melewatkannya. Apalagi untuk kedepannya juga, pasti bakalan ada banyak hadiah menarik yang bisa player dapatkan dan koleksi semuanya tanpa terlewat.

Fakta Unik Senjata Bat Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Senjata yang bernama Bat ini adalah sebuah Pemukul Baseball yang sering kita lihat, bahkan bentuknya ringan untuk Senjata bejenis Melee. Tentu saja Senjata kayak begini memang tersebar luas dalam Map pertandingan, hanya saja kalian yang pakai harus memakai lebih baik.

Namanya juga sebuah Senjata Melee dalam game Free Fire ini, tentu saja para player mungkin akan mengetahui bentuknya memang kecil. Bahkan cocok sekali untuk melakukan pertempuran jarak dekat, Bat sendiri memiliki Fakta unik dari Melee lainnya dalam game Free Fire.

Tapi sebenarnya Fakta ini merupakan kelemahan dari Senjata tersebut, soalnya Bat tidak akan bisa memantulkan Serangan dari Musuh. Melee lainnya memang bisa melakukan hal ini, namun hanya Bat saja yang malah gagal untuk melakukan hal seperti ini sekarang juga.

Pantulan dari Serangan musuh yang mengarahkan tembakan pada Bat, akan langsung mengenai Diri kita sendiri dan tidak memantulkan. Mangkanya kalian harus berhati – hati kalau menggunakan Bat, karena untuk normalnya ini memang termasuk dalam bahan Kayu saja.

Besi hanya muncul ketika Skinnya hadir, kalau pakainya benar pasti melawan musuh dari jarak dekat terbilang cukup cepat. Bahkan untuk Fakta lainnya juga, Senjata Bat ini memiliki sedikit range yang lebih jauh, tentu saja hal tersebut yang membuat Senjata ini memang abgus.

Statistik dari Senjata Bat selain Fakta Uniknya juga bisa kalian ketahui sekarang, jika memang penasaran ingin mencobanya.

  • Damage: 63
  • Range: 5
  • MagazineL: 0
  • Movement Speed: 88
  • Rate of Fire: 33
  • Reload Speed: 0
  • Accuracy: 10
  • Armor Penetration: 0

Tentu saja kalian yang sudah mengetahui langsung Stat Senjata Bat, mungkin merasa tertarik untuk segera menggunakannya sekarang ini. Sebab ada beberapa hal yang mungkin kalian ketahui lebih lanjut, untuk menguasai senjata Bat tersebut dan pakai saat bertanding nanti.

Kalian harus bisa mengatur maju dan mundur kalau pakai Bat, karena sulit untuk melawan musuh jika tidak dalam Range 5 dari stat ini. Lalu hindari pertempuran terbuka kalau sedang menggunakan Bat, karena bisa memberikan kalian bahaya tersendiri.

Bahkan tidak boleh nekat untuk memukul Peluru musuh nanti, karena hal tersebut memang cukup rawan dan resiko untuk kalah.

Setelah mengetahui Fakta Unik Senjata Bat Free Fire (FF) Menurut Esportsku, kalian akan langsung paham dan tertarik mencobanya. Karena senjata yang bernama Bat ini terlihat Seru, apalagi kalau pertempuran jarak dekat yang memang bakalan rusuh.

Lalu ada juga 10 Skin Senjata Melee Terbaik Free Fire yang bisa kita temukan, mungkin salah satunya kalian miliki. Karena ini bagian dari Skin yang cukup berefek, serta membuat Melee tersebut terlihat seperti berubah sedikit.

Comments (0)
Add Comment