8 Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire (FF)

Penasaran 8 Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak senjata menarik yang bisa kalian gunakan saat bertanding nanti. Bahkan dengan 8 Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire (FF), memang sangat menarik supaya kalian memahaminya. Karena memang Fakta Unik dari Senjata Item Lempar sangat kuat, sampai kalian akan lebih mudah menang dengan begini.

Apalagi beberapa misi event yang sudah muncul sekarang ini, pasti kalian akan menjadi lebih bersemangat untuk mulai memainkannya sekarang. Termasuk Senjata Item Lempar yang kita dapat gunakan ketika bertanding, sebab kekuatan berbeda pasti sangat kuat sekali.

Lalu ada juga 30 Senjata Tersakit Dan Mematikan Free Fire, tentu saja akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi. Sebagai senjata yang bagus untuk kalian gunakan, akan menjadi lebih kuat ya ketika berhadapan langsung menghadapi musuh yang sudah ada.

Mengetahui 8 Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire (FF), pastinya bisa berikan kesempatan bagus untuk kalian semua. Karena memang menggunakan Item Lempar begini, pasti akan kasih kalian informasi tentang hal seperti ini untuk kedepannya juga.

Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire (FF)

Bentuk Yang Kecil

Fakta pertama ini bisa kita lihat dengan bentuk yang kecil, itu memang sudah terlihat jelas kalau Senjata Item Lempar sudah seperti itu. Karena Bentuknya sendiri yang kecil, tapi kalau masalah kekuatan memang tidak boleh kalian remehkan begitu saja saat sudah terlempar.

Kecil begini akan menjadi keuntungan buat kalian yang membawanya, bahkan jika ingin melempar itu kepada musuh juga. Mengikuti perkembangan yang sudah ada, fitur baru yang muncul pada Item Lempar memang memberikan bantuan untuk para player yang kesulitan.

Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire adalah Item Penting Dalam Pertandingan

Memang tidak ada yang ingin melewatkan item lempar seperti ini, bahkan Esportsku juga membutuhkan hal tersebut. Karena beberapa Efek yang bisa playernya terima saat bertanding nanti, hal tersebut yang membantu kalian tidak akan merasa kesulitan dalam item lempar.

Termasuk kalau sudah menggunakannya dalam pertandingan, pasti akan menjadi lebih cepat untuk buat kacau musuh. Senjata item lempar sendiri harus bisa playernya gunakan dengan sangat teratur, agar tidak melakukan kesalahan yang begitu fatal.

Bisa Merugikan Diri Sendiri

Tentu saja ini termasuk Fakta yang membuat kalian harus waspada, sebab Item Lempar terkadang efeknya bisa kena sama kita loh. Meskipun awalnya kita melempar hal tersebut untuk musuh, ternyata malah terpental lagi dan malah kena diri sendiri.

Karena itulah tidak sembarangan orang melempar hal seperti ini, maka teman satu tim juga bisa kena dampaknya. Jadi kalau mau menggunakan Senjata Item Lempar ini, kalian harus perhatikan arah yang tepat agar tidak mengalami bagian kayak begini.

Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire adalah Senjata Yang Paling Banyak Tersebar

Berdasarkan pengamatan Esportsku sendiri, ternyata memang benar kalau Senjata Item Lempar paling banyak tersebarnya. Tentu saja dengan bentuk penampilannya tersebut menjelaskan pada kita, kalau ukuran kecil tapi bisa muncul pada semua tempat dalam map.

Hingga mereka yang beruntung dapat banyak, pasti akan menjadi sangat terbantu dengan hal seperti ini. Karena itulah kalau kalian menemukannya langsung saja ambil yang banyak, persediaan yang akan membantu player bersiap dalam perang.

Memiliki Kapasitas Yang Kecil

Jika kalian sadari dan sering bawa Senjata item lempar ini, bakalan melihat kapasitas yang termakan itu ga akan terlalu banyak. Tentu saja ini merupakan item yang membuat kalian hemat fitur Backpack, jika ingin membawa sesuatu hal dalam perang tanpa takut kepenuhan.

Tapi meskipun tergolong kecil, jika kalian melakukannya secara Overload pasti akan berlebihan atau kebanyakan juga. Karena hanya ukuran yang kecil dan total kapasitas yang ga terlalu besar, sehingga kita bisa mengetahui semua ini memang cukup bagus dan bermanfaat sekali.

Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire adalah Punya Beragam Efek

Nah kalau memang kalian sering menggunakannya dalam pertandingan, pasti tau dong kalau ini punya beragam efek yang sangat bagus. Tentu saja akan membantu para player saat bertanding, bahkan mereka akan membuat lawan juga kesulitan untuk melawan balik karena item kayak begini.

Melihat bentuknya saja memang akan membantu kalian menyerang mereka, contoh seperti Flash Freeze dan Grenade. Bisa meledak dan memberikan Damage yang sangat tinggi, kalau Grenade langsung meledak tapi kalau Flash Freeze kasih area badai salju kecil yang beri efek slow.

Menjadi Item Perlindungan Terbaik

Lalu selain untuk efek dalam penyerangan, kita juga bisa memakainya dalam jenis perlindungan yang sudah pasti aman. Contohnya seperti Gloo Wall, jika kalian lempar pasti akan menciptakan sebuah Dinding Es yang besar dan menahan serangan musuh.

Kemudian ada sebuah Smoke Grenade dan juga Flashbang, akan membuat pandangan musuh kacau ketika mereka berusaha menyerang kalian. Namun efek Flashbang bisa kena dampaknya juga sendiri, jadi harus tetap wspada memakainya. Tapi kalian juga harus bisa memakai ini dengan baik, agar musuh yang kita lawan sulit dalam menyerang.

Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire adalah Sangat Ringan Untuk Dibawa

Karena bentuknya saja sudah kecil dan sulit kelihatan tanpa indikator, Senjata item lempar menurut esportsku memang sangat ringan sekali. Itulah kenapa kalau berlari kadang menggunakan ini saja, biar nanti saat lihat musuh bisa langsung serang atau berlindung.

Tapi saran dari Esportsku, kalian pakainya item Gloo Wall saja ya biar lebih aman dari musuh yang ada disekitar. Sebab Gloo Wall yang berikan tembok es, akan melindungi kalian dari serangan musuh yang tiba – tiba datang dan melukai karakter kalian saat sedang bertanding.

Setelah mengetahui 8 Fakta Unik Senjata Item Lempar Free Fire (FF), maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan Item lempar tersebut. Sebagai tambahan yang sudah pasti membantu banget ketika bertanding, akan membuat playernya lebih mudah dalam menghadapi banyak musuh saat memainkannya.

Apalagi kalian bisa tau juga ada 20 Skin Grenade Terbaik Free Fire, merupakan senjata item lempar yang bertipe Attack dalam game ini. Mungkin salah satunya memang kalian incar atau punya, sebagai pemberi efek serangan yang begitu mematikan kepada lawannya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment