Fakta Unik Senjata M14 Free Fire (FF)

Penasaran Fakta Unik Senjata M14 Free Fire (FF)? kita simak penjelasan tersebut pada artikel sekarang ini.

Mungkin kalian perlu mengetahui Fakta Unik Senjata M14 Free Fire (FF) sekarang, supaya tertarik dan semakin penasaran untuk memainkannya. Ada beberapa hal yang mungkin saja membuat kalian penasaran, karena beberapa fakta unik tersebut akan membantu pemakaian senjata.

Bahkan untuk sekarang ini juga kalian akan mengetahui banyak hal baru, terutama beberapa Event yang akan segera hadir dalam game Free Fire. Semua hal dan beberapa hal bisa kita temukan banyak sekali, bahkan itu akan berpengaruh untuk beberapa hal yang bisa kita lihat.

Apalagi kalian juga bisa tau Fakta Unik Senjata Groza Free Fire, memang kuat dan membantu kalian untuk dapat memengangkan Game lebih baik. Hanya saja kalau tidak tau beberapa fakta dari senjata tersebut, pasti akan berikan dampak yang kurang.

Kalian dapat mengetahui Fakta Unik Senjata M14 Free Fire (FF), mungkin hal seperti ini yang akan membantu kalian untuk semakin kuat bertanding.

Fakta Unik Senjata M14 Free Fire (FF)

Senjata yang bernama M14 ini merupakan Tipe dari salah satu Assault Rifle Free Fire yang cukup kuat, bahkan kemampuan Senjata yang baik. Bahkan kalau kalian bisa memakainya, akan memberikan perolehan dan total damage yang besar saat melakukannya juga.

Namun sayang sekali kalau Senjata ini memang tidak terlalu bagus, jika masih masuk dalam tipe Assault Rifle. Sebab dari bagian Stat senjatanya saja, ada beberapa Point yang menunjukan kalau M14 termasuk Senjata Marksman Free Fire sekarang.

Karena tambahan Stat yang hadir pada Senjata ini, memang memiliki hal menarik yang bisa kita coba lihat sekarang juga.

Damage: 77

Range: 79

Magazine: 15

Movement Speed: 62

Rate of Fire: 43

Reload Speed: 41

Accuracy: 57

Armor Penetarion: 0

Memang kalau terlihat dari Stat ini mendukung pada bagian Marksman, ga akan bagus jika kalian menggunakannya pada Jarak dekat. Berbeda jauh sama Assault Lainnya, meskipun masalah Damage memang paling tinggi.

Namun kalauk kita lihat juga Rate of Firenya tidak terlalu buruk, memang cocok untuk kalian pakai pada serangan jarak jauh juga nantinya. M14 ini merupakan Senjata yang tidak bisa kita pakai Stock, mangkanya kalian ga akan bisa meningkatkan Accuracy.

Untuk masalah Damage ataupun Range sudah cukup Ok, memakai M14 tidak akan terlalu sulit dan mungkin kalian pemula juga bisa. Banyak yang pakai M14 untuk menggantikan Sniper ataupun Marksman, jadi memang masih cocok dan bisa kita gunakan sekarang.

Tinggal tergantung kalian saja yang memakainya, bakal seperti apa dan ini memang akan bertipe sama sama gameplay kalian nanti. Bahkan kita bisa sangat mudah menemukan Senjata ini saat Looting, kalau mau lebih baik gunakan semua Attachment yang ada.

Kabarnya juga kalau dari Fakta Unik tersebut, M14 kemungkinan akan pindah Role tau Tipe senjata dalam game Free Fire ini. Meskipun belum bisa kita ketahui apakah benar ataupun tidak, namun kita tunggu semua ini dan pastinya bagus.

Apabila kalian mau menggunakan M14, maka gunakan Karakter Serangan Jarak Jauh Free Fire agar mempermudah keadaan untuk lebih cepat juga. Karena posisi tersebut, mungkin kalian akan memberikan peluang menang lebih mudah dari jarak jauh.

Setelah mengetahui Fakta Unik Senjata M14 Free Fire (FF), mungkin kita akan mengetahui beberapa hal menarik yang tidak boleh terlewatkan juga. Karena sekarang ada beberapa kelebihannya juga, memang akan bantu kalian untuk kalian pakai.

Bahkan sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Skin SKS Bumblebee Free Fire, sambil menjalankan Event tersebut kalian bisa main sekarang. Kalian melakukannya bareng sama Senjata M14, akan terbantu nantinya.

fakta m14 free firesenjata m14 free fire
Comments (0)
Add Comment