Fakta Unik Senjata Vector Free Fire (FF), Terkuat!

Penasaran Fakta Unik Senjata Vector Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Fakta Unik Senjata Vector Free Fire (FF), mungkin ini akan membantu playernya tau senjata tersebut seperti apa. Bahkan mengentahui banyak hal seperti Fakta Unik kayak begini, player pengguna Senjata Vector pasti memanfaatkan senjata tersebut lebih baik.

Apalagi untuk sekarang ini juga kita bisa tau, kalau Senjata yang hadir dalam game Free Fire memang sudah ada banyak. Tentu saja kalian menyukainya, bahkan tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk menggunakan hal tersebut ketika berhadapan melawan musuh kuat.

Lalu sekarang kalian juga bisa tau 50 Fakta Unik Game Free Fire yang sudah ada, bahkan akan memberikan pengetahuan lebih dalam soal game tersebut. Bahkan ada beberapa hal lainnya yang lebih dari ini, mungkin senjata juga harus kalian ketahui seperti apa faktanya juga.

Sama seperti Fakta Unik Senjata Vector Free Fire (FF), mungkin banyak yang belum sadar kalau Senjata ini memiliki hal yang menarik. Kita yang sering menggunakannya juga, pasti bakalan lebih semangat untuk menggunakan Senjata tersebut untuk bertanding nanti.

Fakta Unik Senjata Vector Free Fire (FF)

Senjata yang memiliki Tipe SMG dan Bernama Vector ini, merupakan salah satu Senjata yang paling kuat. Bahkan kemampuan yang bakalan kalian terima saat memakainya, memang tidak ada tandingannya dan akan memberikan sebuah kekuatan yang mematikan dari SMG lain.

Bahkan untuk sekarang ini juga, pemakaian dari Senjata SMG itu sudah masuk dalam Angka 10 Besar dalam game Free Fire. Merupakan salah satu Contoh dari Fakta Unik pertama, untuk kalian pahami dan lihat beberapa perubahan yang hadir dan mungkin kalian bakal suka.

Stat dari Senjata Vector sendiri adalah sebagai Berikut:

Damage: 47

Range: 32

Magazine: 25

Movement Speed: 69

Rate of Fire: 81

Reload Speed: 41

Accuracy: 61

Armor Penetration 0

Fakta lainnya kalau Senjata ini memiliki Sistem Double Weapon, biasanya kita sebut sebagai Akimbo dan mungkin kalian akan jadi kuat. Bahkan tidak ada masalah juga kalau menggunakan ini, hanya saja kalian harus bersiap untuk membuat Slot ke2 terisi sama Vector lagi.

Senjata ini kalau kalian gunakan hanya 1 buah saja tidak akan terasa, itu memang sudah terbukti dalam pertempuran jarak dekat. Namun kalau untuk pertempuran pakai Double Weapon, kecepatan tembakan senjata ini tidak akan bisa terbendung lagi untuk kalahkan musuh.

Vector termasuk salah satu Senjata yang muncul paling baru, lalu meta pada 1 atau 2 season lamanya. Namun setelah mendapatkan Nerf, akhirnya Senjata ini mengalami penurunan pengguna pada Season baru karena sudah kurang potensinya.

Namun akhirnya mendapatkan buff kembali, meskipun tidak seperti dulu sekarang masih masuk Meta rendah. Senjata ini juga dulu ada bug yang lumayan merepotkan sekali, bahkan perbaikannya harus memakan beberapa hari dulu.

Senjata Vector ini memiliki banyak hal yang bagus, bahkan beberapa fakta unik lainnya yang bisa kalian temukan dalam game nanti. Hanya saja untuk sekarang ada beberapa yang sudah tidak bisa kita temukan lagi, karena beberapa hal yang memang tidak bisa muncul kembali.

Mungkin player baru yang suka pakai Vector, bakalan tau beberapa Fakta Unik lama dan sekarang dari Vector. Pastinya kekuatan tidak akan tertandingi, kalau memakainya saja benar.

Setelah mengetahui Fakta Unik Senjata Vector Free Fire (FF), kalian pasti akan lebih memahami kekuatan Vector yang lebih dalam. Tentu hadirnya beberapa hal seperti Fakta kayak begini, memang akan membantu setiap playernya agar mereka lebih semangat dalam bertanding.

Apalagi ketahui Tips Menggunakan Senjata Vector Free Fire, salah satu bagian terbaik yang bisa kita gunakan pada saat berhadapan lawan musuh. Nantinya mereka tidak akan memiliki waktu lagi, untuk menghadapi lawan tanpa kesusahan lagi.

Comments (0)
Add Comment