Falcon Eports dan Omega Esports lolos MSC 2022 hari ke 4 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Falcon Eports dan Omega Esports lolos MSC 2022 hari ke 4 Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen MSC 2022 kali ini sudah memasuki hari ke 4 babak Playoff. Tim Falcon Esports dan Omega Esports berhasil melaju ke babak selanjutnya untuk lower Bracket. Kedua tim tersebut harus bertarung lagi agar bisa melaju ke babak Final Lower bracket nanti di hari ke 5 babak Playoff.

Turnamen MSC 2022 kali ini akan mempertemukan top tim Se – Asia tenggara. Dimana hal ini merupakan perebutan tahta yang cukup bergengsi untuk game Mobile Legends sendiri. Karena kita sudah ketahui tim Asia Tenggara adalah peraih juara M! Hingga M3 dan membuktikan bahwa wilayah Asia Tenggara lah sebagai papan atas dari game Mobile Legends.

9 negara Asia Tenggara meliputi Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Thailand, berpartisipasi dalam rangkaian turnamen yang manawarkan total hadiah sebesar US$300.000 atau setara dengan Rp4,3 miliar.

Falcon Eports dan Omega Esports lolos MSC 2022 hari ke 4 Mobile Legends (ML)

Dua match telah dilalui antara Falcon Eports Melawan Todak dan Omega Esports melawan Orange Esports. Tim Myanmar dan Filipina berhasil mengalahkan sang tuan rumah dalam turnamen MSC kali ini.

Falcon Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 1. Dengan hasil tersebut memang tidak disangka akan dominasi dari tim Falcon Esports tim asal Myanmar ini untuk mengalahkan tim asal Malaysia Todak. Dengan hasil itu juga Falcon Esports berhasil melaju ke babak selanjutnya untuk melawan Omega Esports.

DI match yang lain antara Omega Esports dan Orange Esports, perjuangan antara kedua tim ini untuk bisa melaju babak selanjutnya memang sudah cukup terlihat. Omega Esports harus keluar sebagai pemenang setelah susah payah menaklukan Orange Esports dengan skor akhir 3 – 2 untuk kemengangan Omega. Dengan begitu dibabak selanjutnya Omega Esports akan bertemu tim Falcon Esports untuk Semi final Lower Bracket.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan di hari ke 4 babak Playoff turnamen MSC 2022. Apakah nantinya tim ini akan bertemu dengan RRQ Hoshi sebagai salah satu wakil asal Indonesia untuk turnamen MSC 2022 kali ini? tunggu saja aksi mereka nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment