Famouz resmi jadi Stand-In di Boom Esports

Famouz resmi jadi Stand-In di Boom Esports. Mau tau PSJ Famouz ke boom esports standin atau bukan ?

Persija Esports meminjamkan Famouz ke Boom Esports sebagai Stand-In untuk Last Chance Qualifier.

Famouz adalah pemain yang memiliki aim dan juga skill yang sangat bagus dan mempunyai role sebagai intiator. Bahkan dia menggunakan role duelist di team.

Kabar ini telah bocor setelah ada bocoran tentang pemain Persija Esports yang bermain (Scrim) bersama team Boom Esports.

Persija Esports Pinjamkan Famouz ke Boom Esports

Bocoran awal adalah pada saat kaco (Asteriskk) melakukan live streaming di youtubenya. Saat sedang memperlihatkan friend listnya terlihat Famouz sedang bermain custom (Scrim) bersama tim Serigala Hitam.

Kekosongan Boom Esports setelah di tinggal oleh Frostmind dan di isi oleh Famouz sebenarnya cukup di nantikan beberapa fans Boom Esports. Famouz sendiri akan masuk dan membantu Boom Esports dalam lolos ke Champions.

Banyak yang mempertanyakan role dari Famouz, role Famouz kemungkinan besar adalah Duelist. Melihat dari role sebelumnya yaitu initiator yang sudah di isi oleh BlazeKing. Bisa jadi Boom Esports akan menggunakan 2 Duelist untuk tournament Selanjutnya.

Persiapan Boom Esports di LCQ

Boom Esports sendiri sebelumnya melakukan perombakan kepada team karena merasa Frostmind kurang bisa memainkan Sentinels seperti chamber. Terlihat Frostmind pengguna Cypher dan Killjoy yang sudah bukan metanya di patch sekarang menurut Frostmind sendiri.

Konsisten dari team Paper Rex dengan dua duelist yaitu Jinggg dan juga F0rsaken membuat Boom Esports seperti ingin melakukan strat serupa. Dengan hadirnya Famouz memberikan harapan untuk Boom Esports untuk bisa lolos dari LCQ dan dan masuk ke Champions.

Boom Esports tentu saja fokus untuk melakukan latihan dan scrim untuk menunjang performa dan juga strategi kedepan. Kita sebagai pendukung team dari indonesia berharap bahwa Boom Esports bisa lolos LCQ atau bahkan team indonesia lainnya seperti Onic Esports dan juga Alter Ego.

Butuh Penyesuaian khusus untuk Boom Esports bersama player baru nya yaitu Famouz. Semoga saja kita bisa melihat perubahan Boom Esports kedepannya dan kita berharap indopride kita tampil di ajang bergengsi tournament Valorant.

Mau tau Berita tentang Valorant dan game lainnya ? pantengin terus di Esportsku.com.

 

berita valorant indonesiaberita valorant terbaruboom esportsfamouzfamouz boom
Comments (0)
Add Comment