Gokil, Fans OG Dota 2 Asal Filipina Sewa Billboard Buat Kemenangan OG!

sebuah papan reklame ukuran besar di jalan untuk menyebarkan kemenangan OG Dota 2.

The International 2019 telah berlalu, OG Dota 2 telah menorehkan sejarah baru yang dimana mereka berhasil secara berturut-turut berhak membawa pulang Aegis Dota 2.  Permainan yang bagus dan juga solid dari OG ditampilkan selama pertandingan The International 2019. 

Kali ini, ada kabar menarik dari salah satu fans OG Dota 2 yang berdomisili di negara Flipina. Ia mengambil langkah untuk mendukung OG Dota 2 lebih jauh daripada yang fans yang lain bayangkan.  Yap, benar, Ia menyewa sebuah papan reklame ukuran besar di jalan untuk menyebarkan kemenangan OG Dota 2.

Fans OG Dota 2 Asal Filipina Sewa Billboard Buat Kemenangan OG

Fans OG Dota 2 asal filipina yang beranama Jean Paul Julia, atau bisa dikenal dengan nama facebooknya Chu Julia. Merupakan penggemar berat OG yang dimana ia meminta izin untuk menggunakan gambar dari Wykrhm Reddy untuk dipasangnya pada papan reklame yang ia Sewa.

 

Dalam tweet tersebut memberitahukan bahwa Chu julia telah berjanji pada dirinya sendiri untuk menyewa papan reklame, jika OG Dota 2 memenangkan The International tahun ini. Akhirnya, OG Dota 2 berhasil menjuarai TI untuk kedua kalinya dan Ia menepati janjinya untuk memasangkan foto OG Dota 2 di papan reklame besar.

Perkembangan eSports di filipina hampir mirip dengan di Indonesia. Peminatnya yang terus naik tajam dan banyak sekali yang menyukai hal ini. Meskipun begitu, ini merupakan hal yang wajar untuk seorang penggemar dalam mengekpresikan kecintaann dan dukungnya kepada Tim yang ia favoritkan. Yah , walaupun ini sempat mengehbohkan para penggemar Dota 2 lainnya.

dota 2fans dota 2fans og dota 2 tifans og dota 2 ti9og dota 2 juara lagiog dota 2 ti9og juara dota 2og juara the ti9og juara titi9 dota 2
Comments (0)
Add Comment