Faramis & Vexana Mobile Legends Dapatkan Revamp 2022, Bakal Ada Skin Baru!

Kabarnya hero Faramis & Vexana akan mendapatkan revamp sekaligus skin terbaru pada tahun 2022 di Mobile Legends.

Jika kalian mencari hero yang jarang atau tak pernah mendapatkan skin, jawabannya pasti Faramis dan Vexana, nah kabarnya dua hero ini akan mendapatkan revamp sekaligus skin terbaru di Mobile Legends.

Faramis merupakan hero yang sudah dirilis sejak dua tahun lalu, namun sejak perilisannya, ia sama sekali belum mendapatkan skin terbaru pada game Mobile Legends.

Tak hanya Faramis, Vexana juga mengalami masalah serupa namun tidak sama, bedanya, Vexana termasuk dalam hero underrated hingga saat ini.

Kalian pastinya sangat mengharapkan datangnya skin terbaru untuk Faramis dan perubahan revamp untuk untuk hero Vexana.

Bagi user kedua hero diatas, kalian sangat beruntung, pasalnya Moonton akan menghadirkan dua revamp untuk hero Faramis dan Vexana pada tahun 2022 mendatang.

Dikutip dari @ML_Leaks Mobile Legends, update revamp dua hero ini tengah dikerjakan oleh Moonton. Progress revampnya juga di bocorkan pada gambar diatas.

Faramis telah mencapai progress 67% yang artinya sebentar lagi perubahan akan selesai, sedangkan untuk Vexana telah mencapai 58% yang mana baru setengah dari keseluruhan update revamp.

Kedua revamp tersebut diberitahukan akan dirilis pada tahun 2022. Entah itu di awal tahun, pertengahan tahun atau bahkan akhir tahun.

Namun biasanya perubahan revamp cukup identik dengan update besar seperti Project Next. Pada bulan ini kita tahu Moonton akan merilis Phase 3. Dan kedua hero diatas kemungkinan besar dirilis pada Phase 4 nanti.

Mimin prediksikan untuk tanggal rilisnya berdekatan di awal tahun 2022 atau bisa saja pada bulan Februari 2022 mendatang.

Sayangnya saat ini belum ada informasi mengenai perubahan update revamp untuk kedua hero tersebut, baik itu Faramis atau Vexana masih belum ada bocoran mengenai skill terbaru atau perubahan tampilannya.

Mengenai progress yang terbilang lama, yang mana sudah jauh hari dikerjakan oleh Moonton, kemudian dirilisnya juga masih lama, bisa saja mereka menghadirkan revamp yang signifikan pada kedua hero tersebut.

Semoga saja terdapat skill baru yang cukup bagus kemudian tampilan yang lebih disegarkan, tak hanya itu update skin baru untuk hero Faramis juga wajib untuk disegerakan.

Pasalnya hingga saat ini sudah banyak sekali pemain hero Faramis yang sangat menantikan hadirnya skin terbaru untuk Faramis.

Dengan adanya kabar revamp terbaru untuk hero Faramis dan Vexana akan membawa angin segar untuk player yang kerap memainkannya di Mobile Legends.

Nah itu saja informasi mengenai update revamp terbaru untuk hero Faramis dan Vexana yang akan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

faramis revampMLmobile legendsvexana revamp
Comments (0)
Add Comment