Faze Kehilangan Pemain Bintang Di PMPL SEA Championship Season 3

Dirinya mungkin adalah salah satu pemain terbaik mereka yang harus terpaksa absen di PMPL SEA nanti. TonyK merupakan pemain Thailand keturunan Jerman yang memiliki skill tinggi.

Sangat disayangkan bagi Faze karena Faze kehilangan pemain bintang di PMPL SEA Champsionhip season 3. Pemain tersebut adalah Nattawut “TonyK” Muensa yang merupakan wonderkid dari Thailand.

Dirinya mungkin adalah salah satu pemain terbaik mereka yang harus terpaksa absen di PMPL SEA nanti. TonyK merupakan pemain Thailand keturunan Jerman yang memiliki skill tinggi.

Dirinya terpaksa tidak bisa bermain karena adanya aturan yang dimiliki PMPL SEA, yaitu batasan umur. Lelaki kelahiran 2005 ini tentunya terpaksa tidak bisa ikut bermain karena masih sangat muda.

Karena hal ini Faze harus segera mencari pemain pengganti untuk TonyK yang tentunya tidak mudah. Kekuatan Faze tidak akan sama dan mungkin hal ini merupakan tanda baik bagi lawan mereka.

Tetapi Faze masih tidak bisa diremehkan karena mereka masih memiliki Vintorez yang juga salah satu pemain kunci mereka. Tetapi tanpa aim mematikan dari TonyK mungkin Faze tidak sekuat biasanya.

TonyK memiliki aim yang sangat mengerikan dan seringkali dikatakan sebagai rajanya close combat. Dirinya seringkali dihindari ketika baru turun karena hampir kecil kemungkinan menang melawannya.

Hal ini menarik karena aturan dari PMPL TH juga sempat menghebohkan banyak orang. Pasalnya anak dibawah umur masih bisa bermain, berbeda dengan PMPL di region atau negara lainnya.

Kasus ini juga sempat terjaih kepada pemain ION dulu, Jerssy. Dirinya tidak bisa bermain di beberapa kompetisi karena masih dibawah umur. Hal ini menimpa TonyK sayangnya yang mana salah satu kekuatan dari Faze di PUBG Mobile.

Dengan Faze kehilangan pemain bintang di PMPL SEA Champsionhip season 3 mungkin akan jadi hal yang kurang baik bagi mereka. Tetapi ini momen yang tepat bagi team lain memanfaatkan hal ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment