Ferxiic Main Enjoy Banget, Menurut Wann

Menurut Wann, Ferxiic bermain bagaikan tanpa beban. Dirinya melihat Ferxiic seperti pemain yang tanpa beban dan sangat enjoy ketika bermain. Dengan mekanikal yang tinggi, Ferxiic bermain bagaikan pub match.

Rehatnya Wann dari EVOS sementara ini memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya dirinya rehat karena burnout dari skena pro. Nah ada bibit baru EVOS yaitu Ferxiic yang masuk dan menurutnya Ferxiic main enjoy banget.

Menurut Wann, Ferxiic bermain bagaikan tanpa beban. Dirinya melihat Ferxiic seperti pemain yang tanpa beban dan sangat enjoy ketika bermain. Dengan mekanikal yang tinggi, Ferxiic bermain bagaikan pub match.

Ferxiic saat ini mungkin salah satu pemain muda yang paling sukses di MPL ID season 7. Masuk ke EVOS Legends, tidak butuh waktu lama untuk adaptasi dan tanpa henti mendominasi lawannya.

Menurut Wann, Ferxiic main enjoy banget dengan permainan level tingginya. Dengan performa EVOS yang saat ini terlihat sangat mendominasi lawan, memang ada sangkut pautnya dengan Ferxiic yang masuk.

Kau kasih hero apapun dia (Ferxiic) tuh mainnya bagus, tau timingnya. Kayak, menurutku dia itu gak ada tekanan tanpa beban, enjoy banget.

Pujian dari Wann ini bukan tanpa alasan ya pastinya. Ferxiic menggila saat ini bersama EVOS dan bahkan mendapatkan banyak kemenangan beruntung. Saat diriyna masuk ke EVOS Legends, permainan mereka berubah besar.

Tetapi jangan lupakan juga peran dari Luminaire dan Rekt. Kedua pemain ini bermain sangat baik dan bagai satu otak. Sinergi yang sangat tinggi ini datang dari mereka yang sudah bermain sejak lama.

Berkat Luminaire dan Rekt, Ferxiic bisa dengan aman melakukan farming dan memanfaatkan setup dari seniornya. Hal ini terbukti berhasil untuk EVOS yang bermain gemilang.

Antimage dan Clover juga sangat kuat dan bermain apik. Antimage membuka space yang sangat luas untuk Ferxiic. Clover juga bisa memanfaatkan banyak space ini bersama Ferxiic yang membuat mereka sangat mengerikan.

Bagi Wann bahwa Ferxiic main enjoy banget dan bermain layaknya tanpa beban ini merupakan moral yang baik untuk EVOS. Jika mereka bisa konsisten terus, EVOS mungkin bisa angkat piala musim ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment