FF Adv Server Gagal Login, Kenapa Tidak Bisa Login ?

kali ini kami akan membahas tuntas FF Adv Server Gagal login

Setelah kami bahas tentang bagaimana cara mendownload free Fire Advance server pada postingan ini. Ternyata ada beberapa pemain Free Fire yang tidak bisa masuk ke Advance Server.Nah, kali ini kami akan membahas tuntas FF Adv Server Gagal login dan cara penyelesaiannya.

Free Fire Advance Server ini adalah sebuah aplikasi yang di keluarkan garena secara resmi untuk  bisa mencoba terlebih dahulu fitur-fitur yang akan hadir di setiap update-an. Advance Server Free Fire yang merupakan tempat untuk mencoba fitur sebelum ada di live server

FF Adv Server Gagal Login !

Sebelum lebih lanjut, kalian bisa membaca tentang Free Fire Advance Server terlebih dahulu untuk mengetahui syarat dan jumlah pemain yang di daftarkan pada Advance Server ini.

Pertama kali, pastikan kalian adalah user terpilih yang mendapatkan pesan didalam game

Kenapa FF Adv Server Gagal Login ?

Jika kalian user terpilih, maka, kalian bisa mendownload apknya disini, lalu login dengan facebook seperti biasanya. Namun, PASTIKAN kalian sudah masuk di dalam antrian 5000 orang yang bisa bermain ff Adv server ini. Kok bisa?,  Hal yang harus kalian ketahui karena Garena Free fire HANYA menyediakan server yang bisa menampung hingga 5000 pemain bermain secara bersamaaan.

Lalu jika belum masuk?. Kalian tetap harus menunggu hingga jumlah pemain berkurang dari 5000. TIPSNYA, kalian harus masuk pada jam-jam yang kurang sibuk. misalnya saat dini hari sekitar jam 3an. Dimana para pemain tidak banyak yang login ke ff adv server ini.

Login ke akun ff adv server ini menggunakan akun ff kalian. Akan tetapi, AKUN LAMA kalian TIDAK AKAN TERHAPUS. Jadi, kalian hanya tinggal login dan memainkan advance server ini.

Jika kalian user yang tidak terpilih, Maka, kalian tidak akan bisa masuk ke adv server ini karena hanya 50.000 pemain saja yang bisa masuk. Meskipun, kalian telah mendownload apknya pada link yang kami kasih, kalian tetap tidak akan bisa memainkannya.

Untuk mengecek kalian bagian dari pemain yang terpilih kalian bisa melihat pesan dalam permainan kalian, jika terpilih, akan ada pesan yang menyatakan kamu bisa langsung memainkan Advance server ini.

Update Advance November 2020

Pada advanced server november 2020, para pemain free fire dihadapkan dengan sistem first login. Jadi para pemain yang mendaftar pertama kali akan bisa memasuki game ini. Sementara untuk pemain yang tidak kedapatan slot maka tidak akan bisa bermain di game ini.

Jadi, para pemain free fire akan membuat akun sesuai dengan apa yang ada digame free fire dan slot yang telah tersedia oleh pemain tersebut.

Jika ada pertanyaan atau masalah yang kalian alami tak disebutkan diatas maupun di post kami sebelumnya. Kalian bisa menaruh komentar kalian dibawah. Kami akan membantu kalian semampu kami dalam menyelesaikan permasalahan kalian ketika masuk ke ff Adv Server ini

advance server free fireff adv serverfree fire advance server
Comments (0)
Add Comment