FF Advance Server Apk Download Gratis Free Fire

kalian bisa mencobanya secara eksklusif terlebih dahulu dibandingkan dengan pemain free fire lainnya!

Ketika kalian bermain free fire kalian  akan menemukan sebuah fitur baru dari free fire. Tapi, tahukah kalian bahwa ketika kalian ingin mencoba sebuah fitur baru tersebut kalian bisa mencobanya secara eksklusif terlebih dahulu dibandingkan dengan pemain free fire lainnya? Sebelum itu, kalian harus FF Advance Server Apk Download Gratis Free Fire!.

Kalian harus tahu, bahwa ff advance server apk ini merupakan sebuah aplikasi resmi yang telah dikeluarkan oleh garena untuk kalian para pemain free fire. Bertujuan agar dapat mencoba terlebih dahulu fitur-fitur yang akan rilis pada server resmi garena free fire.  Dimana akan di update bersamaan dengan event-event ff terbaru. FF Advance Server sendiri merupakan sebuah fasilitas yang telah disediakan oleh garena untuk melaporkan fitur-fitur jika adanya bug-bug yang menggangu selama permainan.

FF Advance Server Apk

Selama ini, banyak fitur dan event yang telah dikeluarkan oleh garena free fire namun terkadang belum optimal pada saat peluncurannya. Maka dari itu, garena memperkenalkan ff advance server yang didalamnya para pemain terpilih akan melakukan pelaporan jika ditemukan adanya masalah yang terjadi pada saat mereka mencobanya di Advance server ini

Untuk pemain yang bisa menggunakan  advance server ini hanya beberapa pemain yang terpilih saja. Garena hanya menyediakan sekitar 50.000 pemain yang terpilih saja. Jadi, untuk pemain yang tidak terpilih tidak bisa menggunakan ini meskipun kalian sudah mendownloadnya.

FF Advance Server Apk Download

Para pemain yang telah terpilih untuk mengikuti ff Advance server.  Kalian akan menerima pesan didalam game yang menyatakan kalian telah terpilih untuk dapat menggunakan ff Advance server apk ini. Lalu, jika kalian tidak bisa login, kalian harus sabar untuk bergantian dengan pemain yang lainnya.

Perlu kalian ketahu bahwa hanya ada 5000 pemain dari 50.000 pemain yang dapat mencoba advance server ini secara bersamaan. Untuk kalian yang terpilih cobalah untuk memasuki advance server free fire ini ketika waktu-waktu dimana bukan waktu sibuk. Misalnya, kalian bisa mencobanya pada tengah malam dimana para pemain free fire lainnya tidak memenuhi advance server tersebut.

Kalian pertama kali harus melakukan registrasi di Link pada berikut ini https://advance.ff.garena.com/ setelah itu, kalian harus login ke facebook akun lalu download apknya! Atau kalian jika tidak mau repot-repot mengikuti tahap diatas kalian juga bisa hanya dengan mengklik link ini, DOWNLOAD. (Langsung dari server Free Fire betatester)

Selamat Mencoba FF Advance server APK ini!

advance server free fireBERITA TERBARU FREE FIREdownload advance server apkffff adv serverff advance server apk
Comments (6)
Add Comment