Cara Bergabung Advance Server Free Fire (FF) Juli 2020

Saat ini ada FF Advance Server Free Fire Juli 2020 yang bisa daftar sekarang juga tentu saja hal tersebut jangan sampai kalian lewatkan tentunya. Para pemain ff wajib daftar ini skearang juga. kalian daftarkan akun kalian dan mainkan bersama hal-hal baru lainnya

Untuk Cara Bergabung Advance Server Free Fire kalian bisa lakukan pendaftaran FF Advance Server Free Fire Juli 2020 sekarang ini sudah dibuka, tentu saja kalian tidak boleh sampai melewatkan hal seperti ini. Karena didalam FF Advance Server Free Firer itu, kita nantinya bisa merasakan banyak sekali update baru yang akan hadir. Kalian juga jangan sampai lupa untuk mendownload APK FF Advance Server Free Fire ini, agar nantinya bisa dimainkan dan login kedalam server tersebut.

Sekarang ini game Free Fire memang sudah menjadi salah satu dari game Besar, tentu saja dengan begini membuktikan bahwa Free Fire salah satu yang terkenal. Update yang akan dihadirkan oleh pihak Garena akan jadi salah satu hal, dimana itu paling ditunggu oleh para player game ini.

Pada saat pihak Garena ini melakukan Update , tentu saja ada yang namanya FF Advance Server 2020. Tentu saja advanced server ini, pasti akan berguna sekali untuk kita coba. Karena didalam sini nantinya, kita bisa mencoba banyak update baru yang akan hadir.

Tentu saja kalian juga harus tau, beberapa hal seperti Penjelasan Advanced Server Free Fire sekarang ini. Agar kedepannya nanti kita juga, pasti tidak akan mengalami kesulitan. Untuk sekarang ini juga, pendaftaran FF Advance Server Free Fire itu sudah kembali dibuka oleh Garena pada bulan Juli 2020.

Untuk sekarang ini juga kami akan menjelaskan beberapa Cara Bergabung Advance Server kedalam apk advanced server Free Fire tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Bergabung Dan Download FF Advance Server Free Fire Juli 2020

Pastinya FF Advance Server Free Fire seperti ini, akan selalu sering dicari oleh kebanyakan orang. Tentu saja kami juga akan membantu kalian, untuk mengetahui hal tersebut dengan cukup mudah. Ini merupakan Cara Masuk dan Download APK FF Advance Server Free Fire tersebut, jadi usahakan untuk disimak dengan baik.

Cara Daftar dan Bergabung FF Advance Server Free Fire 2020

 Daftar Akun 

Hal pertama dan paling penting untuk dilakukan adalah Daftar Akun Advanced, jadi kalian harus daftar melalui Link ini ya https://ff-advance.ff.garena.com/. Tentu saja ini cukup penting untuk dilakukan, supaya kita juga, bisa mendaftarkan diri pada server ini nantinya.

Kalian hanya bisa Login FF Advance Server 2020, menggunakan Facebook saja.

Isi Biodata

Kedua kalian semua harus mengisi Biodata, supaya bisa lanjut ketahap berikutnya. Jadi pengisian biodata ini pastinya semua player, bisa dong untuk melakukannya. Pastikan biodata yang kalian isi tersebut, tidak salah dan harus benar semuanya.

Cara Bergabung Saat telah Akun Terdaftar Dan Menunggu Panggilan Advance Server FF

Ketiga kalian yang sudah melakukan hal tersebut, berarti akun kalian sudah terdaftar dan menunggu panggilan. Jadi akun yang terdaftar ini, akan dipilih hanya 50 Ribu akun saja. Ketika kalian salah satu bagian player yang terpilih, langsung ikuti tahap berikutnya.

Download Melalui Link In Game Atau Melalui Web Advanced Server

Keempat kalau misalnya kalian ingin Download APK ini, pastikan untuk tau apakah akun kalian itu terpilih atau tidak. Hal yang membuktikan kalau akun kalian terpilih, maka ada sebuah Main didalam akun game kalian. Jika kalian buka, nantinya ada Link Download yang bisa digunakan.

Apabila kalian tidak menerima Link tersebut, coba langsung login masuk melalui Web FF Advance Server Free Fire tersebut. Pada saat kalian masuk lagi ke Web Pendaftaran itu, langsung saja login pakai Facebook. Nantinya pada satt itu juga, ada sebuah informasi Download Advanced server nantinya.

Install Dan Mainkan FF Advance Server Free Fire

Terakhir kalian yang sudah mendownload Apk Advanced ini, langsung saja Install dan mainkan. Nantinya pada saat kalian Login kedalam FF Advance Server Free Fire Juli tersebut, akan terlihat apakah akun kalian ini memang terdaftar atau tidak. Kalau misalnya terdaftar, maka kalian akan langsung bisa masuk.

Tapi kalau misalnya tidak terdaftar, maka kalian tidak akan masuk kedalam advanced server tersebut. Meskipun kalian juga, sudah mendownload Apk ini dari Web Pendaftaran tersebut.

Cara Bergabung dengan pendaftaran FF Advance Server Juli ini juga sudah berlangsung, jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba pendaftaran ini. Karena siapa tau beruntung, nantinya kalian terpilih dan bisa main langsung saat server tersebut sudah di buka.

Hanya itu saja tentang Cara Bergabung Advance Server Free Fire yang kami berikan kali ini pada bulan juli 2020, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment