FFML Free Fire Season IV Divisi 1 dan Divisi 2 Hadir Kembali!

Kalian harus tau karena FFML Free Fire Season IV Hadir Kembali, salah satu ajang tournament besar yang memang harus kalian tonton ya.

Sebab kalian akan menemukan banyak sekali keuntungan besar, ketika melihat setiap Pro player bermain pada FFML sekarang ini.

Apalagi setiap Ajang Tournament yang ada dalam game Free Fire saat ini, memang merupakan salah kesempatan terbaik untuk kalian coba.

Lalu peluang untuk masuk dalam sebuah Tim ternama akan terwujud, karena kemampuan main nanti terlihat sangat bagus saat tournament.

Sama seperti yang muncul pada Tournament Booyah Merdeka Free Fire sekarang, supaya kalian bisa mendapatkan gelar juara yang manis ya.

Terutama beberapa hal lainnya selain yang ada sekarang, player perlu tau kalau Free Fire Master League akan segera hadir kembali.

Waktunya kalian untuk tau FFML Free Fire Season IV Hadir Kembali, salah satu ajang yang paling banyak penontonnya juga.

Penasaran? simak informasinya pada artikel sekarang ini.

FFML Free Fire Season IV Hadir Kembali

Tournament FFML akan segera kembali, bahkan Tanggal mulainya untuk Divisi 1 adalah 21 Agustus 2021 sampai 19 September 2021 mendatang.

Semua akan berlangsung pada Hari Sabtu dan Minggu, bakal ada 18 Tim yang bertempur untuk mendapatkan Tiket emas ke babak Grand Final.

Mereka masih bertahan dalam Divisi 1 Musim Selanjutnya, akan melalui 2 hari Terakhir bertanding Final pada tangagl 25 – 26 September 2021.

Setelah itu mereka yang Timnya belum main dalam Divisi 1 FFML musim selanjutnya, akan main dalam Play – Offtanggal 2 Oktober 2021.

Agar bisa memastikan tim siapa yang berhak ataupun tidak akan main dalam Play-ins FFIM Fall tahun 2021.

Kemudian akan lanjut kembali pada Divisi kedua yang menambahkan 18 Slot tambahan, untuk bertempuran dalam Tournament kali ini.

Pada Divisi kedua ini bakalan ada Tim berjumlah 4 yang baru, merupakan Komunitas Free Fire yang main tanggal 18 Agustus – 16 September 2021.

Tournament ini menggunakan Sistem online karena mengingat beberapa halangan, serta pandemic Covid-19 yang masih berada di Indonesia.

Kemudian bagi yang berhasil Lolos dalam Grand Final, maka tim kembali bertanding dalam Final tanggal 22 – 23 September 2021 mendatang.

Hal tersebut akan menentukan keadaan kalian yang akan bermain dalam babak Play-ins dan masuk pada Divisi 1 FFML Season selanjutnya.

Tapi nanti mereka yang berada dalam Divisi kedua, harus melakukan main Play off terlebih dahulu pada tanggal 30 September 2021.

Menentukan untuk Tim yang berhasil Lolos dalam Tournament berikutnya, agar mereka mendapatkan kesempatan emas.

Penentuan dari Tanggal hadirnya Tournament FFML ini, memang sudah termasuk bagian yang paling kita tunggu banyak player juga.

Karena mereka memiliki tim andalan tersendiri, bahkan Tim Komunias yang bisa mendapatkan gelar Juara dalam Tournament ini.

Mereka yang menjadi Juara pada FFML, akan memiliki kesempatan lebih besar untuk kedepan dalam dunia Esports Free Fire.

Apakah kalian juga sudah memiliki Tim yang perlu dukungan? Siapa tim yang memang merupakan andalan kalian dalam FFML kali ini?

Jangan lewatkan Live dari Tournament FFML juga, karena pasti bakalan ada banyak hadiah gratis yang mungkin bisa kalian dapatkan dari sini.

Setelah mengetahui FFML Free Fire Season IV Hadir Kembali, maka sekaran waktunya kalian untuk mendukung Tim Andalan masing – masing.

Bahkan ajang terbesar dari Tournament Free Fire sekarang, memang bisa kalian manfaatkan hadiah dan Event yang dalam gamenya tersebut.

Tapi kalian juga bisa cobain Cara Membuat Squad Tournament Sendiri, supaya mengikuti Tournament Free Fire begini telah memiliki tim kuat.

Kesempatan kalian untuk masuk dalam tournament Pro Player, pasti bisa terwujud apabila berhasil lolos beberapa tahapan.

Comments (0)
Add Comment