FFWS 2022 Free Fire (FF) Beri Change Name Card Gratis!

Penasaran FFWS 2022 Free Fire (FF) Beri Change Name Card Gratis? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk bisa kalian coba mainkan sekarang. Kemudian dengan FFWS 2022 Free Fire (FF) Beri Change Name Card Gratis! berarti ini termasuk event dengan misi yang baru. Sehingga kalian sendiri harus segera menyelesaikan Misi tersebut, agar kita bisa segera mendapat hadiahnya.

Apalagi dengan beberapa kesempatan bagus dari event yang akan segera hadir, semuanya memang ada beberapa hal baru untuk kalian coba. Tergantung dari misi dan apa yang sudah player temukan, biar kita juga tidak akan melewatkan kesempatan tersebut lalu memiliki hadiahnya juga.

Kemudian dengan Jadwal Event FFWS 2022 Free Fire, terdapat banyak sekali hadiah keren yang misinya sendiri menantang. Jika kalian menyelesaikan setiap Misi yang ada tersebut, maka sekarang kita memang harus menyelesaikan setiap Misi yang sudah ada tersebut.

Lalu melihat sendiri jika FFWS 2022 Free Fire (FF) Beri Change Name Card Gratis! siapa yang ingin lewatin hadiah ini. Jadi sudah jelas kalau untuk masalah hadiah yang ada, kalian bakalan untung besar dan sangat tertarik untuk mengikuti Event yang sudah muncul sekarang ini.

FFWS 2022 Free Fire (FF) Beri Change Name Card Gratis!

  1. Login Game Free Fire

    Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya bisa menerima hadiah yang bernama Change Name Card secara Gratis. Itu merupakan hadiah yang hadir pada event spesial ya, jadi tanggal 13 – 17 Mei harus login terus.

  2. Pilih Event dan Login Spesial

    Selanjutnya kita bisa pilih saja Event dan kemudian cari yang namanya Login Spesial, itu bakalan jadi tempat menyelesaikan Misinya. Karena dari Login spesial sendiri, para player akan lihat ada misi apa yang harus kita mainkan terlebih dahulu.

  3. Login 3 Hari untuk Dapatkan Change Name Card Gratis

    Tugas dari player adalah untuk Login selama 3 Hari, agar bisa dapatkan Change Name Card itu secara Gratis. Memang mudah banget karena kita cukup masuk kedalam game, lalu logout juga bukan masalah untuk menyelesaikan Misi yang ada.

  4. Sebisa Mungkin Lakukan Dengan Lancar

    Karena Tanggal yang Singkat ini, Esportsku saranin kalian untuk kalian melakukan Login dengan benar. Sebab kalau Telat 1 hari saja, hadiah seperti ini tidak bisa kita dapatkan lagi. Lumayan loh ada beberapa hadiah lainnya dan bukan cuma Change Name Card aja.

  5. Hadiah Masuk Vault Bagian Item

    Setelah kita sudah menerima hadiah ini, maka itu akan langsung Masuk Vault Bagian Item. Jika kalian sudah merasa untung dengan event serta Misi yang sudah ada seperti ini, memang bakal berikan sesuatu yang menarik.

Event yang mudah dan misi yang begitu cepat untuk kita selesaikan, tidak akan memakan waktu jika mau hadiahnya. Karena membutuhkan Login kedalam game saja, kalian sendiri bisa langsung mendapatkan ini dan menerimanya untuk bisa kita gunakan nanti.

Tentu saja dengan begitu carilah Nama Keren di Free Fire, agar kalian bisa terlihat berbeda dengan nama barunya nanti. Sebab Change Name Card sendiri punya fungsi untuk ganti nama secara gratis, berarti jadi kesempatan deh untuk kalian yang pengen punya hadiah seperti ini.

Kalau sudah tau FFWS 2022 Free Fire (FF) Beri Change Name Card Gratis! berarti waktunya kita untuk bisa memainkan misinya. Mudah dan cepat, tergantung dari keadaan player yang sudah melihat semua ini, ga mungkin deh akan melewatkan itu jika hadiahnya bagus mah.

Lalu ini termasuk bagian Cara Dapatkan Change Name Card Gratis di Free Fire, sebab sudah terlihat kalau itu merupakan hadiah yang begitu spesial. Kita bisa mengganti nama yang harga awalnya memang mahal menajdi sangat murah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment