Fighter Skill Damage Mobile Legends, Mematikan di Lane ML

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero fighter skill damage di Mobile Legends. Mereka adalah hero yang cukup diuntungkan pada fase laning karena biasanya hero skill damage memiliki poke dan harass yang baik. Selain itu mereka hero yang bisa sangat diandalkan karena memiliki potensi yang sangat konsisten.

Seperti yang kita ketahui dimana hero-hero role fighter mobile legends adalah pilihan terbaik bagi kalian yang ingin mempelajari dasar-dasar Mobile Legends. Hal ini karena fighter adalah hero yang memang memiliki pilihan yang sangat luas. Tetapi tidak semua jenis fighter sangat cocok untuk pemula karena beberapa fighter bahkan cukup sulit untuk dikuasai. Salah satu jenis fighter yang memang cukup sulit dan cukup dalam juga adalah hero fighter skill damage.

Berbeda dengan role mobile legends fighter atau hero pada umumnya yang memiliki damage berdasarkan auto attack mereka. Nah, untuk fighter skill damage memiliki damage yang berasal dari skill mereka. Bahkan seringkali dikatakan bahwa hero fighter skill damage adalah mage-nya hero physical karena damage mereka berdasarkan skill mereka. Biasanya diberikan item build semi sustain karena damage mereka memang sudah tinggi dari awal game.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero fighter skill damage di Mobile Legends. Mereka adalah hero yang cukup diuntungkan pada fase laning karena biasanya hero skill damage memiliki poke dan harass yang baik. Selain itu mereka hero yang bisa sangat diandalkan karena memiliki potensi yang sangat konsisten.

FIGHTER SKILL DAMAGE MOBILE LEGENDS

Seperti dengan role mobile legends lainnya, hero fighter bisa kalian pisah dan kategorikan lagi untuk beberapa jenisnya. Untuk kali ini tentu yang akan kami bicarakan adalah hero fighter skill damage. Sangat kuat baik di laning phase ataupun dalam fight, mereka adalah pilihan terbaik untuk kalian yang ingin kuat di early dan midgame berkat damage tinggi mereka yang sulit dibendung.

Hero-hero skill damage adalah pilihan yang sangat kuat bagi kalian yang ingin bermain agresif dan menjadi hero pengontrol tempo permainan. Memiliki poke dan harass yang sangat baik tentunya membuat mereka menjadi sangat berbahaya pada fase laning ataupun ketika bermain agresif.

FIGHTER SKILL DAMAGE BURST

Hero fighter skill damage burst adalah hero-hero mobile legends yang sangat mematikan berkat damage tinggi mereka yang bahkan dapat mendominasi jalannya pertandingan. Mereka dapat mendominasi bahkan dari early sampai late game karena memang memiliki lock dan burst yang berbahaya. Badang adalah salah satu contoh hero ini dan dirinya cukup aneh karena Badang adalah hero yang memiliki skill damage sakit berkat ultinya, tetapi skill nya ini scaling dengan auto attack miliknya. Selain Badang ada juga Terizla, Alpha, atau Chou.

Item build mereka cukup beragam dan tergantun dengan scaling masin-masing. Biasanya mereka membeli item seperti DHS, Endless Battle, Wings of the Apocalypse Queen, atau Bloodlust Axe. Alasannya adalah karena beberapa hero ini memiliki scaling yang berbeda dan item build mereka juga sangat beragam.

FIGHTER SKILL DAMAGE BRUISER

Untunk sub kategori ini memang hero-hero skill damage pada umumnya sangat diunggulkan ketika melakukan bruising. Bruiser sendiri berarti ketika hero saling beradu pukul dan bertukar damage satu sama lain, hal ini baik terjadi di lane ataupun teamfight. Mereka dituntut memiliki skill damage yang tinggi dan juga sustain yang baik dan bisa diandalkan juga konsisten.

Biasanya item-item mereka cukup sama dengan mengandalkan beberapa item ofensif dan sisanya full defensif. Item seperti Bloodlust Axe dan Blade of Despair biasanya adalah item core mereka. Sisanya item mobile legends seperti Immortality dan the Aegis dapat menjadi pilihan yang sangat baik.

FIGHTER SKILL DAMAGE HARASS POKE

Untuk hero skill damage poke mungkin yang paling terkenal adalah X-Borg. Sebenarnya beberapa hero lain dapat melakukan poke dengan baik, tetapi X-Borg adalah hero yang sangat sempurnya untuk hal ini. Memiliki skill yang sempurna berkat damage DoT dan jarak yang sangat baik membuatnya sebagai hero poke harass yang mematikan.

Item build miliknya memang biasanya sangat umum seperti Bloodlust Axe. Tetapi terkadang build hybrid untuk skill damage seperti Ice Queen Wand dan Glowing Wand bisa menjadi pilihan terbaik.

Itulah hero-hero fighter skill damage yang sudah kami jelaskan dan dapat menjadi pilihan terbaik untuk kalian gunakan disini. Heor-hero fighter skill damage memang sangat mematikan berkat damage tinggi mereka dan juga sustain yang tidak bisa dianggap remeh karena sulit sekali dibunuh.

Related Posts
Flashbang Vs Decoy Grenade Free Fire (FF), Pengecoh Terbaik

Flashbang ataupun Decoy Grenade dalam game Free Fire ini punya kekuatan tersendiri, bahkan untuk merupakan Pengecoh terbaik kita bisa mengetahuinya Read more

Lebih Baik Hanabi Atau Miya Di Ranked Mobile Legends (ML)

Mobile Legends memiliki banyak marksman yang bertindak sebagai damage carry di team. Ada marksman yang memiliki damage sustain yang tinggi, Read more

5 Cara Membuka Hadiah Quest Ganda MSC Mobile Legends (ML)

Hadiah Quest Ganda yang hadir dalam Fitur MSC Pass Mobile Legends punya Cara Membuka yang mudah dan bisa kalian coba.

Slot Tim M4 World Championship Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Slot Tim M4 World Championship Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

MLmobile legends