Fitur Glider FF Akan Hadir Di Mode Ranked Free Fire 2020

Fitur ini sebentar lagi akan hadir di Server Brazil, tentu saja dengan begitu kalian nanti bisa merasakan sebuah hal baru ini hadir. Sebagaimana kita ketahui, Glider merupakan salah satu item yang bisa digunakan untuk terbang dari atas, tentu saja kalian nanti bisa melihat pemandangan.

Sampai sekarang ini, game yang ada didalam Android terus berkembang dengan pesat. Bahkan game dengan tipe Battle Royale saja, semuanya cukup bagus untuk dicoba. Salah satunya adalah Free Fire, dimana game ini memang cukup ramai dan diberikan Update keren juga. Free Fire akan terus mengalami perubahan baru kedepannya. Kali ini ada Fitur Glider FF Akan Hadir Di Mode Ranked Free Fire 2020 yang bisa kalian coba nanti

Garena yang merupakan pengembang langsung game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update yang diberikan cukup keren. Sampai sekarang ini juga, telah ada banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan. Demikian kalian bisa terbantu, untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Stats Sakit Dari Skin Legendaris Senjata FF XM8 Tuba Free Fire !

Free Fire juga telah mempunyai banyak sekali Tipe Senjata Yang Harus Diketahui, supaya nantinya kalian tidak mengalami kesalah dalam memilih. Setiap senjata ini, memang akan membantu kalian dalam bertempur nantinya.

Selain itu, kalian juga harus mengetahui Fakta Unik Free Fire jaman dulu. Supaya kalian yang masih baru bermain game ini, telah mengetahui dan bisa merasakan sendiri Free Fire pada masanya dulu.

Server Free Fire memang terbagi – bagi, bahkan untuk server Brazil juga. Nah di server sana, terdapat sebuah update baru yang cukup keren sekali. Bahkan nantinya juga, update ini akan hadir secara global ataupun 1 server saja.

Baca Juga: 3 Keuntungan Bermain FF Di Zona UAV Free Fire 2020

Terdapat sebuah update fitur baru, didalam Free Fire server Brazil sana.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Fitur Glider Hadir Di Mode Ranked Free Fire

Fitur ini sebentar lagi akan hadir di Server Brazil, tentu saja dengan begitu kalian nanti bisa merasakan sebuah hal baru ini hadir. Sebagaimana kita ketahui, Glider merupakan salah satu item yang bisa digunakan untuk terbang dari atas, tentu saja kalian nanti bisa melihat pemandangan.

Fitur ini memang dihadirkan hanya dalam mode Classic saja, tapi nantinya pihak Garena menghadirkan fitur ini didalam Mode Ranked juga. Sehingga kalian bisa memanfaatkan fitur tersebut, ketika sedang bermain didalam mode ranked Free Fire.

Baca Juga: 3 Kombo Karakter FF Senjata Thompson Terbaik Free Fire, Gokil!

Pemberitahuan lanjutannya, Fitur ini di Brazil akan hadir pada tanggal 30 April 2020 mendatang. Belum dikabarkan, apakah secara Global atau baru di Brazil saja. Tapi dengan begini, kalian juga bisa menjadi salah satu Silent Killer Terbaik tapi dari atas udara.

Tidak selamanya Musuh melihat Keatas, tentu saja ini menjadi keuntungan kalian nanti. Turun dibelakang musuh yang sedang berlari, setelah itu langsung menyerangnya.

Cara Mendapatkan Dan Menggunakan Glider

Item ini bisa didapatkan, sama seperti Looting. Jadi bisa di spawn secara acak, sehingga kalian yang bertanding bisa menemukan item ini. Jika sudah mendapatkan item ini, langsung saja cari lokasi tertinggi didalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Cara Menggunakan Semua Jenis Senjata SMG Di Free Fire

Berikut ini adalah beberapa Cara Menggunakan Item tersebut.

Pertama kalian pergi ke dataran tinggi dalam pertandingan tersebut.

Kedua kalian usahakan Lari dulu, baru melompat tinggi.

Ketiga setelah itu, terdapat tombol berlambang Glider di sebelah kanan bawah.

Keempat pencet saja tombol itu, lalu nantinya kalian akan otomatis naik dan menggunakan Glider tersebut.

Meskipun begitu, kalian semua harus berhati – hati. Karena Glider, masih bisa dicounter sama Sniper Rifle Terbaik Free Fire yang ada didalam pertandingan. Karena Sniper, tembakannya cukup jauh dan akurat sekali.

Baca Juga: Fungsi Skill Ottero FF Free Fire, Bikin Tebal Di Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan Terdapat Bug Jaman Dulu Free Fire, dimana Glider juga pernah mengalami sebuah bug yang merugikan loh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, kalian harus sering-sering buka website esportsku ya. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan informasi terbaru seputar esports khusunya free fire

BERITA TERBARU FREE FIREff