Fitur Jamur FF Berikan Shield Kuat Terbaru Free Fire

Saat ini ada Fitur Jamur FF Berikan Shield Kuat Terbaru Free Fire, dimana kalian mungkin jadi lebih kuat pakai jamur tersebut.

Ternyata kita akan kehadiran Fitur Jamur Shield Terbaru Di Free Fire, ini jadi salah satu hal yang akan merubah alur permainan pada game itu. Kita akan dapat perlindungan yang Double, karena kekuatan yang diberikan ini.

Apalagi dari informasi sekarang saja, kalau fitur update pada game ini jadi lebih banyak dari sebelumnya. Maka kalian memang tidak akan boleh ya, melewatkan apa saja update baru yang bawa untung besar ini.

Sampai saat kemarin ada Update OB25 Free Fire saja, kalian memang ini bisa dapat beragam hadiah besar untuk dicoba nantinya. Jadi jangan lupa ya untuk senantiasa, mencoba semua update tersebut sekarang juga ya.

Karena memang dari semua ini, ada banyak untung besar kalau kalian itu selalu pantau update baru pada game Free Fire sekarang juga.

Apalagi para player akan menjadi lebih tau, kalau Fitur Jamur Shield akan dihadirkan secara global pada mode apa saja dalam game Free Fire yang ada sekarang ini.

Simak langsung penjelasan terbaru itu, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Fitur Jamur Shield Terbaru Free Fire

Jadi untuk saat ini fitur yang hadir untuk dicoba sama playernya, memang sudah ada banyak dan harus dimanfaatkan dengan baik. Karena sekarang aja, Karakter Chrono Free Fire berikan kekuatan yang kuat karena Shield.

Nah ternyata ada sebuah kabar, kalau nanti pada sebuah Server game ini ada update baru juga. Dimana itu menarik pada bagian Jamur, dimana itu memang pasti akan berguna bagi para playernya sekarang.

Soalnya yang kita tau Fitur Jamur Di Free Fire, sudah berikan untung yang besar bagi kalian semua. Jadi kalian juga jangan sampai lupa, untuk dapat mencoba semua hal tersebut sekarang ini.

Dapatkan Shield nya!

Karena memang dari fitur tersebut, Jamur yang kalian makan akan berikan sebuah Shield yang terbilang kuat sekali. Kekuatan yang diberikan dari hal ini memang besar, bahkan ada total HP 200 pada Shield yang kalian pakai.

Dengan begitu kita dapat satu pertahanan lagi, saat bermain karena dapat sebuah Shield ketika berhasil makan jamur tersebut juga. Kekuatan yang diberikan ini, memang harus bisa kita manfaatkan juga nantinya.

Apalagi bisa dikatakan kalau nanti Karakter Maxim Free Fire, dapat kalian pakai untuk makan jamur ini dengan cepat. Kekuatan Shield ini memang hadir pada Mode baru yang sudah rilis sekarang juga.

Dimana Mode Resurrection Free Fire, bisa berikan kalian Shield dengan makan Jamur tersebut. Tetapi kalau untuk sekarang dimode lain, cukup sulit untuk mencarinya dalam waktu yang cepat.

Warna dari Jamur ini adalah Ungu, jadi kalau lihat jamur aneh seperti itu langsung saja ambil. Maka kalian yang memakan jamur ini, akan terlihat seperti Chrono tanpa pakai karakter tersebut juga.

Kekuatan player yang suka bermain Rush, akan jadi lebih maksimal jika makan Jamur seperti ini. Maka dari itu kalian jangan sampai abaikan itu juga ya. Karena memang Jamur dari fitur terbaru ini akan berguna juga.

 

Para player harus mencoba semua fitur yang hadir sekarang, sebab kita juga sedang kehadiran Event Operation Chrono Free Fire. Dimana pada saat itu, ada banyak sekali fitur yang dapat kalian pakai ketika bermain.

Nah semoga saja Jamur ini, memang akan menjadi salah satu bagian dari Fitur permanen pada game Free Fire nantinya ya.


Ketahui terus update baru game Free Fire ini, Follow Instagram Esportsku sekarang juga!

fitur baru ff
Comments (0)
Add Comment