Fitur Replay Terbaru Free Fire, Bisa Lihat Pertandingan FF Sebelumnya!

Penasaran Fitur Replay Terbaru Free Fire, Bisa Lihat Pertandingan FF Sebelumnya? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Beginilah Fitur Replay Terbaru Free Fire, Bisa Lihat Pertandingan FF Sebelumnya yang memang akan segera hadir pada update terbaru. Ga akan melewatkan setiap moment kalian bermain game ini, bahkan nanti bisa kita lihat ulang lagi kalau lagi pengen menontonnya.

Untuk beberapa informasi update yang akan hadir selanjutnya, tentu saja para player akan memiliki beberapa kesempatan yang bagus juga. Karena memang sekarang kita juga bakalan mendapatkan banyak hal baru lainnya, untuk bisa kalian segera coba ketika sudah melihatnya.

Terutama pada hadirnya Advance Server September 2021 Free Fire ini, memang meruapakan salah satu bukti yang bagus pada update baru. Bahkan ada beberapa hal yang memang tidak bisa kita lewatkan sama sekali, ketika sudah memasuki server tersebut dan cobain updatenya.

Apalagi untuk hadirnya Fitur Replay Terbaru Free Fire, kalian nanti Bisa Lihat Pertandingan FF Sebelumnya seperti menonton ulang. Tentu saja hal kayak begini, memang tidak akan melewatkan kalian semua untuk melupakan Moment seru ketika berhasil mendapatkan Booyah.

Fitur Replay Terbaru Free Fire, Bisa Lihat Pertandingan FF Sebelumnya!

Hadirnya Advance Server yang baru ini, merupakan salah satu Fitur yang memang tidak bisa kita lewatkan. Bahkan untuk Replay bakalan muncul, sebagai Fitur pada Patch terbaru game Free Fire selanjutnya dan pasti bagus untuk kalian pakai agar lihat rekaman sebelumnya.

Ini merupakan salah satu Fitur keren dan harus kalian ketahui sekarang juga, tentu saja setiap rekapan pertandingan yang kalian lakukan bisa teringat kembali. Mungkin nanti kalian bisa merekam Moment tersebut, supaya bisa menjadi kenangan saat main game Free Fire ini.

Mungkin kalian akan memiliki beberapa kesempatan emas yang bagus, untuk menunjukan moment tersebut kepada teman yang penasaran. Bisa saja mendapatkan banyak Kill pakai cara tidak wajar, bahkan mendapatkan beberapa hal yang lucu ketika bertanding lawan musuh ya.

Namun tidak selamanya fitur ini akan merekam otomatis juga, kalia kalau melihat bagian bawah kanan ada tulisan Rekam Game. Nah kalau mau menyimpan rekaman tersebut, kalian harus membuatnya On terlebih dahulu biar nanti bisa langsung kalian lakukan saat bertanding.

Kalian bisa melihat ini pada bagian Profile akun sendiri, lalu nanti kalian akan melihat bagian paling bawah Sejarah match. Tapi ada satu hal yang harus kalian lakukan terlebih dahulu, ketika ingin mendapatkan Rekaman yang bagus untuk pertandingan Free Fire ini nanti.

Usahakan untuk memiliki penyimpanan yang Cukup, setiap pertandingan akan muncul rekamannnya disini dan akan terhapus ketika sudah update. Lalu setelah melakukan beberapa game, kalian bisa pilih mana video yang ingin tersimpan untuk kalian gunakan pada replay ini.

Jika Video tersebut sudah kalia simpan, maka tidak akan terhapus meskipun game Free Fire ini sudah mengalami update yang baru juga. Tapi ingat untuk menyediakan penyimpana besar, karena tidak akan cukup kalau kalian memiliki hanya beberapa MB tersisa sekarang.

Pastikan kalian memiliki space yang cukup pada smartphone kalian untuk menyimpan videonya. Yah, minimal kalian mempunyai space sekitar 1 GB ketika mendownload video dari fitur replay tersebut

Mungkin rekaman tersebut yang akan membuat kalian semakin suka, untuk update baru dalam Free Fire yang akan datang nanti. Karena ada beberapa kesempatna untuk lebih mengenal bebearpa player, agar mereka nanti tidak melewatkan semua moment kenangan saat main.

Setelah mengetahui Fitur Replay Terbaru Free Fire, hal yang Bisa membuat kita melihat Pertandingan FF Sebelumnya tentu saja bagus. Bahkan kalian nanti tidak akan mau melewatkan setiap bagian penting, dari beberapa Moment terbaik saat memainkan game tersebut.

Lalu ketahui juga Bocoran Senjata Baru Treatment Shotgun Free Fire, salah satu dari Senjata support baru yang sangat overpower. Tidak akan merasa sulit, kalau sudah menggunakan Senjata kayak begini apalagi buat seorang player role Support dalam squad.

Comments (0)
Add Comment