Fitur Skill, Granat, dan Boost FF Yang Akan Hadir di Free Fire

Sekarang ini ada Fitur Terbaru FF Yang Akan Hadir Di Free Fire, dimana hal tersebut akan jadi yang terbaik untuk kedepannya. Yaitu Fitur Skill, Granat, dan Boost FF Yang Akan Hadir di Free Fire

Inilah fitur Skill, Granat, dan Boost FF yang akan hadir di Free Fire, dimana kita bisa mengetahuinya sekarang juga. Tentu saja dengan semua ini nantinya kita tidak akan mengalami kesulitan lagi, saat bertanding dan mencoba ini ya. Semakin banyak fitur yang dihadirkan kedalam game Tersebut, menjadi salah satu hal terbaik untuk bisa kita coba rasakan nantinya juga.

Untuk sekarang ini game Free Fire memang terdapat banyak sekali update terbarunya, dimana hal tersebut menjadi yang terbaik untuk bisa kita coba saat ini. Ketahui juga kalau Bocoran Update OB24 Free Fire sekarang, jadi hal paling ditunggu oleh banyak player. Dimana semua bocoran tersebut ini menjadi hal terbaik, agar bisa kalian coba rasakan ketika sudah hadir ya.

Tapi untuk sekarang terdapat juga bocoran dan preview terbaru, dari fitur yang akan hadir selanjutnya didalam game ini. Penasaran dengan hal itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Fitur Terbaru Yang Akan Hadir Di Free Fire

Display Active Skill

Untuk fitur yang pertama ini mempunyai nama Display Active Skill, tentu ini akan membantu kalian saat menggunakan skill dari setiap karakter yang ada didalam game tersebut. Tentu saja kalian juga akan menjadi lebih baik lagi saat bertanding, jika fitur ini sudah dirilis nantinya. Dengan begitu nanti kalian harus tau juga, sebenarnya fungsi ini apa untuk kita semua nanti.

Jadi bisa dibilang ini merupakan pengecekan, durasi dari Buffer Skill yang bisa kita rasakan secara Real Time. Contoh sederhana seperti ini, kita ini sedang menggunakan Jota. Karakter tersebut akan memberikan Heal, jika kita membunuh musuh pakai SMG atau Shotgun. Pada saat kalian bunuh musuh tersebut, maka efek ini akan muncul.

Dimana itu bisa juga menjadi tanda, dimana kita nanti bisa mengetahui jika Efek Heal tersebut sudah digunakan atau belum sama sekali.

Pelemparan Granat

Lalu ada yang bernama Pelemparan Granat, jadi ini merupakan salah satu fitur terbaik untuk bisa kita coba. Sebagaimana kita ketahui Granat ini jadi salah satu Item Looting Terbaik Free Fire, dimana hal tersebut pasti akan menjadi yang terbaik untuk digunakan. Tapi kalau untuk sekarang ini, kita juga perlu mengetahui fitur tersebut untuk kedepannya nanti.

Jadi pada saat kalian melakukan Animasi pelemparan Granat, maka akan ada salah satu Tombol Waktu Lempat Granat itu untuk menarik Sikring dari Granat itu ya. Lalu ketika hal tersebut ditekan, maka secara otomatis Bomb ini akan bisa mengeluarkan tanda waktu meledaknya. Jika dilempar dengan pas, maka kita bisa ama. Namun jika tidak, pastinya akan meledak ditangan nanti.

Kalian ini harus tau Cara Menggunakan Granat Free Fire, agar tidak sampai lakukan hal itu ya. Jika meledak ditangan, pastinya kalian akan langsung KO nanti dengan cara yang cukup Konyol sekali.

Team Boost

Terakhir dan ini yang paling unik, kalian ga akan perlu numpuk – numpuk lagi kalau mau naik ketempat tinggi sama Tim. Karena sekarang ini ada yang namanya fitur Team Boost, tentu saja hal tersebut menajdi hal yang terbaik untuk bisa kita coba. Karena akan membantu kalian, agar menjadi lebih mudah untuk naik ketempat yang tinggi nantinya.

Pada saat kalian ingin menggunakan fitur tersebut, maka kalian nanti harus bsia bersamaan. Lalu ada sebuah Tombol baru yang dimana, itu untuk jadi pengaktif hal seperti ini. Jadi pada saat kalian menekan tombol tersebut ini, maka anggota tim akan langsung membantu kalian meningkatkan sebuah kekuatan untuk melompat menjadi lebih tinggi lagi nantinya juga.

 

Fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire, menjadi salah satu hal yang terbaik untuk bisa kita coba. Tentu saja dengan begitu kalian jangan sampai lupa, agar membaca Bocoran Tanggal Event OB24 Free Fire. Ini jadi salah satu hal terbaik untuk kalian, agar bisa mempersiapkan diri nanti ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment