Floryn dibuff update mendatang di mobile legends (ML)

Penasaran dengan hero Floryn yang akan dibuff pada update yang akan datang di Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile legends pasti akan selalu memberikan update terbaru yang nantinya akan dirilis untuk para player Mobile Legends tentunya. Akan ada banyak sekali adjusment yang dilakukan untuk Mobile Legends tentunya semua itu dilakukan untuk memenuhi proyek yang akan dilakukan Mobile Legends. Salah satunya adalah hero Floryn yang mendapatkan buff dan efek baru. Proyek itu dilakukan untuk meberikan konten-konten terbaru yang fresh tentunya untuk bisa bersaing dengan game-game lain. Sehingga para pemain Mobile Legends tentunya akan mempunyai fans-fans yang lebih banyak tentunya.

Saat ini Mobile Legends sedang mengadakan event 515 M World yang berisikan berbagai macam hadiah mulai dari diamond kuning, skin baru, efek-efek baru serta hadiah-hadiah lainnya yang untuk para player tentunya. Saat ini sedang diadakan event untuk skin Legend Guinevere Psion of Tomorrow untuk kalian para pemburu skin untuk dijadikan koleksi tentunya.

Ada beberapa hero yang mendapatkan adjusment tentunya hal itu untuk bisa bersaing dengan hero lainnya agar bisa mendapatkan posisi dalam META. Untuk mendapatkan posisi itu tentunya bisa dilihat dari hero untuk segi kefektifannya dalam in-game, ada beberapa hero yang mendapatkan Nerf yang besar dikarenakan terlalu OP dan juga mendapatkan Buff untuk memiliki attribut untuk bisa menjadi top pick. Dalam turnamen besar sekalipun seperti contohnya MPL, tim-tim yang mengikuti turnamen tersebut juga selalu memiliki draft pick yang memang sesuai dengan apa yang sudah di adjust oleh Moonton tentunya. Mereka selalu update tentang apa saja hero-hero yang memang efektif untuk bisa memenangkan pertandingan. Adjusment yang dilakukan oleh Moonton tentunya memang tidak bisa ditebak tentang apa saja hero nantinya akan mendapatkan buff atau nerf.

Berikut ini adalah penjelasan detail dari buff yang diberikan untuk hero Floryn :

Penyesuaian Eksperimental: Berharap untuk melihat lebih banyak medan perang yang diberkati dengan kehadirannya, kami membantu Floryn berkembang penuh dengan Damage Magic yang lebih tinggi, kontrol kerumunan yang lebih baik, dan dorongan regen yang menyenangkan yang akan sangat diperlukan dalam pertarungan tim.

  • Sow Skill 1 BUFF

BUFF Bonus Kekuatan Magic Damage: 150% >> 180%

TAMBAH + Energy Seed sekarang memperlambat target saat terkena.

  • Sprout Skill 2 BUFF

TAMBAH + Serangan awal sekarang juga membuat target terkena stun.

Bloom BUFF Utama

BUFF Bonus Kekuatan Magic Regen HP: 40% >> 70%

Floryn Mobile Legends merupakan salah satu hero support terbaik saat ini dan sangat mudah dimainkan. Item tambahan yang bisa dia berikan kepada salah satu rekan satu timnya cukup bagus. Saat bermain solo dia mungkin tidak banyak berkontribusi, tetapi jika dia bisa duet dengan hyper yang andal atau dalam 5 lawan 5 orang, potensi dukungannya tidak akan tertandingi.

Itulah beberapa penjelasan tentang Floryn yang akan dibuff pada update yang akan datang. Kita tunggu saja kelanjutan update yang akan diberikan moonton untuk para player mobile legends tentunya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment