Ford dan Olivia Free Fire, Combo Tank dan Support FF Buruk

Disini kami akan memberikan salah satu contoh sinergi yang buruk di Free Fire. Keduanya memang bisa bekerja sama dengan baik, tetapi skill mereka sangat sulit untuk disatukan. Karena itu kerja sama antar mereka akan sulit.

Free Fire Adalah game Shooting yang bergenre bbattle royal. Game ini memiliki banyak player yang memainkannya dan fanbase yang cukup luas. Game ini memiliki banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan berbagai varian tipe senjata yang memiliki stat yang berbeda untuk kalian gunakan. Ada yang memiliki senjata jarak jauh dan juga ada yang memilki senjat jarak dekat. Selain senjata, pemakaian karakter juga bisa menjadi nilai tambah dalam bermain di Free Fire. Dengan menggunakan karakter dengan cara bermain yang baik. Kalian memiliki kesempatan menang lebih besar.

Yang membuat game ini berbeda dari game lain karena fitur karakternya. Setiap karakter dalam memiliki skill yang berbeda-beda. Efek yang dimilkinya berbeda dan cara menggunakannya juga berbeda. Ada yang memiliki skill aktif dan ada juga yang memiliki skill pasif. Dengan menggunakan skill dengan baik, kalian bisa menguasai karakter dengan mudah. Bahkan ada karakter yang hanya bisa mengaktifkan skillnya, bila menggunakan senjata tertentu.

Beberapa karakter bisa bekerja sama dengan baik sehingga menjadikan sinergi yang baik. Sedangkan, ada juga karakter yang memiliki skill yang terlalu mandiri atau memiliki skill yang kurang cocok satu sama lain, sehingga membuat sinergi yang buruk. Kalian bisa mengatasi sinergi yang buruk dengan saling membantu sebisanya. Tapi, dengan sinergi yang baik, kalian bisa membantu satu sama lain untuk bekerja sama. Dengan begitu kalian bisa menyerang musuh dengan mudah.

baca juga :

Disini kami akan memberikan salah satu contoh sinergi yang buruk di Free Fire. Keduanya memang bisa bekerja sama dengan baik, tetapi skill mereka sangat sulit untuk disatukan. Karena itu kerja sama antar mereka akan sulit. Dengan membaca detail skill yang mereka miliki, kalian bisa mengerti cara kerja skillnya.

OLIVIA

Olivia adalah karakter yang dapat melakukan revive free fire dan menambah darah musuh. Skillnya meningkatkan darah musuh ketika olivia meng-revivenya. Karena melakukan revive ini cukup lama untuk dilakukan dan membutuhkan waktu, jadi olivia membutuhkan tempat yang aman untuk melakukan revive dengan aman.

FORD

Ford adalah karakter yang kuat di luar safe zone. Skillnya menurunkan damage yang diterimanya sehingga membuatnya menjadi kuat dalam menerima serangan musuh. Yang membuat karakter ini sulit digunakan karena, kalian harus di luar zone untuk mengaktifkan skillnya. Padahal, walaupun kalian menurunkan damage dari tembakan musuh, kalian masih terkena damage dps karena berada di luar Safe zone.

Combo Tank Dan Support FF Buruk

Yang membuat kedua karakter ini memiliki sinergi yang buruk karena. Olivia membutuhkan waktu melakukan revive jadi harus berada di tempat yang aman. Sedangkan, Ford adalah karakter yang harus berada di tempat yang berbahaya untuk mengaktifkan skillnya. Jika Ford terkena Knock, akan sulit bagi olivia untuk melakukan revive, karena Ford berada di luar safe zone. Hal ini lah yang membuat kedua karakter sulit untuk membantu satu sama lain. Karena itu, kalian membutuh kan karakter lain untuk membantu kedua karakter ini.

Itulah penjelasan mengenai karakter yang sulit untuk membantu satu sama lain. Dengan skill yang mereka miliki, kalian bisa membantui tim , tapi skillnya juga yang membuat karakter ini kesulitan untuk membantu tim. Akan lebih baik bagi kalian untuk memilih karakter lain untuk melawan musuh dengan mudah. Sebenarnya karakter ini masih bisa bekerja sama, hanya saja agak sulit karena skill yang mereka miliki saling bertabrakan dan kurang cocok.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment