Format Baru PMGC 2022 PUBG Mobile

Kali ini ada Format Baru PMGC 2022 PUBG Mobile. simak berikut ini pada artikel penjelasannya berikut ini.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini ada Format Baru PMGC 2022 PUBG Mobile.

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai format baru untuk pelaksanaan PMGC 2022. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Format Baru PMGC 2022 PUBG Mobile

Seperti yang terlihat melalui postingan dari pubgmobile.esports.id kali ini mereka mengumumkan mengenai perubahan yang terjadi untuk babak last chance yang akan hadir nanti pada 30 November 2022 hingga 2 Desember 2022 mendatang.

Perubahan ini dapat membuat babak survival stage dan last chance lebih menarik lagi. Dimana kita bisa lihat bahwa untuk slot ke grand final akan diberikan kepada tim last chance yang sebelumnya dituju untuk tim undangan.

Untuk saat ini babak last chance ada tambahan 1 slot menjadi 5 tim untuk bisa lanjut ke babak grand final nantinya. Untuk grand final nantinya hanya berisikan 2 tim undangan saja dan 9 tim dari league stage.

Tentunya dengan perubahan seperti yang sudah diumumkan tersebut maka nantinya persaingan dari masing-masing tim akan semakin sengit lagi satu sama lain dikancah paling tinggi turnamen PUBG Mobile kali ini.

Itulah penjelasan mengenai format terbaru untuk PMGC 2022 yang sedang digelar kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan perubahan tersebut kali ini untuk turnamen PMGC 2022 tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment