Format Baru PMPL ID Spring 2023 PUBG Mobile

Kali ini ada Format Baru PMPL ID Spring 2023 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile seperti yang sudah kalian ketahui untuk saat ini sedang menunggu turnamen liga PMPL di tahun 2023. Berikut ini Format Baru PMPL ID Spring 2023 PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Menyambut tahun 2023 ini tentunya pro scene PUBG Mobile juga akan segera menyelenggarakan turnamen PMPL ID Spring, hal tersebut juga terlihat dengan beberapa tim yang telah mengumumkan roster mereka untuk bertanding nantinya.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai format baru untuk turnamen PMPL ID Spring 2023 PUBG Mobile. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Format Baru PMPL ID Spring 2023 PUBG Mobile

Melalui akun sosial media resmi dari pubgmobile.esports.id kali ini mereka resmi mengumumkan untuk turnamen PMPL ID Spring 2023 kali ini yang dimana akan segera dilaksanakan dengan format baru. Turnamen akan segera dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Februari 2023 hingga 26 Februari 2023.

Dimana terlihat kali ini bahwa untuk format terbaru nantinya seluruh akan diadu satu sama lainnya pada minggu pertama dan nantinya di minggu kedua akan dibagi menjadi lima grup dari 20 tim peserta sesuai dengan peringkat yang berhasil mereka dapatkan di minggu pertama.

Tentunya pertandingan tersebut akan menjadi menarik nantinya untuk ditunggu-tunggu dari para fans PUBG Mobile sendiri di Indonesia nantinya. Hal tersebut setelah melihat beberapa perpindahan player yang terjadi selama bursa transfer yang sudah berlangsung.

Itulah penjelasan mengenai format terbaru untuk turnamen PMPL ID Spring 2023 kali ini yang akan segera dilaksanakan sebentar lagi. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai format baru PMPL tersebut?

Related Posts
Ryzen Sakit, JangS Punya Rencananya Sendiri

Kabar buruk menimpa team Bigetron RA karena ada kemungkinan mereka bisa kehilangan satu pemain di PMPL SEA nanti. Hal ini Read more

Bundle Glacial Punisher Tersedia di PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile kembali hadirkan penawaran item kosmetik, yakni bundle Glacial Punisher. Setelan yang satu ini menampilkan tema yang Read more

Perbedaan Kontrol Free Fire (FF) dan Battlegrounds Mobile India (BGMI), Bagus Mana?

Memainkan game shooter dengan genre battle royale membutuhkan kontrol yang baik. Perbedaan kontrol di Free Fire (FF) dan Battlegrounds Mobile Read more

Klasemen PMGC Super Weekend W1D1, BTR Masuk Top 5!

Saat ini setelah melewati babak Liga, 16 tim terbaiknya bermain di babak Super Weekend. Matchday pertama Super Weekend minggu pertama Read more

PUBG MOBILEPUBGM