Fortnite berkolaborasi dengan festival seni dan musik Coachella

Fortnite dan Coachella sekarang berpartner untuk memeriahkan festival dari Coachella yang sekarang ini sedang diselenggarakan

Fortnite berkolaborasi dengan festival coachella dengan membawa seni dan musik ke Epic games’ battle royale. Musik memainkan peran utama di dalam dunia Fortnite. Epic Games telah lama berusaha keras untuk mengisi Battle royale dengan mengisi suara lagu, baik itu dari banyak emote tarian ataupun pertunjukan langsung dimana para pemain Fortnite dapat hadir dengan avatar mereka masing-masing. Pada hari Kamis, Epic memperkenalkan kemitraan dengan Festival Musik dan Seni Coachella untuk membawa Coachella ke para gamer Fortnite dalam berbagai cara yang sangat seru dan menarik.

Untuk memulainya, Epic Games mungkin memperkenalkan stasiun Radio Ikon baru ke Fortnite. Mulai sekarang dan hingga 16 Mei, para pemain Fortnite dapat tampil di Icon Radio di dalam Joyride motors untuk melihat daftar putar artis yang ada di Coachella 2022. Lebih dari 30 artis dapat ditampilkan sebagai bagian dari stasiun radio. Epic tidak mencantumkannya, mungkin ingin membuat hal itu menjadi kejutan untuk ditemukan oleh para gamer.

Di luar stasiun radio Coachella, Fortnite mungkin juga akan merilis beberapa skin dan kosmetik yang terkait dengan event lagu tersebut untuk beberapa minggu berikutnya. Sekarang yang sudah tersedia adalah Pakaian Wilder dan Lyric dan juga beberapa aksesori yang serasi. Wilder cocok dengan Finfin Back Bling, Neon Biter Pickaxe, dan Finfin Flair Wrap. Lyric cocok dengan Swaguaro Back Bling dan Festival Shredder Axe. Kedua skin tersebut mencakup pola Cosmic Equalizer alt yang secara visual reaktif terhadap lagu.

 

Kosmetik Coachella gelombang ke-2 kemudian akan dirilis pada hari Kamis, 21 April, mengusulkan pakaian Alto dan Poet. Alto terdiri dari Sonic Vibes Back Bling dengan pakaiannya dan setelan dengan Softest Electropalm Pickaxe. Poet terdiri dari Cosmonautic Helmet Back Bling dengan outfit dan cocok dengan Cactical Crusher Pickaxe dan Mainstage Wrap. Baik pakaian Alto dan Poet akan secara reaktif terhadap lagu. Mereka akan didapat satu per satu atau secara kolektif melalui Dancing at Coachella Bundle, yang menggabungkan tampilan loading Enter the Coachellaverse untuk Fortnite.

 

Terakhir, Epic mengatakan bahwa mereka kemungkinan akan merayakan kemitraan Fortnite dengan Coachella dengan acara #Fortography”. Pemain diminta untuk mengambil tangkapan layar dengan skin Coachella baru mereka dan membaginya dengan tagar #Fortography. Epic kemudian akan membagi koleksi favoritnya yang dipost blog post pada tanggal 29 April.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Fortnite dan Coachella relatif terbatas. Kosmetik memang bagus, tetapi banyak pecinta mungkin berharap untuk menikmati sesuatu yang lebih baik dalam dunia game Battle royale. Skin-skin tersebut, paling tidak, melakukan hal-hal kecil sebagai reaksi terhadap lagu yang akan mengempar di acara musik kedepannya. Dan mungkin Epic dapat memiliki beberapa kejutan musik yang lebih besar sebelum berakhirnya event.

Itulah sedikit penjelasan mengenai detail tentang Fortnite berkolaborasi dengan Coachella yang akan dimulai

Fortnite sekarang tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan mobile

fornitegamePS4ps5xbox oneXbox Series
Comments (0)
Add Comment