Game Android Seperti Fortnite di Bawah 200 MB

Pada artikel ini kami akan menyajikan tulisan mengenai game Android seperti Fortnite di bawah 200 MB. Berikut adalah tulisan mengenainya....

Fortnite merupakan game online battle royale dan multiplayer yang sangat populer di seluruh dunia. Tersedia untuk berbagai platform termasuk untuk mobile. Pada artikel ini kami akan menyajikan tulisan mengenai game Android seperti Fortnite di bawah 200 MB.

Walau Fortnite tersedia untuk mobile termasuk dalamnya Android, space yang dibutuhkan game ini luamayan besar. Ini membuat beberapa pemain perlu pikir ulang untuk menginstallnya. Kamu yang hanya punya sedikit space di hape-mu mungkin dapat mempertimbangkan game seperti Fortnite di bawah ini, secara game tersebut hanya memakan space 200 MB di hape-mu.

Baca juga: Berapa MB Update FF Sekarang?

Game Android Seperti Fortnite di Bawah 200 MB

Berikut adalah daftar game android seperti Fortnite. Check it out

Apkpure

1v1.LOL – Online Building & Shooting Simulator

Seperti Fortnite, game ini memiliki gameplay dimana pemainnya dapat bertempur dengan musuh sambil membangun berbagai objek untuk menjadi pemain terakhir. Jika kamu newbie, terdapat practice mode yang bisa dicoba dimana kamu bisa berlatih dalam shooting sambil membangun berbagai objek baik untuk offense atau defense.

Game ini memiliki berbagai senjata powerful baik yang bisa kamu coba, seperti sub machine guns, shotguns, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa membangun dinding, rumah, dan sebagainya untuk banyak tujuan.

Youtube/GodGang

Rocket Royale

Gameplay inovatif yang ditawarkan Rocket Royale adalah salah satu daya tarik game ini yang banyak menarik gamer. Para pemain harus saling bertempur untuk keselamatan diri masing-masing di sebuah pulau yang benar-benar memberikan atmosfer seperti Fortnite.

Kamu sebagai pemain juga harus membuat roket dari berbagai material yang tersedia untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Seperti game battle royale umumnya, kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bermain tim dengan teman.

Youtube/GamingMobile

Battle Destruction

Game ini sebenarnya juga mirip sekali dengan Free Fire atau PUBG, hanya saja desain karakter yang ala kartun membuat banyak pemain teringat akan Fortnite. Game ini telah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Battle Destruction menawarkan map besar yang penuh salju dengan pilihan waktu malam dan siang hari. Kontrol yang simpel dan gameplay yang saat ini terbilang cukup populer, membuat game ini cepat mendapat kepopuleran untuk game low end.

Apkpure

Victory Royale

Dari segi gameplay dan mekanisme game ini sangat mirip Fortnite, hanya saja grafisnya memang berbeda jauh. Dalam satu match akan ada 100 pemain yang akan saling bertempur untuk menjadi pemenang. Dibandingkan Fortnite, tentunya game ini memiliki keunggulan karena tidak membutuhkan hape dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Walau banyak dikritik untuk fitur yang diberikan game ini, tampaknya memang daya tarik game ini adalah dari spesifikasinya yang kecil. Victory Royale masih cukup diterima kalangan gamer terutama untuk hape low end.

fortnitegame android
Comments (0)
Add Comment