Foto FF Sultan 2023, Ini Daftar Akun Free Fire Nya!

Penasaran 13 Foto Free Fire (FF) Sultan 2023? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba. Bahkan ada 13 Foto Free Fire (FF) Sultan 2023, akan membuat kalian menjadi lebih tau siap saja mereka sekarang. Karena beberapa hal yang menunjukan Foto FF Sultan yang ada ini, rasanya akan menjadi kelihatan begitu menarik sekali.

Lalu sekarang ini player Free Fire sudah ada banyak, pasti beragam sekali seperti apa mereka dalam game sekarang juga. Tentu dalam kondisi permainan begini, pasti bakal terus terbilang seru untuk kalian coba dengan sangat baik sekarang ini.

Bahkan untuk hadirnya Event Dalam Game Free Fire, memang sangat banyak dan cukup keren banget untuk kalian coba. Bahkan semua ini akan memberikan hadiah keren untuk kalian mainkan semua, biar nanti bisa memberikan ragam hadiah yang begitu menarik untuk bisa kalian coba.

Lalu melihat 13 Foto Free Fire (FF) Sultan 2022, akan membuat kalian menjadi semakin tau seperti apa sultan yang ada. Karena semua player ini telah mempertahankan status Sultan tersebut itu sampai tahun 2022 dan memiliki beberapa penyebab juga.

Daftar Foto Free Fire (FF) Sultan 2023

DylandPROSK2

Ini merupakan Foto dari Akun milik Dyland Pros, salah satu player Sultan yang cukup populer di Indonesia. Bahkan bukan hanya dalam game Free Fire saja, tetapi Mobile Legends ataupun game lainnya juga Dyland selalu melakukan Top Up sangat besar tentunya.

Nah Dyland Pros pada akun DyalndPROSK2 terbukti karena memiliki banyak Item Vault bahkan Skin Senjata juga. Serta Elite Pass yang sampai memiliki Badge hingga 20 Ribu keatas, karena itu memang terdengar sangat membuktikannya sebagai Sultan. Kalian harus tau juga Harga Akun Dyland Pros Free Fire, karena totalnya sendiri bisa sampai mencapai 1 Miliyar loh.

ETER Letda

Lalu berikutnya adalah Eter Letda, akun dari Letda Hyper yang pastinya kalian semua tau dengan Youtuber satu ini. Memang memiliki banyak sekali item langka dalam akunnya tersebut, bahkan skin senjata terutama untuk MP40 pasti paling Letda jadikan Skin Favorite juga.

Bahkan Foto FF Sultan Akunnya sendiri memiliki banyak Elite Pass, total badgenya juga unik yaitu 666 seperti sengaja melakukannya. Namun yang kita tau meskipun Letda memiliki bundle langka sekalipun, ga akan pernah lepas dari penampilan yang sudah menemaninya dalam waktu yang lama kayak di gambar tersebut.

Foto Free Fire Sultan  Efdewe’45

Lalu berikutnya masih termasuk Youtuber indonesia, Efdewe’45 siapa yang tidak kenal dengan salah satu Sultan yang satu ini. Karena Efdewe selain pro dalam mainkan game Free Fire, ternyata memiliki banyak item langka dan totalnya mahal juga dari dalam vaultnya tersebut.

Selain itu Efdewe juga mengoleksi banyak sekali Skin senjata yang keren, sehingga bisa termasuk Foto FF Sultan dalam game Free Fire. Karena memang Foto tersebut memperlihatkan juga tampilan dari Efdewe yang menunjukan karakter serta skin yang sedang ia gunakan padanya.

ShotgunGhoib

Foto FF Sultan Frontal Gaming yang memiliki kekuatan bermain pada senjata Shotgun, menjadi salah satu Foto Sultan lainnya dari Free Fire. Yup karena memang banyak sekali Skin, Bundle bahkan tipe langka dari item game Free Fire tersebut muncul dalam akunnya sehingga tidak heran juga.

Apalagi kalau dalam masalah Skin senjata Shotgun, pasti seperti menjadi Prioritas yang harus bisa didapatkan. Memiliki sebuah Elite Pass yang lumayan lengkap, meskipun tidak memiliki pada beberapa Elite Pass sebelumnya tapi ini sudah cukup menjadi koleksi untuknya juga.

Foto FF Sultan Rtm ARUUBEDOO

Yup pastinya kalian mengenal nickname milik salah satu Youtuber ini, siapa lagi kalau bukan Rendy Rangers. Pemilik sebagai Foto Sultan, bahkan dari tahun yang lalu juga masih seperti itu sebagai Sultan yang tukang top up dalam game Free Fire. Bahkan sejauh ini juga, Esportsku melihat Rendy Top Up bukan untuk Server Indonesia saja tapi luarnya juga loh.

Bahkan Rendy sendiri memiliki banyak sekali Skin limited dari Senjata, Bundle bahkan beberapa koleksi lainnya yang mahal. Serta Elite Pass dari awal main game Free Fire, meskipun itu bukan Season 1, namun Rendy rajin sekali membeli Elite Pass dengan total badge yang cukup banyak angkanya tersebut.

Foto Sultan CiterTusun

Kopral Jono, pasti kalian tau dong siapa Youtuber Free Fire ini yang memang cukup populer bahkan sampai sekarang ini. Memiliki sebuah Akun Free Fire yang Sultan, meskipun dari Foto untuk kalian lihat ternyata cuma menampilkan sebuah Karakter Adam saja.

Namun Kopral Jono memang memiliki banyak Item langka, Elite pass yang rajin bahkan bundle keren tingkatan Merah. Lalu Kopral Jono sering juga untuk melakukan Prank lobby, berpenampilan biasa saja tapi sebenarnya item vault dia ada banyak loh.

DPW ARES

Yup ini merupakan Akun dari Budi 01 Gaming, siapa yang tidak kenal dengan Youtuber tersebut. Bahkan dari beberapa content dan review juga, DPW ARES memiliki banyak Skin Senjata bahkan Bundle langka juga memang lumayan banyak untuk menjadi koleksinya.

Namun kalau dalam masalah Badge memang tidak seperti Dyland Pros, meskipun begitu DPW Ares masih menjadi Free Fire Sultan ini sekarang. Karena memang memiliki banyak beragam item langka, bundle yang keren dan juga sebagai Youtuber Free Fire yang memiliki banyak subscriber juga.

MAYBEE15

Akun yang dimiliki oleh William GZ, salah satu dari pemilik Foto Free Fire Sultan selanjutnya dengan Akun yang begitu keren. Karena memang William GZ sering mengoleksi banyak sekali item keren dalm terbilang limited, termasuk kolaborasi yang muncul dalam game.

Semua itu menjadi item yang paling keren pokoknya, tapi semuanya telah william gz miliki untuk terpakai saat bertanding. Memang bikin penasaran juga dengan hal tersebut, sebagai bahkan ini terlihat dari Elite Pass terbilang lengkap juga namun tidak seperti yang lain. Semisalnya ini kalau sudah selesai ya udah ga ditambah lagi selain dari misi.

Foto Free Fire Sultan adalah EKS 5M?

Ini merupakan Akun dari Eks Sam, memang menjadi salah satu Foto Sultan dengan akun yang memang kalian bisa melihatnya juga. Karena untuk Eks 5M? juga memiliki beragam hal baru, bahkan dari segi Skin yang muncul dalam game Free Fire bahkan Bundle yang sudah tersedia.

Semuanya memang langsung Eks Sam sikat semuanya, lumayan untuk menjadi koleksi tambahan yang bagus banget. Kalau dalam Riwayat Elitepassnya sendiri memang lengkap, bahkan uniknya Eks Sam punya Elite Pass Season 1 yang tentu saja menyakinkan banget sebagai Sultan.

ObbypHyte

Bahkan masih sama seperti Youtuber lainnya juga, sebagai seorang pemilik Foto Sultan Free Fire yang kita kenal sampai sekarang juga. Bahkan bukan hanya dari game Free Fire saja, masih ada beberapa hal yang Obby lakukan untuk Sultan pada game lainnya juga.

Karena ObbypHyte sendiri memiliki banyak Elite Pass, serta sebuah item langka dari Skin ataupun Bundle yang memang membuatnya menjadi seperti itu. Kalau masalah Sultan ya masih posisi yang jauh menghadapi Dyland, tapi hal seperti ini memang sudah cocok untuk Obbyphyte dengan Akun tersebut sangat keren.

CepciLL

Merupakan pro player dalam mode Rank, bahkan pernah mendapatkan Rank yang tinggi untuk Cepcill sebagai Sultan dalam game. Karena juga memiliki banyak item langka dalam game tersebut bahkan koleksi yang sudah pasti keren sekali, kalau bicara soal Bundle mungkin ga bisa terhitung banyaknya berapa.

Kemudian dari segi bagian Elite Pass juga, Cepcill tergolong cepat dalam mendapatkan tingkatan level yang ada. Berarti kita sudah tau kalau semisalnya Cepcill selain membeli Badge, selalu yang namanya Pre Order Elite Pass untuk dapatkan hadiah tambahan lainnya juga.

Foto Free Fire Sultan adalah EVOS RASYAH

Yup Foto FF Sultan salah satu dari Pro Player yang berasal dari Indonesia, EVOS Rasyah memiliki banyak item koleksi yang lumayan langka sekali. Karena memang Evos Rasyah memiliki Elite Pass yang rajin banget, sehingga Evos Rasyah juga membeli Badge untuk Elite Pass.

Menurut Esportsku sendiri kalau Foto FF Sultan Evos Rasyah mempunyai beragam item langka dalam gamenya untuk bertempur. Jadi kalau memang bosan untuk menggunakan bundle yang ini, bisa langsung saja untuk mengganti yang lain.

KemMasPaKkeZ

Kemudian untuk Foto FF Sultan KemMasPakkeZ, sebagian besar player Free Fire pasti sudah tau dong Sultan yang satu ini. Memiliki banyak koleksi bundle dan skin senjata, serta elite pass yang totalnya sangat bejibun sekali untuk terpakai dalam sebuah pertandingannya juga.

Bahkan selain itu KemMasPakkeZ sendiri lumayan populer dalam setiap konten, bahkan memberikan tips bermain dalam game Free Fire. Karena itulah selain menjadi pemilik Foto Sultan, serta beberapa hal yang membuatnya bisa mencapai titik sukses bermain game Free Fire.

Setelah mengetahui 13 Foto Free Fire (FF) Sultan 2022, kalian tidak akan bingung lagi dan tau mereka semua dengan mudah. Bahkan untuk kemunculan pada Sultan yang memang berada dalam game, memang menurut Esportsku masih Dyland Pros yang masih menempati peringkat 1.

Lalu untuk mencoba Tips Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire, mungkin kalian bisa menjadi sultan dengan mudah pakai ini. Karena beberapa cara yang Legal tersebut akan benar – benar bisa membantu, serta kita dapat membeli banyak item langka secara gratis pastinya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment