Fredrinn Belum Bisa Di MPL Ungkap Zeys Mobile Legends (ML)

Kali ini Fredrinn Belum Bisa Di MPL Ungkap Zeys Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu ketiga. Sudah banyak pool hero yang hadir selama 3 minggu MPL berlangsung. Tetapi kali ini Fredrinn Belum Bisa Di MPL Ungkap Zeys Mobile Legends (ML)

Sudah banyak draft pick hero-hero dari masing-masing tim kali ini. Entah mereka membanned hero dan juga mempick hero tersebut. Tentunya masing-masing hero yang dipilih dari setiap tim tersebut adalah strategi mereka untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan.

Kali ini memang kita belum juga melihat hero baru dari Mobile Legends yaitu Fredrinn di MPL Season 10. Meskipun sudah memasuki minggu ketiga tetapi belum ada juga hero Fredrinn, pelatih Evos Legends kali ini menjelaskan mengapa hal tersebut terjadi. Tentunya menarik untuk dibahas kali ini, simak berikut.

Fredrinn Belum Bisa Di MPL Ungkap Zeys Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube pribadi milik Zeys, pelatih tim macan putih tersebut menjelaskan mengapa sampai hari pertama minggu ketiga MPL ID Season 10 kali ini hero Fredrinn belum juga ada yang mempick.

“Kita udah tanya Moonton sih, Moonton bilang gini Patch server di Indo sama di PH itu beda patch jadi Fredrinn masih ada bug di Server Indo.”

Menurut Zeys kali ini beranggapan bahwa hero Fredrinn masih belum bisa dipakai saat ini di MPL Indonesia karena masih ada bug yang belum diperbaiki pada patch. Berbanding dengan Filipina dimana mereka sudah ada yang mempick hero tersebut karena patch di Filipina berbeda dengan Indonesia.

Fredrinn memang dirilis berbarengan dengan MPL ID Season 10 dimulai dan hero tersebut bisa dimainkan saat memasuki week 3 seharusnya tetapi sampai saat ini belum ada yang pick hero tersebut di MPL.

Itulah penjelasan dari Zeys terkait hero Fredrinn yang belum bisa dimainkan untuk MPL ID kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment