Free Fire 111Dots Studio Dan Fakta Penting Harus Kalian Tahu!

Kalian harus mengetahui Free Fire 111Dots Studio Dan Fakta Penting Yang Belum Banyak Diketahui, tentu saja akan membuat kalian menjadi tertarik ya.

Apalagi dengan mencari tau isi dari informasi soal Fakta unik seperti ini, akan membuat keadaan menjadi lebih baik lagi nantinya.

Karena memang ada beberapa hal yang menjadi Fakta Unik unuk bisa kita dapatkan, dari game Free Fire 111Dots Stuido tersebut.

Mungkin saja klian akan menemukan banyak hal menarik, tapi belum kita ini ketahui seperti apa isi yang sebenarnya tentang itu.

Lagipula kalian mungkin akan penasaran untuk segera Mengetahui Free Fire 111Dots Studio Dan Fakta Penting Yang Belum Banyak Diketahui ini.

Apakah kalian penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita simak ya penjelasannnya pada artikel dibawah untuk bisa diketahui oleh kalian.

Fakta Unik 111Dots Studio

Jadi kabarnya kalau game Free Fire dikembangkan oleh 111 Dots Studio, bahkan tidak ada sangkup paut sama Garena sama sekali.

Mungkin kalian baru tau kabar seperti ini, namun kenyataannya kalau Free Fire bukan dikembangkan secara penuh oleh Garena sekarang juga.

Kalian pasti tau bukan kalau Free Fire ini mempunyai gameplay yang unik dan keren, tentu saja kalian harus bisa menikmati hal tersebut juga.

Agar nanti pengembangan secara Full dari 111Dots Studio memang tidak bakal terlewatkan sama sekali.

Sudah Menggunakan Unreal Engine

Lalu kita bisa tau kalau game Free Fire ini, dikembangkan dengan pakai Unreal Engine sebagai dasarannya.

Sehingga game ini memang terlihat cukup menarik sekali untuk dimainkan, hanya saja kalian harus tau kalau itu sudah dikembangkan dengan sangat baik.

Engine tersebut membuat game Free Fire nanti, menjadi semakin menarik untuk dimainkan.

Memiliki Masing – Masing Server

Yup ini yang lumayan menarik, dimana Server pada game Free Fire juga punya masing – masing dan sekarang juga sudah ada loh.

Kalian tau sama Server Free Fire Brazil, Indonesia dan sebagaianya, itu memang sudah diatur untuk para playernya nanti.

Jadi kalian haya akan bertemu dengan player lain juga disini, bahkan bisa saja update yang diberikan pada setiap server memang berbeda semua.

Garena Menjadi Perilis Game Free Fire

Meskipun 111Dots Studio yang mengembangkan game Free Fire, namun untuk semua itu Garena yang bertugas Merilis game ini.

Banyak hal yang diuntungkan dari perkembangan Garena, dimana mereka juga mampu melakukan Marketin yang cukup baik dalam game.

Sehingga game ini tentu saja ramai diminati, kalian pasti bakalan menjadi semakin suka dengan hal tersebut nantinya.

Berkembang Pesat Di Brazil

Brazil merupakan salah satu dari Negara game Free Fire yang server itu, memiliki total player yang bermain dengan jumlah banyak.

Tentu saja dengan hadirnya perkembangan pesat dari game Free Fire disana, menjadikan Brazil sebagai server dengan player terbanyak.

Kalian pasti akan menemukan banyak event yang jauh lebih meriah, saat masuk mencoba kedalam server tersebut.

Forest Li Orang Sosok Terkenal Di Free Fire

Kalian tau sama yang namanya Forest Li? Dia merupakan salah satu dari orang yang berperan besar untuk game Free Fire ini.

Bahkan kalian juga akan menemukan kalau Forest Li menjadi pemimpin dari Garena dan sekaligus Miliarder yang terkena sekarang ini.

Dengan begitu kalian pasti tidak mau mengabaikan kabar menarik, soal forest li nantinya.

Free Fire Lebih Dulu Rilis

PUBG merupakan game pesain dari Free Fire bukan? Banyak yang bilang kalau untuk PUBG Mobile yang rilis duluan.

Tapi kenyataan yang diberikan Game ini memang muncul duluan, karena Free Fire resmi hadir pada 2017 sedangkan PUBG Mobile adalah 2018.

Setelah kalian Mengetahui Free Fire 111Dots Studio Dan Fakta Penting Yang Belum Banyak Diketahui, apakah makin tertarik main game ini?

Mungkin dengan memahami beberapa Fakta yang diberikan tersebut, pasti akan membuat kalian semakin paham soal game ini.

Terutama dari Event FFWS Terbaru Free Fire, kalian semua tidak boleh ya melewatkan itu karena hadiah yang diberikan sangatlah banyak.

Comments (0)
Add Comment