Free Fire Advanced Server Oktober 2019, Ayo Daftar!

Hal ini sama seperti server advanced sebelumnya, kalian nantinya akan bisa mencoba item ataupun fitur terbaru yang akan hadir pada Free Fire di dalamnya.

Kabar baik untuk para player Free Fire kali ini, karena pendaftaraan server advanced Free Fire akan kembali dibuka. Pendaftaran ini akan berlangsung selama 11 hari yang sudah dimulai dari tanggal 27 September hingga 07 Oktober 2019 mendatang. Artinya, sebentar lagi Free Fire Advanced Server Oktober 2019 dibuka untuk para pemain free fire

Hal ini sama seperti server advanced sebelumnya, kalian nantinya akan bisa mencoba item ataupun fitur terbaru yang akan hadir pada Free Fire di dalamnya. Jika kalian ingin mencoba dan mendaftar pada advanced server ini, kami akan memberitahukan cara agar kalian bisa mendaftar Free Fire Advanced Server Oktober 2019

Bagaimana sajakah caranya? Simak baik-baik ya.

Free Fire Advanced Server Oktober 2019, Ayo Daftar!

Free Fire Advanced Server merupakan salah satu server yang berbeda dari server utaman, karena player yang terpilih untuk bisa memasuki server ini dapat mencoba berbagai segala pembaharuan terbaru yang belum diupdate pada server Free Fire yang asli. Jika kalian cukup penasaran dan tertarik untuk memasuki Free Fire Advanced Server Oktober 2019 ini. Kalian bisa mengikuti cara-cara yang kami berikan dibawah ini agar bisa ikut bermain didalam server advanced, ini dia.

Cara Free Fire Advanced Server Oktober 2019!

  • Kunjungi link https://advance.ff.garena.com/
  • Selanjutnya kalian akan disuruh untuk login ke facebook yang sudah terhubung ke game Free Fire kalian.
  • Setelah kalian sudah login, maka kalian akan di bawa ke formulir pendaftaran dan Isi nama lengkapmu, email serta nomor telp aktif.
  • Selesai, jika berhasil, kamu akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di atas.

Jika kalian berhasil melakukan pendaftaran tersebut, maka yang perlu kalian lakukan adalah menunggu pesan dari dalam game    yang akan langsung dikirim oleh pihak Garena Free Fire. Tetapi, kita semua belum mengetahui kapan pesan dari pihak Garena akan dikirimkan, kemungkinan akan dikirimkan pada saat pendaftaran sudah ditutup.

Server Advanced Free Fire ini akan tersedia pada tanggal 8 Oktober sampai 15 Oktober 2019. Namun, jika kalian sudah mendapatkan pesan dari dalam game tersebut, maka kalian sudah bisa mendownload Aplikasi Advanced Server Free Fire dengan cara mengunjungi link yang telah diberikan dari pesan dalam game tersebut.

Diterima Free Fire Advanced Server Oktober 2019

  • Tim Garena Free Fire akan memilih siapa yang dapat memasuki Free Fire Advanced Server Oktober 2019
  • Kamu akan diinformasikan melalui in game mail saat kamu terpilih untuk bermain di Free Fire Advanced Server Oktober 2019
  • Kamu hanya bisa bermain menggunakan akun Facebook yang kamu gunakan untuk mendaftar di Advance Server.

Hanya itu saja tentang Free Fire Advanced Server Oktober 2019, Ayo daftar!, jika kalian memang penasaran, maka kalian bisa langsung mendaftar dan menunggu pesan in game tersebut.

Salam Booyah.

adv server ffadv server free fireadvance server ffadvance server free fireadvanced server 2019BERITA TERBARU FREE FIREdownload adv serverfffree fire advance serverfree fire advanced server oktober
Comments (0)
Add Comment