Free Fire (FF) Update 19 Januari 2022, Apa Saja?

Penasaran Free Fire (FF) Update 19 Januari 2022, Apa Saja? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update baru yang tentu saja sangat bagus dan menarik. Tentu saja dengan Free Fire (FF) Update 19 Januari 2022, kalian bisa tau Apa Saja update tersebut ya. Tentu saja kalian akan tau apa saja yang akan segera rilis, biar nanti tidak akan membingungkan setelah Maintenance memang sudah selesai.

Karena yang Esportsku tau, bakalan ada banyak hal menarik pada tanggal 19 Januari 2022 sekarang. Bila kalian sudah update dan Login, pastikan untuk segera mencoba perubahan dan hal baru yang muncul sekarang. Agar ada hal baru yang kalian suka sekarang ini.

Termasuk mengetahui Kapan Selesai Dan Berakhir Maintenance Free Fire 19 Januari 2022, agar kuota bisa kalian persiapkan terlebih dahulu. Biar waktu semua ini sudah terselesaikan, maka kita bisa langsung update dengan kuota yang sudah disiapkan sebelumnya.

Lalu melihat Free Fire (FF) Update 19 Januari 2022, Apa Saja? mungkin beberapa point ini memang kalian suka dan menarik untuk dicoba. Sebab tidak hanya 1 atau 2 update, tapi lumayan loh totalnya untuk kita coba sendiri ketika bertanding nanti.

Free Fire (FF) Update 19 Januari 2022, Apa Saja?

Perubahan Dari Buff Dan Nerf Karakter

Untuk yang pertama ini kita tau kalau Pada Update 19 Januari 2022, terdapat sebuah Perubahan dari Buff dan Nerf pada Karakter Free Fire sekarang. Tentu saja beberapa karakter yang dapat Buff menjadi lebih kuat, bahkan untuk yang kena Nerf bisa mendapat pengurangan sesuai skillnya tersebut.

Tapi uniknya pada Patch kali ini kebanyakan Buff dari Skyler, Caroline, Notora dan juga Xayne yang mengubah Meta bermain pada Update terbaru. Kalian yang menyukai beberapa hero baru ini, pasti akan menjadi lebih bersemangat lagi untuk memainkannya sekarang.

Free Fire Update 19 Januari 2022 adalah Senjata Baru Shotgun Charge Buster

Lalu berikutnya adalah senjata baru yang bernama Shotgun Charge Buster, akan segera hadir pada tanggal 19 Januari 2022 setelah update baru. Kekuatan senjata ini memang sangat mematikan, sehingga musuh mungkin akan langsung sulit dalam melawan kalian.

Memiliki mekanisme serangan menahan yang kuat, bahkan bisa memberikan Double damage lebih besar dari shotgun lainnya. Cuma gampang kena Counter, sebab menunggu Charge dari total damage senjatanya, memang harus kalian lakukan sebaik mungkin agar tidak terkena masalah saat melawan musuh.

Pet Baru Flash

Flash merupakan Pet Kura – kura terbaru yang hadir dalam game Mobile Legends, tentu saja kekuatannya akan berbeda dari pet lainnya. Bahkan Skill Pet ini akan melindungi player dari bagian belakang, bisa kita bilang kalau nanti serangan musuh akan tertahan beberapa Damage karena ini.

Meskipun skillnya bagus, tapi punya Cooldown yang begitu lama dan lumayan menantang banget. Tapi sisi baiknya kalian yang ngepush dan tidak sadar ada musuh menyerang dari belakang, kita masih bisa mengendalikan Situasi dengan sebaik mungkin.

Free Fire Update 19 Januari 2022 adalah Buff Dan Nerf Senjata

Karena terbilang sangat kuat dalam update sebelumnya, ada beberapa senjata yang mendapatkan Buff biar makin kuat dan Nerf biar berkurang powernya. Tentu saja beberapa Senjata Buff kayak Scar, Aug dan Kingfisher ini menjadi bentuk awal yang cukup menarik.

Namun sayangnya bagi player Rush atau barbar, harus menerima Nerf pada 2 Tipe Senjata SMG dan Shotgun. Bukan hanya 1 senjata yang kena, tapi senjata yang berlabel 2 Tipe tersebut bakalan kena Nerf yang sama dan lumayan terasa banget.

Fitur Vault Dan Collection Bergabung

Hadirnya sebuah Fitur Vault yang beru, merupakan gabungan dari Fitur Vault Dan Collection Free Fire versi dulu. Tujuan dari hadirnya update ini memang kelihatan banget, kalau itu akan buat ktia menjadi lebih mudah dalam mengatur penampilan karakter.

Bahkan nanti bisa langsung mengatur Bundle dan Emote yang kita pakai, serta tas dan juga masih ada hal lainnya yang akan kalian terima dari bagian ini.

Free Fire Update 19 Januari 2022 adalah Reset Season Clash Squad Terbaru

Setelah hadirnya Update Tanggal 19 Januari 2022, kalian nanti akan mendapatkan Reset Season pada mode Clash Squad paling baru. Dengan begitu kalian akan bertemu dengan Clash Squad Season 11 pada tahun 2022 ini.

Bukan hanya Reset saja, tapi kalian juga akan mendapatkan penampilan baru dan juga Skin senjata yang keren sekali. Tentu saja dengan Reset Season Clash Squad paling baru, harus segera kita coba kalau memang ingin mendapatkan hadiah tersebut.

Setelah kalian tau Free Fire (FF) Update 19 Januari 2022, ternyata semua ini memang bagus untuk kalian semua. Pastikan untuk tidak melewatkan event baru kayak begini, biar kalian nanti bisa mencoba beberapa update bagus yang cukup menarik.

Apalagi dengan hadirnya Tips Menggunakan Senjata Charge Buster Free Fire, biar kemampuan kalian waktu bertanding nanti menjadi lebih kuat. Lalu dengan beberapa update yang hadir pada 19 Januari 2022, tentu saja bagus untuk kalian semua.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment