Free Fire Max Closed Beta Indonesia, Download Sekarang!

Disini kami akan memberitahu kalian, bagaimana melakukan pendaftaran Free Fire Max 2.0 Closed Beta Indonesia. Dengan begini kalian bisa download apknya dari sekarang agar mencoba free fire max ini

Free Fire adalah game Shooting yang bergenre Battle Royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia dan memiliki banyak player yang bermain game ini. Karena memiliki player yang banyak bermain, Free Fire ingin mengupgrade game nya dengan menaikkan grafik milikinya di game barunya. Game yang satu ini bernama Free Fire Max rilis. Namun, saat ini masih dalam perbaikkan. Karena itu, Free Fire membuka CBT untuk kalian yang ingin mencoba bermain game ini. Masa pendaftarannya terbatas, jadi hanya beberapa karakter saja yang bisa mencoba Free Fire Max. Disini kami akan membahas mengenai Free Fire Max Closed Beta Indonesia.

Free Fire Max adalah game Upgrade dari Free Fire yang memiliki grafik HD lebih baik. Tapi sayangnya, hanya beberapa Region saja yang bisa melakukan pendaftaran untuk mengikuti CBT ini.  Kalian mungkin membutuhkan performa HP yang cukup kuat, karena beberapa CBT membutuhkan performa lebih agar bisa membantu Developement game tersebut. Kalian bisa mecoba mendaftar, jika kalian beruntung mungkin kalian akan mendapat Beta Key untuk mengikuti Free Fire Max Closed Beta Indonesia

Kalian harus cepat, karena masa pendaftarannya akan berakhir pada tanggal 14 Juli 2020. JIka kalian penasaran dengan game yang satu ini dan ingin menjadi beta testerm, kami memiliki cara untuk mengikuti masa Closed Beta Indonesia berikut. Jadi kalian bisa menjadi Beta Tester di game Free Fire Max.

Disini kami akan memberitahu kalian, bagaimana melakukan pendaftaran Free Fire Max 2.0 Closed Beta Indonesia. Mungkin beberapa dari kalian tidak bisa masuk ke dalam Websitenya, jadi kalau kalian tidak bisa memasuki webnya mungkin lain kali. Jadi, diperhatikan step-by-stepnya agar bisa memasuki webnya dan mendaftar.

Cara Melakukan Pendaftaran Free Fire Max Closed Beta Indonesia

  1. Hal yang pertama kali harus Kalian lakukan adalah masuk ke halaman resmi FFree Fire Max 2.0 Closed Beta Indonesia resmi yang beralamat di sea.closedbeta.ffmax.garena.com.
  2. Setelah itu kalian login menggunakan akun free fire kalian yang sudah terhubung pada google maupun facebook kalian.
  3. Pastikan akun free fire kalian sudah ditautkan terlebih dahulu agar singkron dengan akun yang akan dipakai nantinya

Terakhir, kalian harus mengisi data yang dibutuhkan.

Hal ini karena bakalan ada banyak pertanyaan pribadi yang diajukan pada website resmi tersebut sebelum kalian mendaftar. Hal ini untuk membuat akun kalian dan mempertitungkan kalian layak atau tidaknya untuk mendapatkan keynya.

Setelah kalian mendaftar, kalian harus mengisi beberapa pertanyaan lagi.

Banyak pertanyaan yang akan diberikan jadi kalian harus menjawabnya dengan baik. Pertanyaannya mudah, kalian tidak perlu khawatir. Disini kami memiliki daftar pertanyaan yang mungkin akan membantu kalian dalam mengisi formulir dalam mengikuti Free Fire Max 2.0 CBT.

Pertanyaan Yang Diajukan Free Fire Max 2.0 Beta Server Indonesia

  • OS Smartphone apa yang kalian gunakan = Kalian harus menjawab jenis Smartphone apa yang kalian gunakan. Dijawaban tersebut ada IPhone dan Android
  • Memilih Game Battle Royale Yang Pernah Dimainkan = Pertanyaan ini diajukkan apakah kalian pernah bermain game battle royal lain.
  • Memilih Game Battle Royal Di PC Yang Pernah Dimainkan = Kalian akan ditanya apakah kalian pernah bermain game Battle Royal di pc atau tidak.
  • Merek Smartphone yang Digunakan saat bermain = Hal ini juga ditanyakan, untuk mengetahui performa Smartphone yang kalian gunakan

Beberapa pertanyaan Free Fire Max 2.0 Closed Beta Indonesia di atas tidak akan mempengaruhi kalian mendapat beta key atau tidak. Hal ini memiliki maksud kalau kalian mengalami kendala seperti bug dan lainnya, Free Fire bisa mengetahui cara memperbaikinya. Karena, setiap HP memiliki performa yang berbeda-beda, dan untuk itu mereka mencari cara untuk memperbaikinya.

Itulah penjelasan mengenai cara mendaftar Free Fire Max 2.0 Closed Beta Indonesia . Bagi kalian yang menyukai game Free Fire, kalian mungkin harus mencoba Free Fire yang satu ini. Closed Beta Indonesia dilakukan untuk mencegah kendala seperti bug dan lainnya. Jika saat kalian mengikuti program ini dan mendapat bug, itu adalah hal bagus. Kalian bisa melaporkannya dan membiarkan Free Fire memperbaikinya, agar game Free Fire Max menjadi lebih baik. Jangan lupa instagram esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment