Free Fire Max 3.0 Tidak Ada Di Indonesia, Ada Cara Mainnya

Indonesia yang merupakan salah satu dari ketiga negara yang memiliki jumlah pemain Free Fire bersama India dan Brasil tentunya sudah menunggu versi HD yang satu ini. Tetapi menariknya dari ketiga raksasa Free Fire tidak ada yang memiliki akses ke Free Fire Max 3.0.

Free Fire Max 3.0 tidak ada di Indonesia, kira-kira kenapa ya? Sudah tidak asing lagi pasti para pemain Free Fire dengan Free Fire Max. Dikabarkan akan segera meluncur ke Indonesia tahun ini tentunya banyak yang sudah tidak sabar main Free Fire Max. Digadang-gadang sebagai FF versi HD tentunya banyak yang ingin main game ini.

Indonesia yang merupakan salah satu dari ketiga negara yang memiliki jumlah pemain Free Fire bersama India dan Brasil tentunya sudah menunggu versi HD yang satu ini. Tetapi menariknya dari ketiga raksasa Free Fire tidak ada yang memiliki akses ke Free Fire Max 3.0. Tetapi ada beberapa negara lainnya yang mendapatkan akses bermain di Free Fire Max 3.0/

Jika kalian penasaran negara apa saja yang mendapatkan akses ke Free Fire max 3.0 ini adalah Malaysia, Bolivia, dan Kamboja. Menariknya negara yang terpilih merupakan negara yang tidak begitu besar pemani Free Fire nya. Juga jika kalian perhatikan ketiga negara ini sebenarnya dekat dengan negara pemain Free Fire besar. Malaysia dengan Indonesia, Kamboja dengan India, dan juga Bolivia dengan Brasil.

Banyak spekulasi dengan akses negara Free Fire Max ini adalah karena Free Fire ingin melakukan tes yang lebh terkontrol. Jika dilepas ke tiga negara besar Free Fire ini tentunya akan sedikit ramai dan sulit diperhatikan dan kontrol.

Disini kami juga memiliki cara untuk kalian yang ingin bermain di Free Fire Max 3.0 di negara tersebut. Tidak perlu repot karena kalian hanya perlua melakukan beberapa hal kecil ini. Untuk beberapa orang yang merasa kesulitan, baca dengan seksama.

Tiga Negara Free Fire Max 3.0

Tiga negara yang terpilih sebagai tester Free Fire Max 3.0 adalah  Malaysia, Kamboja, dan Bolivia. Terbilang cukup dekat untuk diakses negara lainnya, tentu testing akan lebih mudah di kontrol. Oleh sebab itu kalian juga memiliki kesempatan untuk bermain dan mencoba.

Untuk kalian yang ingin mencoba bermain di Free Fire Max 3.0 kalian bisa mencoba bermain di Malaysia. Alasannya adalah karena bahasa yang lebih mudah dicerna, lokasi yang dekat ini juga bisa membantu koneksi dan akses internet kalian. Jadi jika kalian bermain disini tidak akan terasa lag yang parah.

Cara Akses Free Fire Max 3.0

Ada beberapa cara untuk kalian yang ingin akses Free Fire Max 3.0. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan VPN. Tetapi tidak sembarangan VPN karena sebagian besar VPN Gratis menggunakan speed yang sangat lambat. Jadi tidak efektif untuk kalian gunakna.

Selain menggunakan VPN berbayar yang pastinya merupakan pilihan terbaik kalian ada juga cara lainnya, yaitu menggunakan VPN opensource. Salah satunya adalah Open VPN yang mana bisa membuat kalian memilih lokasi VPN kalian dan juga server pilihan, langsung gunakan dan cari VPN malaysia.  Dari sini kalian langsung bisa download dan main Free Fire Max 3.0. Malaysia yang merupakan pilihan server terbaik untuk kalian bisa juga kalian coba di server lain, tetapi Malaysia merupakan pilihan terbaik.

Baca juga:

Itulah Free Fire Max 3.0 Tidak Ada Di Indonesia dan cara mainnya untuk kalian yang ingin mencoba bermain di Free Fire Max 3.0. Tidak rumit karena kalian hanya perlu menggunakan VPN atau proxy ketika login dan bermain nantinya.

 

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment