Free Fire Max Closed Beta Code, Segera Dapakatan Kode FF 2020!

Game ini bernama Free Fire Max Closed Beta, dimana semua tampilan dan preview yang dihadirkan berubah sedemikian rupa. Game ini ternyata mempunyai tingkatan tinggi, pada bagian Grafik atau tampilan pada game tersebut. Dikabarkan juga, Free Fire Max akan menjadi game upgrade dari Free Fire biasa.

Garena merupakan publisher game Free Fire yang sekarang sudah cukup terkenal, bahkan game ini telah mempunyai total player yang sangat banyak. Dengan pencapaian seperti itu, tentu saja pihak Garena akan selalu menghadirkan banyak hal baru dan menarik untuk dicoba para playernya. Banyak kejutan baru, dimana semua ini bisa kalian temukan didalam game Free Fire. Kali ini ada cara Free Fire Max Closed Beta Code yang bisa kalian dapatkan kode ff tersebut.

Nah sekarang ini juga, didalam Garena Free Fire terdapat sebuah gameplay yang cukup menarik untuk dicoba oleh kalian semua. Bahkan banyak juga player, dengan gameplay serta cara yang cukup unik untuk menang didalam pertandingan tersebut.

Bocoran Event FF Charge Energy Free Fire, Tukar Token Box Free Fire, Gratis!

Nah sekarang ini juga, pihak Garena sedang merancang sebuah versi terbaru dari game Free Fire yang jauh lebih terlihat keren.

Game ini bernama Free Fire Max Closed Beta, dimana semua tampilan dan preview yang dihadirkan berubah sedemikian rupa. Game ini ternyata mempunyai tingkatan tinggi, pada bagian Grafik atau tampilan pada game tersebut. Dikabarkan juga, Free Fire Max akan menjadi game upgrade dari Free Fire biasa.

Bocoran Event FF Login Kumulatif Terbaru Free Fire 2020

Meskipun ini masih CBT, tapi ada banyak player yang sudah bisa mengakses dan memainkan Free Fire Max Closed Betatersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya pada kalian semua cara masuk ke Free Fire Max Closed Beta yang bisa kalian lakukan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire, Gokil Keren Banget!

Penjelasan Free Fire Max Terbaru

Free Fire Max merupakan salah satu Project game Free Fire terbaru, dimana ini langsung dan resmi dari Garena. Game tersebut juga sangat bagus dan mempunyai sebuah tampilan yang jauh lebih keren, dibandingkan dengan Free Fire untuk sekarang ini.

Free Fire yang ada didalam Play Store sekarang ini, mempunyai Grafik biasa – biasa saja. Tapi nanti di Free Fire Max, tampilan dari Karakter yang dihadirkan jauh lebih keren dengan efek 3D Animation cukup menarik untuk dicoba.

Game ini mempunyai rekomendasi spesifikasi free fire max Ram hingga 2 GB untuk HP minimumnya, jadi HP Kentang dengan Ram 1 tidak bisa memainkan game tersebut. Prossesor dari game ini, belum diluncurkan secara Resmi dan masih dalam tahap pengembangan.

Free Fire Max bukan diloginkan seperti Advanced Server, jadi kalian disini bisa melakukan Login dengan menggunakan Akun pada Original Server kalian masing – masing. Meskipun tampilan luarnya beda, tapi dalamnya sama seperti Original Server.

Free Fire Max 2020 Download di Google Play Store ?

Cara Mendapatkan Free Fire Max Closed Beta Code

Supaya kalian bisa bermain game ini, maka dibutuhkan yang namanya Kode Resmi dari Garena. Nah meskipun kita ada di Indonesia, ternyata CBT ini sudah dihadirkan secara Global dan akan ada beberapa orang yang beruntung supaya bisa memainkan game ini.

Free Fire Max ini hanya bisa dimainkan dalam beberapa Region saja, termasuk Indonesia. Jadi dalam masa Beta ini, tentu saja Garena akan mengembangkan lebih lanjut game tersebut menjadi lebih baik lagi.

Langkah Mendapatkan Kode FF Free Fire Max!

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan, untuk mendapatkan Kode Tersebut.

  1. Masuk kedalam Link Berikut ini my.closedbeta.freefiremax.garena.com untuk melakukan pendaftaraan
  2. Setelah melakukan pendaftaraan, maka kalian harus menunggu beberapa hari terlebih dahulu
  3. Apabila kalian diterima untuk menjadi bagian dari FF Max ini, maka akan menerima sebuah pesan pada email yang kalian daftarkan tersebut
  4. Apabila kalian sudah resmi Terpilih, maka nantinya bisa mendownload langsung APK tersebut didalam Google Play Store
  5. Jika Kalian telah ke redirect ke halaman utama dari garena free fire maka pendaftaraan sudah ditutup!

4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang Free Fire Max Closed Beta Code kalian Segera Dapakatan Kode FF 2020 bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan cara mendapatkan Kode tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff