Free Fire Skin Ragnarok Baru, Kolaborasi Gravity X FF 2020

fitur lainnya yang ada didalam game ini sangat membantu para playernya untuk memenangkan pertandingan. Garena sebagai pengembang game ini akan melakukan apa saja. Supaya kelancaran bermain para playernya tidak terganggu ataupun cepat bosan.

Free Fire merupakan game yang sangat terkenal diseluruh penjuru dunia, game Battle Royale ini sangat unik karena mempunyai banyak hal menarik yang berbeda dengan game Battle Royale lainnya. Didalam game Free Fire ini juga terdapat sebuah Fitur yang bernama karakter, jadi setiap karakter yang ada didalam game ini mempunyai kemampuan yang membantu para playernya. Kali ini Free Fire Skin Ragnarok Baru, Kolaborasi Gravity X FF 2020 yang bisa kalian dapatkan

Selain itu juga, fitur lainnya yang ada didalam game ini sangat membantu para playernya untuk memenangkan pertandingan. Garena sebagai pengembang game ini akan melakukan apa saja. Supaya kelancaran bermain para playernya tidak terganggu ataupun cepat bosan. Mereka memang dibilang selalu berhasil, apabila melakukan sebuah Update.

Banyak sekali Respon positif yang masuk dari para playernya, bahkan tidak sedikit player yang berharap ke pihak Garena untuk merilis apa yang mereka inginkan. Meskipun begitu, mungkin ada beberapa yang sudah diterima dan belum.

Baca Juga : Kode Redeem FF Febuari 2020 Terbaru

Nah baru – baru ini juga terdapat sebuah berita mengejutkan yang diberikan oleh Garena Free Fire. Hal ini dikarenakan pihak dari Garena Free Fire telah melakukan sebuah kerjasama dengan Developer game asal Korea Selatan, yaitu Gravity. Developer Gravity merupakan salah satu pencipta game paling legendaris dengan tipe MMORPG, yaitu Ragnarok.

Free Fire Dapat Skin Ragnarok, Kolaborasi Gravity X FF

Baca Juga: Alasan Akun FF Bisa Terkena Banned

Salah satu Produser dari Garena yaitu Harold Tea, dengan bangga telah mengumumkan tentang kerjasama mereka pada tanggal 11 Februari 2020 kemarin. Dia juga menyampikan bahwa kerjasama ini 100% untuk membuat para player Free Fire menjadi lebih Puas. Kalian nantinya akan mendapatkan Free Fire Skin Ragnarok Baru yang hadir didalam game ini.

“Prioritas kami adalah memberikan pengalaman bermain Free Fire yang tak terlupakan. Tentunya, kami berharap para pemain bisa menikmati konten kolaborasi dengan Ragnarok ini. Hal ini karena Ragnarok merupakan game yang dicintai para gamers di seluruh dunia,” kata Harold Tea.

Dua Game Yang Favorit Hadir Dengan Skin FF Ragnarok Baru

Pihak dari Co – President PT. Gravity Game link yang bernama Harry Choi ini juga sangat senang dengan kerjasama mereka bersama Garena Free Fire. Kedua pihak tersebut juga mempunyai pikiran yang sama, bahwa game Ragnarok dan Free Fire merupakan game yang sangat berkesan sekali bagi Gamers di seluruh Dunia. Dengan kerjasama mereka, kesempatan besar kalian untuk mengkoleksi Free Fire Skin Ragnarok Baru nantinya.

“Persamaan Ragnarok dan Free Fire adalah keduanya telah terbukti sebagai game favorit para pemain dari berbagai generasi di seluruh dunia,” kata Harry Choi.

Free Fire merupakan salah satu game mobile dengan jumlah pemain terbesar di dunia, dan kami yakin kedatangan konten Ragnarok akan disambut dengan baik,” sambung dari perkataan sebelumnya.

Ragnarok sendiri adalah salah satu game yang sangat terkenal dari tahun 2000-an, sehingga Ragnarok merupakan game Online yang paling terkenal di seluruh dunia. Game ini pertama kali muncul di Versi PC dan akhirnya memulai kembali Debut mereka di Mobile.

Pada bulan maret mendatang, dikabarkan Konten bertemakan Ragnarok akan segera hadir di Free Fire. Konten ini akan hadir dari yang Gratis hingga yang berbayar, update Ragnarok akan hadir pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mengoleksi semua Konten Ragnarok didalam game Free Fire?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment