Free Fire (FF) Ditutup Sementara Jam 11 4 Agustus 2021

Free Fire Ditutup Sementara Jam 11 4 Agustus 2021, sesuai jadwalnya dan mungkin kalian harus mengetahui informasi kenapa bisa ditutup.

Mereka yang sedang ingin bermain game Free Fire, malah terhalang juga karena masalah soal game yang ditutup sementara mulai jam tersebut.

Beragam update memang sudah siap dimasukan kedalam game Free Fire, karena yang akan dirilis masuk tersebut memang lumayan banyak.

Semua Update terbaru yang ada didalam game ini, memang akan memberikan hal agar bisa membantu kalian untuk bertanding lebih mudah.

Termasuk hadirnya isi dari Patch Note OB29 Free Fire (FF), dimana banyak sekali update baru yang akan muncul kedalam game.

Karena untuk beberapa hal baru sekarang, sudah bisa dipastikan kalau memang kalian semakin semangat bermain game Free Fire.

Namun sayangnya Free Fire Ditutup Sementara Jam 11 4 Agustus 2021, kenapa hal kayak begini bisa terjadi?

Ayo kita langsung cari tau penyebabnya sekarang juga.

Free Fire Ditutup Sementara Jam 11 4 Agustus 2021

Pada tanggal 4 Agustus 2021 sekarang, game Free Fire dikabarkan akan menutup Servernya sementara dari Jam 11 Siang.

Sehingga hal seperti ini yang menyebabkan para playernya, tidak akan bisa masuk kedalam game Free Fire dalam beberapa jam hingga servernya kembali dibuka.

Tertutupnya server game Free Fire tidak akan dilakukan sembarangan, kita bisa mengetahui kalau ada beberapa hal yang terjadi dalam penutupan.

Kemudian begitu yang membuat kalian mungkin penasaran apa yang telah hadir kedalam sini sehingga servernya juga harus ditutup sementara.

Kalian harus tau pada tanggal 4 Agustus 2021 sekarang, game Free Fire akan mengalami masa Update Patch yang baru untuk Versi lebih baik lagi.

Saat proses Update berlangsung, maka Garena akan menutup dulu server agar tidak ada yang bisa masuk kedalam game secara Paksa juga.

Masih ada dalam game Free Fire ini, akan langsung keluar beberapa menit sebelum Update dimulai Jam 11 Siang.

Lalu kalau memang mau login kembali masuk kedalam Free Fire, harus tunggu saja sampai Update Maintenance 4 agustus 2021 kali ini selesai 100%.

Pemeliharaan Server yang dilakukan oleh Garena melalui Update seperti ini, memang harus membuat playernya menunggu sebab server ditutup.

Namun tenang saja karena Server game yang sudah Ditutup ini, bakalan terbuka lagi ditanggal yang sama yaitu 4 Agustus 2021 diwaktu sore.

Perlu diingat saja kalau memang ada penutupan Server setelah muncul Advance Server, berarti kalian sudah tau apa yang akan muncul.

Bukan berarti game Free Fire telah diblokir dari Negara Indonesia, tetapi hanya sebuah Update rutin yang dilakukan sama seperti sekarang.

Tanggal 4 Agustus 2021 Jam 11 Siang, game Free Fire resmi ditutup untuk menjadikannya semakin bagus dan semakin baru.

Karena beragam fitur terbaru sudah siap muncul dan kalian bisa langsung gunakan, ketika sudah dihadirkan dalam game sekarang juga.

Mending tunggu saja sambil bersantai, lihat youtube ataupun melakukan kegiatan yang bisa membantu orang lain.

Datangnya kabar Free Fire Ditutup Sementara Jam 11 4 Agustus 2021, harus bisa kalian ketahui terlebih dahulu dan jangan berpikir sembarangan.

Lalu munculnya juga Event Stage For Celebration Free Fire, akhirnya telah Resmi dihadirkan sebagai salah satu dari Event terbaru yang sangat baru.

Comments (0)
Add Comment