Freya Akan Kehadiran Skin S.A.B.E.R Squad Di Mobile Legends?

Baru-baru ini beredar rumor adanya survei terbaru mengenai hero Freya yang akan mendapatkan skin S.A.B.E.R Squad di Mobile Legends.

S.A.B.E.R Squad merupakan salah satu skin Series yang cukup lama hadir di Mobile Legends. Baru-baru ini beredar rumor adanya survei terbaru mengenai hero Freya yang akan mendapatkan skin S.A.B.E.R Squad di Mobile Legends.

Sebagai salah satu skin yang paling banyak diincar, S.A.B.E.R Squad memiliki keunikan tersendiri, skin yang termasuk dalam series ini memiliki tampilan seperti Police yang siapa menangkap siapapun di Land of Dawn.

Dalam kisahnya, S.A.B.E.R Squad merupakan squad yang memang dikhususkan untuk menangkap para anggota dari V.E.N.O.M Squad. Nah rumornya, salah satu hero Freya akan mendapatkan skin S.A.B.E.R Squad terbaru di Mobile Legends.

Dalam survey terbaru yang hadir, Esportsku kali ini akan mengulas bocoran terbaru mengenai hero Freya yang akan kehadiran skin S.A.B.E.R Squad di Mobile Legends. Simak ulasan lengkapnya disini.

Tampilan Freya Skin S.A.B.E.R Squad Mobile Legends

Tampilan skin diatas atas adalah bocoran tampilan skin survei terbaru yang mana adalah hero Freya yang akan mendapatkan skin dari S.A.B.E.R Squad di Mobile Legends.

S.A.B.E.R Squad sendiri terdiri dari hero Saber sebagai hero assassin, kemudian ada Cyclops sebagai Mage, Rafaela sebagai support, Johnson sebagai tank dan juga Layla sebagai marksman.

Walaupun begitu, satu S.A.B.E.R Squad umumnya hanya terdiri dari 5 hero saja, dengan masing-masing role yang sudah ditentukan. Namun S.A.B.E.R Squad sendiri tidak memiliki hero fighter di dalamnya.

Dalam survey terbarunya, Moonton benar-benar manampilan Freya dengan skin S.A.B.E.R Squad. Yang mana memiliki ciri khas armor berwarna biru, putih dan hitam serta lambang dari S.A.B.E.R Squad.

Freya menggunakan tiga senjata berbeda, mulai dari perisai, pedang dan kapak, yang mana senjata ini tentunya digunakan ketika dia dalam mode biasa dan mode transform.

Sayap dari hero Freya dalam mode Valkyrie sendiri sangat wah dan mirip dengan sayap Angela. Pastinya memiliki animasi yang tak kalah keren dari skin S.A.B.E.R Squad lainnya.

Sayangnya belum ada informasi lanjut kapan skin ini akan dirilis, namun yang pasti, biasanya skin survey ini pastinya bukanlah rumor belaka, setiap survei yang hadir sudah terbukti kebenarannya dan akan hadir di Mobile Legends.

Disisi lain, hadirnya tambahan untuk skin Squad Series sepertinya cukup tidak bisa diterima, pasalnya beberapa skin Series hanya memiliki tiga hero saja, dan hal ini pastinya akan berubah jika benar-benar skin Freya akan masuk dalam S.A.B.E.R Squad.

Kedepannya, mungkin tak hanya S.A.B.E.R Squad saja, melainkan beberapa Series lain seperti Superhero, VENOM dan lainnya mungkin juga akan kehadiran skin tambahan di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hadirnya skin Freya yang akan hadir sebagai S.A.B.E.R Squad di Mobile Legends. Semoga saja akan segera hadir ya!

MLmobile legendssaber squad
Comments (0)
Add Comment