Frontal Gaming FF Giveaway 30 iPhone Gratis Free Fire

Salah satu Youtuber Free Fire yang sekarang cukup terkenal sampai saat ini adalah Frontal Gaming. Dia merupakan seorang Youtuber Free Fire yang tergolong sangat sukses, karena selalu mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

Setiap game, pastinya mempunyai seseorang yang menjadikan game tersebut sebagai Konten Streaming ataupun Konten youtube miliknya. Selain itu, biasanya mereka akan memberikan sebuah Review dan penjelasan lebih lanjut mengenai game yang dimainkan. Hal ini agar membuat game yang dimainkan itu, menjadi lebih ramai lagi serta mempunyai banyak benih baru dari pro player dimasa selanjutnya. Kali ini ada Frontal Gaming FF Giveaway 30 iPhone Gratis Free Fire

Sekarang ini di game Free Fire, sudah ada banyak sekali yang melakukan hal tersebut dalam membuat Konten didalam game. Bahkan Youtuber – Youtuber dari game Free Fire ini, selalu menghadirkan banyak hal konten menarik yang sering mereka buat.

Supaya para penggemar dan popularitas game tersebut juga menjadi semakin ramai lagi. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire adalah game Battle Royale yang sangat terkenal. Garena sebagai pihak pengembang game ini selalu menghadirkan hal menarik, baik itu Update serta event yang tidak boleh kalian lewatkan.

Hal ini juga merupakan sebuah Request dari para playernya, supaya game tersebut menjadi lebih baik lagi. Update – update ff yang kemarin dihadirkan oleh Garena, akhirnya mendapatkan banyak sekali respon positif dari para playernya.

Bukan hanya itu saja, biasanya para Youtuber ataupun Content Creator dari Game Free Fire menghadirkan banyak Giveaway yang menarik. Tentu saja ini adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan, karena Giveaway tersebut cukup banyak menghadirkan hadiah – hadiah menarik.

Salah satu Youtuber Free Fire yang sekarang cukup terkenal sampai saat ini adalah Frontal Gaming. Dia merupakan seorang Youtuber Free Fire yang tergolong sangat sukses, karena selalu mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

Oleh karena itu, tidak jarang apabila Frontal Gaming melakukan sebuah Giveaway dalam skala besar untuk setiap penggemarnya. Sekarang ini juga, mereka menghadirkan Giveaway dalam jumlah yang cukup besar kepada pada penggemarnya.

Frontal Gaming FF Giveaway 30 iPhone Gratis Free Fire

Tidak tanggung – tanggung, player dari AURA NESC ini akan memberikan IPhone kepada 30 orang yang beruntung dalam giveaway tersebut. Pada giveaway ini semuanya Gratis, tidak ada yang pengeluaran uang sama sekali sehingga kalian bisa mendapatkan IPhone tanpa mengeluarkan uang.

Syarat Dan Ketentuan Giveaway Frontal Gaming FF

Syarat dan ketentuan dari Giveaway ini juga sangat gampang, bahkan bisa dilakukan semua penggemar dari Frontal Gaming.

Pertama kalian harus melakukan Follow 17 Akun Instagram Sponsor pada link tersebut. Apabila kalian memenangkan Giveaway tapi belum memfollow meskipun 1 saja, maka hadiah akan hangus dan diundi lagi.

Kedua kalian harus melakukan Komen pada kolom komentar dengan kata “MAU” sebanyak mungkin. Hal ini supaya nama akun kalian bisa sering terlihat, serta memperbesar kemungkinan kalian untuk menang.

Ketiga kalian juga boleh menggunakan akun cadangan, mau sampai 10 ataupun 100 akun juga boleh. Hal ini supaya kalian mempunyai peluang menang menjadi lebih besar, bahkan kalau Hoki bisa dpt 2 Iphone bahkan lebih.

Pemenang akan diumumkan setiap hari melalui Akun Instagram berikut ini @partofmiran.shop @jennyfransiscaa dan @ita_bagi_hadiah. Jadi, kalian harus terus memantau perkembangan dari akun Instagram tersebut ya. Supaya tau, siapa yang memenangkan Giveaway.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti Giveaway ini?

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi seputar game Free Fire lainya. Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment